5 Aplikasi Desain Grafis yang Paling Banyak Diminati

0

5 Aplikasi Desain Grafis  – Saat ini, ada beragam pilihan software desain grafis yang dapat menolongmu buat memproses document gambar dan photo.

Walau beberapa salah satunya ada yang berbayar, beberapa pilihan software ini akan dapat membantu dalam membuat desain yang bagus.

5 Aplikasi Desain Grafis yang Paling Banyak Diminati

Nach, kemungkinan, kamu saat ini sedang menimbang-nimbang yang mana yang paling terbaik buat kepentinganmu.

Supaya tidak kebingungan, berikut 5 software desain grafis yang terpopuler dan kerap dipakai graphic designer guna membuat dan memproses desain grafis.

1. Sketch

Sketch sebagai software desain grafis khusus MacOS yang fokus pada perancangan desain digital.

Merilis Pixpa, Tool satu ini kerap dipakai sejumlah profesional guna membuat website, aplikasi, dan pemakai interface beberapa program digital.

Kelebihan khusus Sketch ialah feature pembikin arketipe, di mana kamu dapat bekerjasama dengan pendesain lain di sepanjang proses perancangan. Program ini mempunyai feature tata letak pintar di mana elemen akan secara automatis mengganti ukuran berdasar keperluan desainer.

Baca Juga:  5 Aplikasi Video Membuat Text Berjalan Terbaru

2. Adobe InDesign

Adobe InDesign

Selain Adobe Photoshop, ada pula Adobe InDesign. Kamu dapat memakai software desain grafis yang ini guna membuat desain lay-out majalah, tabloid, atau koran

Salah satunya fungsi dari software ini ialah atur lay-out di media cetak. Adobe InDesign tawarkan feature guna membuat gambar jadi blur dan membuat object transparan.

Tinggalkan Komentar