5+ Rahasia Game Dinosaurus Google Offline

5+ Rahasia Game Dinosaurus Google Offline

5+ Rahasia Game Dinosaurus Google Offline — Lebih dari satu dasawarsa telah sepak terjang Google Chrome serta saat ini browser yang bisa jadi lagi kalian maanfaatkan ini sudah sukses memimpin market share browser di bumi. Eh, tetapi andaikan kalian lagi tak memakainya, yang tentu kalian sempat paling tidak sekali gunakan browser ini kan?

bertepatan dengan keramaian hari lahirnya 4 tahun kemudian, mereka meningkatkan sarana game berbentuk Dinosaurus yang berlari tanpa akhir. Kalian tentu sempat membawakannya pula, kan?

5+ Rahasia Game Dinosaurus Google Offline

1. Dimainkan 270 juta kali tiap bulannya, Indonesia salah satu pemeran terbanyak

Edward Jung, salah satu pendesain Google UX, mengatakan kalau saat ini Dinosaurus ini sudah dimainkan 270 juta kali tiap bulannya serta Indonesia jadi salah satu area dengan pemeran paling banyak tidak hanya India, Brasil, serta Meksiko. Eit, janganlah besar hati dahulu! Itu berarti Indonesia tercantum wilayah dengan koneksi internet yang kurang baik serta tidak bisa diharapkan.

Baca Juga:  Link Download Higgs Domino Rp X8 Speeder Terbaru 2024

Baca Juga: Download Minecraft 1.18.0.02 Terbaru 2022

2. Mengapa mesti dinosaurus?

Mengapa mesti dinosaurus
Gambar: eyerys.com

Sebastien Gabriel dari regu Chrome Design menarangkan kalau dipilihnya dinosaurus merupakan buat menggantikan jaman prasejarah. Sebab game ini bisa dimainkan kala tidak terhubung koneksi internet, hingga dinosaurus diibaratkan dengan era saat sebelum terdapat internet

3. Kenapa games over terus ya? Bila tamatnya?

Jika kalian sempat membawakannya, tentu penasaran di mana akhir game ini. Alan Bettes dari regu Chrome Design berkata kalau permainan ini hendak selesai sehabis dimainkan dekat 17 juta tahun lamanya, serupa semacam ditaksir durasi T- rex hidup di Alam. Astaga! Bisa jadi ini yang membuat orang terus- terusan membawakannya

4. pernah muncul ide guna menonaktifkan permainan ini

Edward berkata luang timbul di benaknya hendak menonaktifkan fitur ini. Perihal ini disebabkan permainan ini sudah mengambil sangat banyak durasi serta atensi orang yang sepatutnya melaksanakan kewajibannya. Tetapi mereka menghabiskan waktunya malah buat main Dinosaurus.

5. Tim Chrome Design sudah membuat permainan Dinosaurus offline

Berita bagus untuk kalian yang tergila- gila bermain permainan ini, regu Chrome Design menghasilkan permainan Dinosaurus bentuk arcade yang dapat dimainkan tanpa runyam wajib memadamkan koneksi internet. Ini pula dapat dimainkan lewat fitur mobile ataupun desktop.

Baca Juga:  Link Download Minecraft Versi 1.17.40.06 di Android

6. Adalah proyek guna menghibur konsumen internet

Game ini dibentuk buat kalian yang lagi bad mood dampak koneksi internet yang kurang baik alhasil tidak dapat terhubung ke internet. Terus menjadi dimainkan, semakin mau kemudian menjajalnya, serta mood burukmu hendak lenyap lama- lama.

Untuk yang belum sempat membawakannya, coba maanfaatkan Google Chrome selaku browsermu serta matikan koneksi internetmu. Gampang saja triknya, lumayan tekan spasi buat melompat serta menjauhi halangan, ataupun sentuh layar untuk fitur mobile.

LANJUTKAN MEMBACA ARTIKEL DI BAWAH