cara memilih aksesoris iphone

Macam-macam Aksesoris iPhone

aksesoris iphone

Orang membeli ponsel pasti mengharapkan fitur yang lengkap serta sederhana. Dan ingin bisa melakukan panggilan secara cepat dan gampang, serta mudah mencari nomor kontak. Apple tahu apa yang diinginkan pelanggan, jadi mereka mempertimbangkan hal ini saat mendesain Apple iPhone. Ponsel ini sangat terkenal dan ini alasanya. Alasan lain adalah Anda dapat menyesuaikan iPhone Anda dengan aksesori.

Aksesoris pada iPhone juga tak kalah pentingnya. Selain banyaknya fitur yang ada di ponsel iPhone, Aksesoris juga menjadi kebutuhan supaya iPhone tetap terlindungi dan memperindah tampilanya Untuk melindungi layar ponsel iPhone, dan kesing karet atau kesing yang bentuk lain, itu untuk ngelindungi bodi iPhone anda

Kekuatan iPhone seperti gunung berapi tanpa penutup. Ada begitu banyak aplikasi, fungsi, dan metode kustomisasi yang luar biasa. Apple iPhone udah ngasih widget untuk membuat anda selalu up to date tentang cuaca, berita olahraga, laporan stok, dan berita informasi yang lain-lain. Semua yang Anda inginkan atau perlu ketahui ada di sana, dan Anda dapat menggunakannya kapan pun Anda membutuhkannya.

👉TRENDING:   Inilah 5 Fakta iPhone 13 Yang Wajib Kalian Tahu Sebelum Membelinya

Macam-macam Aksesoris iPhone

anti gores iphone
Gambar: aliexpress.com

Apple iPhone menyediakan aksesibilitas, kenyamanan dan teknologi yang tak tertandingi, yang semuanya terintegrasi dalam paket yang sangat portabel. IPhone Anda menggabungkan struktur PDA, musik dari pemutar MP3, dan kamera ke dalam satu perangkat. anda dapat memilih yang mana yang cocok untuk anda sesuai kebutuhan, tidak ada orang yang pake iPhone mereka dengan cara yang sama. Ini kuat dan dapat digunakan oleh para profesional dan pengguna pemula dapat dengan mudah memulai.

Casing atau Dompet iPhone

Apa yang membuat kamu menjadi lebih senang? Bisakah Anda menyesuaikan iPhone Anda dengan aksesoris? Anda beruntung, karena ada banyak cara untuk menyesuaikan dan menambahkan aksesori ke iPhone Anda. Pertama, Anda dapat membeli casing atau dompet iPhone. Kemudian, iPhone Anda akan digantung di celana, ikat pinggang, atau tali bahu, dan Anda dapat membawanya.

Headset Bluetooth

Aksesoris yang mudah di pake saat berkendara atau melakukan gerakan bebas lainya yaitu headset bluetooth yang di miliki iPhone. Di banyak negara bagian, ini merupakan persyaratan untuk penggunaan ponsel di dalam mobil.Ini juga masalah keamanan. Anda harus selalu mengemudi tanpa menggunakan tangan. Jika anda mau pergi jalan-jalan anda bisa pake band olahraga. Aksesori ini bertujuan untuk memudahkan anda berkomunikasi dengan semua orang dengan cara memegang iphone di lengan waktu olahraga, jalan-jalan, dan jogging.

👉TRENDING:   Cara mengatasi HP Android yang lag atau error!

Kulit dan layar

Kulit dan layar adalah cara lain untuk mempersonalisasi tampilan iPhone. Gambar kulitnya bergaya dan menarik, tetapi tidak mencolok. Mereka mempertahankan akses ke kontrol iPhone dasar, seperti kontrol untuk navigasi, koneksi pengisian daya, dan akses ke layar sentuh. Jika anda bosan dengan tampilan iPhone yang biasa, anda bisa beli kulit kesing dan itu bisa merubah tampilan iPhone anda sesuai selera hati. Pilihan lain yang harus dipilih adalah pelindung layar.Untuk menjaga layar dari kotoran dan goresan benda, pakailah pelindung layar.

Namun, Kebanyakan kulit sesuai untuk mencegah goresan layar, Bisa juga membeli pelindung layar yang bawaan iPhone. Saat pelindung layar menjadi kotor, ganti saja. Kalo kotor, Bisa di ganti dengan membeli lagi karena harganya murah. Selain bisa memilih aksesoris mana yang suka untuk iPhone anda, Dan memiliki banyak fitur jadi lebih memudahkan. Apple telah menambahkan banyak fitur ke iPhone. Ini tidak di ragukan lagi karena mereka telah berpengalaman berkecimpung dalam pasar komputer.

👉TRENDING:   Tema Xiaomi Tembus WA Dan Semua Aplikasi MIUI 10 atau 11