laptop termahal

Inilah 6 Laptop Termahal di Indonesia 2023 Laptop Sultan

Portalekonomi.com6 Laptop Termahal di Indonesia 2023Laptop Sultan, Cek Daftarnya. Dari tahun ke tahun perkembangan laptop semakin canggih, dengan merek-merek besar produk tersebut saling bersaing dalam mengembangkan teknologi yang dimiliki.

Oleh karena itu, perkembangan yang ada di dalamnya pun semakin canggih, semakin kompleks dan meningkatnya kinerja laptop. Namun, semua kecanggihan itu, akan diimbangi juga dengan harga yang harus kita keluarkan untuk mendapatkan barang tersebut.

Kali ini, Portalekonomu.com akan memberikan informasi menarik tentang 5 daftar laptop termahal di Indonesia, bahkan di dunia di tahun 2023.

Baca Juga: Cara Mudah Jualan Online Menggunakan iPhone!

Daftar laptop termahal di Indonesia yang akan Portalekonomi.com bagikan adalah laptop dari banyak merek terkenal, yaitu Apple, Asus, dan Lenovo. Mereka menargetkan pengguna kelas menengah dan atas.

Berikut akan kami jelaskan secara singkat mulai dari harga hingga spesifikasinya, agar kamu ada gambaran jika ingin membeli produk sultan ini. Untuk harga di kisaran 50 jutaan.

6 laptop termahal di Indonesia 2023

Berikut daftar laptop termahal di Indonesia untuk update 2023

Baca Juga:  Cara Download dan Instal Rumus Terbilang di Excel

1. Laptop Asus ROG G703 

Laptop Asus ROG G703 

Asus ROG G703 dengan prosesor Intel Core i7 7829HK, RAM 32GB dan spesifikasi canggih lainnya, memiliki harga standar sekitar Rp60 juta Dan ROG ini menjadi laptop sultan dengan harga yang luar biasa.

2. Laptop EVGA SC17

Laptop EVGA SC17

EVGA SC17 memiliki resolusi layar lebar 4K dan dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 6720HK untuk performa maksimal, laptop ini dibandrol dengan harga Rp40 juta.

Sedangkan untuk tipe EVGA SC17 sebenarnya terdiri dari beberapa tipe, perbedaannya salah satunya pada prosesor, ada Core i7 6720, dan ada juga Core i7 680HK.

Baca Juga: Hama Tanaman Susah Hilang, Lawan Musuh Tanaman Dengan ini!

Laptop Gaming EVGA SC17 1080 G-SYNC dilengkapi dengan CPU Intel Core i7 6820HK yang tidak terkunci, dapat di overclock hingga 3800MHz dan lebih tinggi, ditambah NVIDIA GeForce GTX 1070, yang juga dapat di-overclock, memungkinkan anda mendapatkan kinerja yang maksimal dari laptop gaming.

3. Laptop Stealth Macbook Pro by Corporate

Stealth Macbook Pro by Corporate

Stealth Macbook Pro By Corporate adalah salah satu laptop sultan dengan harga sekitar Rp86,7 juta.

Baca Juga:  Begini Cara Mengatasi Tanda Silang Merah di Wifi Laptop Windows 7

Baca Juga: Psikologi Tunggal dan Ganda Dalam Permainan Tenis

Perlu anda ketahui bahwa Stealth Macbook Pro By Corporate memiliki tampilan desain yang sangat elegan. Ditambah lagi, layar 4K berukuran 15 inci menambah nilai plus laptop ini.

Laptop ini dibandrol dengan harga mencapai Rp 86,7 juta, Apple juga memasang RAM DDR3 sebesar 8GB. Sesuai dengan spesifikasi untuk harga yang ditawarkan.

4. Laptop Dell Mobile Precision M6800

Laptop Dell Mobile Precision M6800

Dell Mobile Precision M6800 sangat cocok digunakan sebagai laptop gaming atau editing karena memiliki kombinasi prosesor, GPU dan RAM dengan spesifikasi yang berkualitas.

Baca Juga: Ini Dia Cara Mengatur Grafik PUBG Mobile Ke Ultra HD

Laptop ini dibandrol dengan harga sekitar Rp54 juta, laptop ini menjadi salah satu laptop termahal di Indonesia, sekaligus masuk dalam daftar laptop termahal di dunia.

5. Laptop Alienware 18

Laptop Alienware 18

Laptop mahal berikutnya adalah Alienware 18. Berapa kisaran harga laptop ini di berbagai negara? Untuk Alienware 18, kisaran harga rata-rata adalah $3.600, atau sekitar Rp52 juta. Harganya sesuai dengan spesifikasi Alienware 18 tentunya.

Baca Juga:  Cara Untuk Meningkatkan Kecepatan PC Atau Laptop Yang Lambat

6. Laptop Tulip E-Go Diamond

Laptop Tulip E-Go Diamond

Laptop termahal yang terakhir adalah laptop bernama Tulip E-Go Diamond. Dari tampilannya memang sangat berbeda dengan laptop pada umumnya.

Laptop ini dibekali CPU AMD Turion 64-bit CPU Probably MT family, 1 MB L2 Cache, dengan resolusi 1280 800 WXGA, HDD 160GB, GPU ATI Radeon Xpress 200, Harga Rp4,6 Miliar.

Baca Juga: Cara Menjaga Keamanan Pada Perangkat Pc Dan Laptop

Apa pendapat Anda tentang laptop ini yang begitu mahal?

Nah, itulah laptop termahal di Indonesia dengan harga laptop di atas 10 jutaan.