Cara Ampuh Untuk Memperbaiki Keyboard Di Android Yang Error!

0

Portalekonomi.com—Apabila tiba-tiba anda menemui masala saat mengetik di keyboard smartphone anda, hal ini sangat mengganggu pemakaian anda pastinya, sama seperti aplikasi lainnya, keyboard pada smartphone juga bisa mengalami kerusakan atau gangguan, seperti keyboard tiba-tiba berhenti dan tidak bisa untuk mengetik.

Banyak ponsel saat ini sudah menggunakan teknologi layar sentuh (touchscreen), yang memudahkan pengguna untuk mengetik dan scrool layar.

Di banding dengan ponsel jaman dulu yang masih menggunakan keyboard fisik, keyboard dengan layar sentuh lebih memungkinkan pengguna untuk bisa memperbaiki sendiri saat ada masalah pada keyboard.

Sedangkan keyboard fisik lebih susah untuk diperbaiki saat rusak karena harus membongkar bagian-bagian tertentu pada ponsel, atau membawanya ke tukang servis untuk diperbaiki. Berikut adalah pembahasan tentang 5 cara mengatasi kerusakan pada keyboard.

Cara Ampuh Untuk Memperbaiki Keyboard Di Android Yang Error!

5 Cara Ampuh Untuk Memperbaiki Keyboard Di Android2
Gambar: brighterguide.com

keyboard HP yang error pada umumnya terjadi secara tiba-tiba pada saat kita sedang menggunakannya, dan penyebabnya bisa bermacam-macam, mulai dari sampah yang menumpuk hingga file dalam aplikasi keyboard yang bermasalah.

Baca Juga:  Cara Edit Foto Kemeja Putih Dasi Hitam

Berdasarkan pengalaman, 5 masalah keyboard yang paling sering terjadi adalah:

Keyboard tiba-tiba berhenti, ketika hal ini terjadi, hasil ketikan keyboard tidak muncul di layar dan tombol teks juga tidak bekerja.

Keyboard tidak muncul atau tiba-tiba hilang, keyboard tiba-tiba hilang Ketika anda sedang menggunakan aplikasi keyboard.

Tinggalkan Komentar