Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android Terbaik 14

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android Terbaik

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android Terbaik 13

Sempatkah Kamu mendengar mengenai aplikasi kamera tembus pandang terbaik buat handphone Android? Usaha pengembang memanjakan konsumen dengan memperkenalkan aplikasi kamera invisible terbaik diawali beberapa tahun kemudian.

Apalagi sudah dikabarkan terdapat sebagian developer aplikasi telah mulai meningkatkan teknologi aplikasi buat kamera tembus pandang dengan bermacam fitur yang menarik. Semacam aplikasi kamera yang dapat menembus busana tipis, bilik apalagi kulit. Tidak hanya itu, terdapat pula aplikasi kamera luar biasa X- ray yang dapat ditembus buat memandang tulang. Sedikit menyeramkan memanglah, tetapi tentu banyak orang yang terpikat dengan aplikasi yang satu ini.

Berikut 15 Aplikasi kamera tembus pandang android terbaru

Tetapi apakah aplikasi semacam ini benar? Atau itu lelucon? Meskipun secara teknis memungkinkan, aplikasi kamera jenis ini sebenarnya tidak ada. Anda dapat membayangkan gimana keseruanya jika memiliki aplikasi kamera tembus pandang . Nah, kami telah merangkum aplikasi kamera invisible terbaik agar Anda memiliki banyak pilihan. Daftarnya adalah sebagai berikut:

X-ray Full Body Prank

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android Terbaik 1

Aplikasi kamera tembus pandang pertama yang bisa Anda coba adalah X-ray Full Body Prank. Aplikasi ini dapat memindai seluruh bagian tubuh manusia melalui fungsi pemindai. Hasil yang didapat dari kamera pemindai sinar-X ini adalah bentuk tengkorak. Dari ujung kepala hingga ujung kaki. Mekanisme aplikasi ini hanya untuk memilih template yang cocok untuk orang yang memindai kerangka. Sangat mudah bukan?

Baca Juga:  Apk Tiktok Mod Tanpa Watermark Terbaru

Body Scanner Camera Prank

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android Terbaik 2

Seperti pendahulunya, Body Scanner Camera Prank hanyalah sebuah lelucon yang menciptakan efek tembus pandang. Ini bukan aplikasi kamera tembus pandang yang sebenarnya. Gambar yang dihasilkan oleh aplikasi ini hampir selalu sama. Artinya, tubuh wanita dengan pakaian minim. Oleh karena itu, aplikasi ini biasanya digunakan untuk mengerjai wanita. Tapi jangan menyinggung orang.

X-Ray Scanner Prank

Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Terhubung Ke Kamera 10

Tidak jauh dari aplikasi sebelumnya, prank pemindai sinar X juga biasa digunakan untuk mengerjai orang lain. Namun, gambar yang dihasilkan oleh aplikasi ini sangat realistis. Gambar yang dihasilkan dengan menggunakaan aplikasi ini adalah menampilkan gambar tulang-tulang bagian tubuh yang dipindai oleh kamera.

Smart Body Scanner Real Camera Prank Apps

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android Terbaik 4

Sesuai namanya, aplikasi ini sesungguhnya bukan menampilkan kamera yang tembus pandang asli. Smart Body Scanner Real Camera Prank App adalah aplikasi prank kamera yang dapat menghasilkan efek seperti tembus pandang. Meski begitu, hasil scan dari aplikasi ini terlihat sangat realistis.

X-Ray Scanner Effect

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android Terbaik 5

Jika Anda ingin membuat foto menggunakan efek sinar-X, Anda dapat mencoba aplikasi yang satu ini tanpa masalah. Pasalnya, gambar yang dihasilkan aplikasi ini benar-benar terlihat nyata. Sayangnya, Anda tidak dapat menggunakan aplikasi ini untuk memindai organ tubuh atau pakaian. Aplikasi ini hanya menghasilkan efek biru-hitam seperti radiografi.

Baca Juga:  Download Komiku APK Premium App Versi Terbaru 2022

X-Ray Scanner Animals

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android Terbaik 6

Jika sebelumnya aplikasi menyediakan layanan hanya melalui pakaian atau organ tubuh manusia. Pemindai sinar-X hewan memiliki berbagai fungsi. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memindai tubuh hewan dan menemukan bentuk kerangkanya.

Moosejaw X-Ray

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android Terbaik 11

Aplikasi ini masih berhubungan dengan Majalah Moosejaw. Anda hanya dapat menggunakan sinar-X Moosejaw di foto majalah. Penggunaannya adalah mengarahkan kamera ke salah satu foto pria atau wanita di majalah. Kemudian Anda bisa melihat pakaian dalam yang dikenakan oleh pria atau wanita. Akan tetapi, aplikasi ini sudah dihapus dari Google Play store.

Camera X-Ray Vision Effect (Simulated)

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android Terbaik 8

Lalu ada aplikasi yang memberikan efek LED. Kamera X-Ray Vision Effect sebenarnya bukan aplikasi pemindai asli, hanya menggunakan efek LED agar terlihat seperti pemindaian. Anda dapat mengatur fitur Anda sendiri untuk digunakan. Seperti pantulan cahaya yang terlihat gelap/terang. Atau, Anda dapat menggunakan efek suara yang disediakan.

X-Ray Real Body Scanner Camera Remove Cloth Prank

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android Terbaik 12

Ini hampir seperti aplikasi lain, tetapi yang ini juga bukan aplikasi kamera tembus pandang. Aplikasi ini hanya menyediakan layanan pemindaian yang menghasilkan gambar seolah-olah transparan. Aplikasi ini menghasilkan gambar tembus pandang dari pakaian subjek.

X-Ray Scanner Simulator

Sementara aplikasi sinar-X lainnya dengan cepat memberikan efek yang cukup nyata, simulator pemindai sinar-X memiliki pendekatan yang berbeda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengedit gambar sinar-X yang diambil. Anda dapat mengeditnya sesuka Anda hingga terlihat senyata X-ray asli.

Body Scanner Prank

Aplikasi kamera tembus pandang ini menyediakan layanan yang memungkinkan Anda untuk melihat kerangka tubuh manusia, termasuk organ dalam seperti jantung. Aplikasi ini digunakan untuk mengerjai organ dalam orang lain. Akibatnya, aplikasi ini telah dilarang dari Google Play store.

Baca Juga:  Kenapa Aplikasi Cek Bansos Tidak Bisa Login?

X-Ray Body Scanner Simulator

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bukan aplikasi dengan sinar-X asli, ini hanya simulasi. Namun, hasil rontgen yang diberikan mendekati kata-kata nyata. Cukup arahkan kamera pada bagian tubuh yang ingin anda ambil gambarnya. Hasilnya, gambar yang dihasilkan terlihat seperti sinar-X nyata.

X-Ray Cam Real

Seperti aplikasi kamera tembus pandang lainnya, X-Ray Cam Real tidak nyata. Aplikasi ini digunakan untuk tujuan hiburan saja. Dengan aplikasi ini, Anda akan dapat melihat pakaian dalam yang dikenakan oleh audiens target Anda.

X-Ray Scanner Camera

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi X-ray lainnya, aplikasi kamera tembus pandang ini juga bisa digunakan untuk memindai organ tubuh manusia. Dari ujung kepala hingga ujung kaki. Gambar sinar-X yang dihasilkan cukup tajam dan mendekati kenyataan. Namun, aplikasi ini sudah dilarang di Google Play store. Anda bisa mendownloadnya melalui situs yang menyediakannya.

Super X-Ray Camera

Aplikasi kamera tembus pandang terakhir yang bisa Anda coba adalah Super X-ray Camera. Aplikasi ini menggunakan kamera bawaan smartphone Anda. Hasilnya ditampilkan dalam bentuk video. Dalam aplikasi ini Anda dapat melihat kerangka bagian tubuh yang dipindai.