Jangan Nonton Film di Situs ilegal! Ini 10 Situs Streaming Film legal Paling Populer2
Gambar: istockphoto.com

Jangan Nonton Film di Situs ilegal! Ini 10 Situs Streaming Film Legal Paling Populer

Jangan Nonton Film di Situs ilegal! Ini 10 Situs Streaming Film legal Paling Populer
Gambar: istockphoto.com

Saat ini menonton film tidak harus ke bioskop, melalui situs streaming online juga bisa anda nikmati, apalagi untuk layanan streaming film saat ini menawarkan banyak kemudahan dengan beragam pilihan dan kelengkapan film.

Tentunya anda tidak perlu lagi untuk datang jauh-jauh ke bioskop untuk menonton film melalui situs tersebut, cukup dengan membuka handphone atau laptop dan anda sudah bisa menonton film secara online.

Namun, jangan sampai salah memilih situs streaming film, menonton film di situs streaming film ilegal dapat menyebabkan praktek pembajakan film di Indonesia, selain itu kominfo sudah memblokir situs streaming online yang ilegal seperti indoxxi, nonton movie, juragan film, LK21 atau layar kaca 21, gudang film, Cinema Indo dan sejenisnya.

Baca Juga: Arti Left Group WA, Begini Cara Keluar Group WA Tanpa Ketahuan

Ada 4 alasan utama kenapa harus menonton film streaming yang legal yaitu:

  1. Menonton lebih nyaman karena bisa lintas platform.
  2. Kualitas film yang ditawarkan sangat bagus dan ada pilihan untuk download film untuk ditonton secara offline.
  3. Dengan menonton film si ditus streaming legal, anda juga mendukung dan menghargai para sineas film nasional dan internasional untuk terus berkarya.
  4. Membuka situs film streaming ilegal ada Malware yang menyertainya, Malware ini akan merusak perangkat gadget yang digunakan untuk menonton film ilegal lewat website ilegal.

10 Situs Streaming Film legal Paling Populer

Jangan Nonton Film di Situs ilegal! Ini 10 Situs Streaming Film legal Paling Populer1
Gambar: istockphoto.com

Jangan khawatir saat ini sudah banyak situs nonton film streaming yang legal. Ada yang berbayar, ada juga yang gratis namun beriklan. Situs streaming film yang legal menyediakan biaya untuk berlangganan yang tergolong murah dan masih terjangkau. Berikut adalah 10 situs streaming legal paling populer:

Baca Juga:  Telegram Anonymous Chat, Begini Caranya

Baca Juga: Cara Mengatasi Email Dalam Antrean Atau Gagal Terkirim

Tubi

Tubi merupakan aplikasi streaming video legal yang gratis jadi untuk menjaga layanan tetap legal dan gratis, tubi menyertakan iklan. Konten-konten film yang disediakan di Tubi mulai dari genre horor, komedi, hingga dokumenter. Tubi juga tersedia berapa versi aplikasi untuk Android dan iOS.

Genflix

Genflix merupakan portal dan aplikasi untuk menonton siaran langsung seperti bola, koleksi film, baik film yang baru maupun film kenangan yang berjaya di masanya. Portal ini juga legal tidak seperti website indoxxi dan yang lainya.

Sebagai situs streaming film yang menargetkan para anak muda, genflix menyediakan film yang berkualitas baik seperti film box office yang meraih penghargaan internasional ataupun film pendek.

Genflix juga menghasilkan layanan yang dapat dinikmati oleh masyarakat dan sangat memperhatikan interaksi dengan pelanggannya, sehingga pelanggan genflix akan menikmati keuntungan, bukan hanya menonton film saja tetapi juga dari merchant yang bekerja dengan bekerjasama dengan Genflix.

Baca Juga: Aplikasi Vidmate Yang Asli 2022 : Apk Lama dan Terbaru

Baca Juga:  Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Terhubung Ke Kamera

FilmRise

FilmRise merupakan studio film dan televisi terkemuka di industri serta jaringan streaming AVOD terbesar yang dimiliki secara independen. FilmRise berbasis di Brooklyn, Amerika Serikat.

FilmRise mempunyai lebih dari 30.000 judul film dan televisi yang bisa anda tonton di berbagai platform streaming di seluruh dunia.

FilmRise juga menampilkan film-film dengan judul-judul ikonik seperti hell’s kitchen karya Gordon Ramsay dan Batman tahun 1960 han.

Gopay

Gopay adalah layanan streaming film serial dari Gojek, konser musik, pertunjukan musik (showcase), jumpa pers dan konten hiburan lainnya.

Konten original yang hanya tersedia di Gopay seperti Gossip Girl Indonesia dan bukan keluarga biasa.

Untuk mulai menonton di situs streaming film Gopay anda harus download aplikasi Gopay terlebih dahulu di Smartphone melalui App Store atau Google Play Store cara ini lebih aman dibanding dengan menonton di situberpotensi Malware yang merusak gadget.

Baca Juga: 13 Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi dan Menggunakan Aplikasi

Netflix

Netflix merupakan penyedia layanan streaming film yang legal. film di netflix tersedia mulai dari film Indonesia, Hollywood, drama Korea seperti Vincenzo yang dibintangi oleh Song Joong Ki, serial film dari Amerika Serikat, dan lain sebagainya.

Netflix juga bisat ditonton melalui Smartphone, biaya untuk berlangganan mulai dari Rp.54.000,- sampai dengan ratusan ribu rupiah perbulan.

Disney+ Hotstar

Disney+ hotstar merupakan layanan streaming film legal yang menyediakan film-film dari mancanegara seperti film-film Hollywood dan film Disney. Disney+ hotsta juga Memutar film-film lokal Indonesia, biaya untuk berlangganan di Disney+ hotstar antara Rp.36.000,- hingga ratusan ribu rupiah perbulan.

Baca Juga:  Begini 8+ Cara Dapat Nomor Kosong Gratis Tanpa Aplikasi

Baca Juga: Rekomendasi 10 Ponsel Terbaik 2 Jutaan Dengan Spek Mumpuni 2022

HBO Go

HBO Go merupakan layanan streaming film yang legal. Anda bisa menonton tayangan film di HBO Go original, HBO Go Asia original dan film-film Hollywood. Anda juga bisa menontonya melalui ponsel, harga untuk langganan HBO Go mulai dari Rp60.000 per bulan.

Hulu

Hulu adalah salah satu situs streaming film hulu menyediakan koleksi film dengan kualitas HD. Anda harus berlangganan terlebih dahulu untuk bisa mengakses film-film yang ada di situs streaming film Hulu.

Baca Juga: Telegram Anonymous Chat, Begini Caranya

Viki

Viki adalah situs streaming film legal yang terdiri dari film atau drama Asia, drama Korea, Cina tersedia di sini.

Viu

Streaming film legal berikutnya adalah Viu, anda bisa menonton drama Korea, drama Jepang, dan film Indonesia. Sebelum anda menonton drama dan film, anda harus download terlebih dulu aplikasi Viu, lalu anda sudah bisa menonton melalui ponsel dan laptop dengan membayar biaya langganan.

Jadi situs streaming film legal mana yang menjadi favorit anda? jangan menonton di situs ilegal atau website sejenisnya ya.