3 Laptop Dengan Desan Unik Dan Nyeleneh, Beda Dengan Laptop Biasa

3 Laptop Dengan Desan Unik Dan Nyeleneh, Beda Dengan Laptop Biasa

3 Laptop Dengan Desan Unik Yang Beda Dengan Laptop Biasa

Laptop dengan desain yang unik, Nah desain nya itu bener-bener bikin kita bertanya-tanya, Wah ternyata ada ya laptop yang bentuknya kaya gini, kalau biasanya laptop bentukannya gitu-gitu aja kali ini, Acer mengeluarkan laptop dengan bentuk unik alias out of the box banget nih.

3 Laptop dengan desain unik dan paling aneh

1. Acer Aspire R7

Acer Aspire R7
Gambar: acerid.com

Layar notebook Acer Aspire R7 ini bisa banget loh dibolak-balik 180°, layar IPS 15,6 inch pada laptop ini juga mendukung penggunaan stylus pen sehingga cocok banget untuk pengguna yang doyan corat-coret, selain desainnya yang unik, laptop Acer yang punya kode Aspire R7 571 G itu mempunyai keunikan lain yakni sebagian peletakan posisi touchscreen gak seperti kebanyakan laptop lain.

Posisi touchpadnya pun berada pada sisi atas keyboard, laptop keluaran 2013 ini dapat digunakan dengan 4 model yakni yang pertama layaknya laptop biasa, selanjutnya yang kedua layarnya dapat diputar ke belakang untuk mendukung aktivitas seperti presentasi atau sharing, nah kemudian yang ketiga layarnya dapat dimajukan, terus untuk touchpadnya sendiri bakalan ketutupan sama si layar yang dimajukan tadi, simplenya untuk model ketiga cara kerjanya, mirip tablet yang diberi tambahan aksesoris keyboard.

👉TRENDING:   Begini Cara Mengatur Margin 4433 di Microsoft Word

Kemudian untuk model terakhir layarnya dapat direbahkan nih secara horizontal sehingga memberikan kemudahan dalam berkreasi di atas layar sentuh layaknya menggambar diatas kertas, desain yang unik dan inovatif. Spesifikasi laptop ini juga mantap jiwa banget nih, laptop ini diotaki prosesor Intel Core i5 berkecepatan 1,8 GHz yang dipadukan dengan memory 4 GB, untuk penyimpanan internalnya sebesar 1 TB, sementara untuk OS nya masih menggunakan Windows 8 yang pada saat itu masih memiliki performa tinggi.

Fitur suaranya cukup menggelegar nih sebab Acer memberikan dukungan Dolby home theater pada laptopnya kali ini,  dengan kapasitas baterai 3.560 Mah Acer Aspire R7 ini mampu bertahan 5 jam nonstop saat menjalankan film dengan resolusi 108 pixel, kalau untuk penggunaan biasa seperti browsing atau multimedia, laptop ini kuat hingga hampir 6 jaman.

Pada awal perilisannya yakni Juni 2013 laptop Ini dibandrol dengan harga 13,5 juta, kini laptopnya susah banget untuk dicari nih, bahkan kira-kira udah stop produksi kali ya.

2. Lenovo ThinkBook Plus

Lenovo ThinkBook Plus
Gambar: idntimes.com

Selanjutnya laptop dari Lenovo ini juga terkenal garang nih,sebab mengusung konsep desain 2 layar depan belakang, ngebuat siapa aja yang ngelihat auto pengen beli, layar kedua Lenovo ThinkBook Plus ini memiliki fungsi utama yakni untuk memudahkan pengguna melakukan beberapa pekerjaan secara langsung tanpa perlu repot-repot buka laptop.

👉TRENDING:   Penyebab Mainboard Laptop Rusak dan Cara Mencegahnya

Layar kedua di bagian cover depan laptop untuk ukurannya sendiri lumayan besar nih yakni 10,8 inc dengan resolusinya full HD, menampilkan notifikasi masuk seperti email, layar hitam putih canggih ini juga menyediakan catatan tanggal indikator baterai hingga update cuaca berkala loh.

Lenovo ThinkBook Plus adalah Laptop yang cukup ramping, scara lebarnya serta ketebalannya pun masih gampang untuk di pindah kemana-mana loh, untuk beratnya sendiripun masih cukup enteng kira-kira 1,1kg layar utamanya memiliki Bentang 13,3 inci dengan layar IPS resolusi full HD serta refresh ratenya mencapai 60hz, laptop ini juga memiliki engsel yang memungkinkan untuk dibuka hingga 180°.

Untuk sistem keamanan berupa sensor sidik jari dijadikan satu dengan tombol power, sehingga terkesan ringkas, untuk performanya, Lenovo mempersenjatai laptop ini dengan Intel Core i7 generasi 10, chipsetnya tadi ditemani sama Ram 16 GB dan penyimpanan internalnya 512 GB, sistem operasinya sendiri mengusung Windows 10 Pro, sementara untuk baterainya mampu bertahan 6-7 jam, sebab mengusung kapasitas baterai 2965 Mah.

👉TRENDING:   11 Cara Memperbaiki Mouse Wireless Yang Tidak Terbaca

Resmi masuk Indonesia pada September 2020 lalu, laptop Lenovo ThinkBook Plus ini dibanderol harga 23,9 jutaan, kini dapat kamu Pinang seharga 22 jutaan.

3. Intel Hoenycomb Glacier

Intel Hoenycomb Glacier
Gambar: tekno.kompas.com

Laptop yang terakhir sama-sama menunjang 2 layar, namun yang ini lebih unik sebab prusahaan mrancang Hoenycomb Glacier utk para gamers pro. Layar utamanyaberbentang 15,6inch, resolusi 1080 pixel dan untuk layar sekundernya mempunyaidiagonal 12,3inch, resolusinya 1920×720 p.

Layar Hoenycomb Glacier ini memiliki engselganda, engsel 1 berfungsi utk menaikkan layar jadi pemakai lebih gampang melihat ke-2 layar karena posisinya yang sejajar, sementara untuk engsel kedua berada pada sisi kiri yang berfungsi utk menurunkan layar/melihat, utk dapur pacunya Hoenycomb Glacier di bekali prosesor Core generasi ke-9 dgn 8 inti CPU.

Untuk touchpadnya berada di sebelah kiri dengan ukuran seperti pada laptop biasanya, tapi sayangnya laptop ini masih berupa purwarupa yang belum diperuntukkan untuk diperjualbelikan, kira-kira kalau udah siap dijual kena harga berapa ya.