Aplikasi Untuk Mengubah Font Pada WhatsApp di Android dan iOS

0

Portalekonomi.com — Siapa sih saat ini yang tidak menggunakan WhatsApp?  saat ini WhatsApp yang biasa disingkat dengan WA adalah aplikasi chat nomor satu di dunia dengan pengguna lebih dari 2,5 miliar.

Selain mudah dalam penggunaannya, Cepat, WhatsApp juga mempunyai banyak fitur yang bisa di gunakan oleh pengguna.

Hal ini yang menjadikan para pemakai WA menjadi lebih nyaman, dan sangat efektif untuk berbagai tujuan mulai dari media komunikasi pribadi, sampai urusan bisnis.

Lebih serunya lagi, tulisan di WA bisa di ganti menjadi lebih menarik dan unik.

Aplikasi ubah font WhatsApp di Android dan iOS!

Cara untuk mengganti font pada WhatsApp agar terlihat menjadi lebih unik dan berbeda adalah dengan menggunakan aplikasi.

Disini anda bisa memanfaatkan beberapa aplikasi untuk mengubah font pada WhatsApp yang banyak tersedia di Google Play Store untuk Android dan Apple Play Store untuk iOS. Cara untuk mengubah font WhatsApp ini cocok untuk Anda yang ingin mengekspresikan lebih jauh.

Baca Juga:  Apk Tiktok Mod Tanpa Watermark Terbaru

Untuk lebih lengkapnya, Berikut merupakan beberapa aplikasi untuk mengubah font yang bisa anda gunakan agar tampilan kalimat di WhatsApp menjadi lebih unik dan menarik.

1. Stylish Text

Aplikasi Untuk Mengubah Font Pada WhatsApp di Android dan iOS!23

Aplikasi Stylish Text menyediakan 90 pilihan font yang dapat digunakan di WhatsApp, caranya dengan menuliskan teks kalimat di dalam kolom aplikasi, memilih font, kemudian kirim via icon wa yang tersedia.

>>Download Aplikasi Stylish Text Disini<<

2. Teks Art

Cara mengubah font WhatsApp sehingga tampilan text kalimat jadi berwarna. Caranya adalah dengan menuliskan teks di dalam kolom aplikasi dan menggunakan salah satu pilihan warna default. Tapi anda juga bisa memodifikasinya untuk mengganti gambar latar belakang, mengganti warna outline atau highlight huruf, mengganti huruf dan tampilan teks.

>>Download Aplikasi Text Art Disini<<

3. Hifont

Aplikasi Untuk Mengubah Font Pada WhatsApp di Android dan iOS!4

Tinggalkan Komentar