15 Aplikasi Samsung Smart TV Terbaik, Yang Harus Anda Miliki

15 Aplikasi Samsung Smart TV Terbaik, Yang Harus Dimiliki

15 Aplikasi Samsung Smart TV Terbaik — Mencari beberapa aplikasi Samsung Smart TV yang keren? Ya, maka Anda telah datang tepat di tempat yang tepat. Dalam posting ini, saya akan memberi tahu Anda tentang lebih dari 50 aplikasi luar biasa yang harus Anda miliki di Samsung Smart TV Anda di tahun 2021. Dengan sabar membaca daftar Aplikasi Samsung Smart TV ini, dan Anda akan mempelajari apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan yang terbaik. dari waktu luang Anda. Anda juga dapat melihat posting ini sebagai panduan untuk mempelajari aplikasi apa yang perlu Anda instal di Samsung Smart TV Anda.

15 Aplikasi Samsung Smart TV Terbaik

Portalekonomi.com akan mulai dengan daftar 15 Aplikasi Samsung Smart TV yang Harus Dimiliki ini. Anda pasti harus menginstal ini untuk mendapatkan kenikmatan terbaik dari televisi Anda. Pengantar cepat dari aplikasi ini tersedia dengan nama mereka sehingga Anda dapat memahami mengapa Anda perlu memilikinya di TV Anda.

Cara Download APK Samsung Smart TV

1. Vimeo

vimeo

Vimeo adalah aplikasi hebat lainnya untuk menemukan video dari pembuat konten paling menarik di seluruh dunia dalam kualitas HD. Anda juga dapat mengunggah video Anda di aplikasi ini, dan berinteraksi dengan pemirsa lain. Ini adalah aplikasi yang sangat bagus untuk menonton beberapa hal keren di waktu luang Anda.

Baca Juga: Cara Download Aplikasi di Smart TV Samsung

2. National Geographic Kids

National Geographic Kids atau NGK adalah aplikasi yang harus dimiliki jika Anda memiliki anak yang menonton televisi di rumah. Aplikasi ini akan membantu mereka mempelajari berbagai hal tentang hewan, hiburan, sains, teknologi, dan budaya dari seluruh dunia dengan fotografi yang luar biasa. Ini adalah aplikasi yang sangat interaktif untuk pelajar yang baik.

Baca Juga:  Converter Youtube to MP3 di HP android, dengan Aplikasi dan Web

3. Plex

plex

Plex pada dasarnya adalah pemutar media. Ini memperoleh akses ke semua konten melalui server jarak jauh. Menggunakan Plex, Anda juga dapat melakukan streaming konten yang disimpan di Samsung smart TV dengan Plex Media Server. Ini adalah aplikasi yang harus dimiliki untuk Samsung Smart TV Anda jika Anda suka streaming film, musik, acara, dan bahkan dokumenter.

Baca Juga: Ketahui Cara Menghubungkan Layar HP Ke TV, Tanpa Kabel

Cara Download APK Samsung Smart TV

4. PlayStation Now

PlayStation Now atau PSN adalah aplikasi favorit untuk para penggila game. Aplikasi ini memungkinkan Anda memainkan semua game PS 2,3 dan 4 favorit Anda di Smart Hub Anda. Ini mengelola game yang dimuat berat dengan mengalirkannya langsung dari Server Sony. Anda hanya perlu koleksi internet yang berkualitas dan cepat untuk mendapatkan manfaat maksimal dari aplikasi ini.

5. Amazon Prime Video

amazon prime video

Amazon Prime Video adalah platform streaming video yang sangat populer yang dimiliki oleh Amazon. Ini menawarkan koleksi film dan acara TV yang luas kepada penontonnya. Paket berlangganan juga tidak terlalu mahal. Dan aslinya Amazon membuat aplikasi ini harus dimiliki untuk Samsung Smart TV Anda.

Baca Juga: Cara Edit Video Menggunakan Aplikasi CapCut, Sebelum Upload Ke Tik-Tok

6. Amazon Prime Music

Amazon Prime Music adalah aplikasi streaming musik yang dimiliki oleh Amazon. Bagian terbaiknya adalah Langganan Amazon Prime Anda akan mencakup manfaat dari aplikasi ini juga. Anda dapat mendengarkan lagu favorit Anda menggunakan aplikasi ini, dan bahkan membuat daftar putar Anda sendiri. Ini memiliki jutaan lagu yang tersedia untuk dimainkan dalam berbagai genre dan bahasa.

Baca Juga:  Cara Edit Foto Pakai Jas Formal Wanita Berhijab Online

7. Pluto TV

pluto tv

Pluto TV menawarkan streaming film berdasarkan permintaan dan TV Langsung. Ini memiliki berbagai konten yang bagus dalam berbagai kategori seperti horor, komedi, thriller, roman, dan fiksi ilmiah, dll.

Baca Juga: Aplikasi Kamera Tembus Pandang Di Android Terbaik

Cara Download APK Samsung Smart TV

8. HBO Now

HBO Now adalah aplikasi streaming video resmi HBO. Ini juga menyediakan layanan video berdasarkan permintaan. Alasan kuat lainnya mengapa Anda harus memiliki aplikasi ini di tv Anda adalah karena aplikasi ini memiliki serial paling populer dalam sejarah, Game of Thrones. Jika Anda mulai menontonnya, Anda pasti akan menggunakan aplikasi ini untuk menonton pesta secara keseluruhan.

9. Youtube

youtube

Youtube adalah aplikasi yang sangat umum yang harus Anda miliki. Juga, sebagian besar pengguna memilikinya sebagai pilihan pertama mereka untuk waktu luang mereka. Ini memiliki banyak koleksi video untuk penonton dari semua kelompok umur. Saat ini, Youtube bahkan merilis web-series sendiri yang menjadi hits instan. Semua ini cukup untuk menempatkan Youtube di daftar ini.

Baca Juga: 7 Aplikasi Untuk Download Lagu di Android

10. Spotift

Spotify adalah aplikasi musik paling populer yang harus Anda miliki di televisi Anda. Ini akan memenuhi semua kebutuhan musik Anda. Anda dapat menikmati lebih dari 3 lagu Crore menggunakan Spotify. Selain itu, Anda dapat membuat daftar putar, memutarnya berulang-ulang, dan bersantai. Anda dapat mengakses semua musik yang tidak diblokir dalam versi premium.

11. Hulu

hulu

Hulu adalah aplikasi must-have berikutnya untuk Samsung Smart TV Anda. Ini adalah perusahaan hiburan Amerika yang menawarkan koleksi konten berkualitas. Namun, Anda perlu berlangganan untuk mendapatkan berbagai film dan serial yang bagus. Anda juga dapat membatalkan paket yang Anda beli kapan saja jika Anda tidak ingin membayarnya lebih lanjut.

Baca Juga:  3 Cara Mengunci Aplikasi di Ponsel Android, Tanpa Aplikasi Tambahan

Baca Juga: Cara Mengatasi Mouse Nyala Tapi Kursor Tidak Bergerak

Cara Download APK Samsung Smart TV

12. Netflik

Netflix adalah aplikasi terpopuler kedua di antara pengguna Samsung Smart TV, hanya Youtube yang mendahuluinya. Ini adalah pilihan yang luar biasa untuk menikmati waktu luang Anda dengan berbagai film dan acara yang tersedia di platform. Anda juga dapat mengunduh video yang ingin Anda tonton nanti. Pastikan Anda masuk ke aplikasi menggunakan akun Anda. Sinkronisasi lintas platform adalah fitur luar biasa lainnya dari aplikasi ini.

13. PopcornFlix

popcorn

PopcornFlix adalah aplikasi streaming film dan video gratis untuk TV pintar Samsung Anda. Ini memiliki koleksi lebih dari 1500 film dalam berbagai genre seperti komedi, horor, drama, dll. Ada juga fitur untuk membuat GIF yang dapat disesuaikan menggunakan adegan dari film.

Baca Juga: Cara Upgrade Windows 10 ke Windows 11 Tanpa Kehilangan Data

14.Karaoke TV

Karaoke TV adalah aplikasi bagus untuk menonton video karaoke HD di Samsung Smart TV Anda. Ini adalah aplikasi yang harus dimiliki untuk bersantai bersama keluarga dan teman di akhir pekan jika Anda menikmati permainan Karaoke. Jika tidak, Anda masih dapat menggunakannya untuk mendengarkan beberapa lagu favorit Anda dengan liriknya di layar.

15. UFC

ufc

Aplikasi UFC adalah cara luar biasa untuk menonton semua jenis konten terkait UFC seperti berita terbaru, video eksklusif, dan acara Bayar Per Tayang. Ini dianggap sebagai perpustakaan pertarungan digital terbesar di dunia. Anda juga dapat memeriksa kartu pertarungan, waktu siaran, dan profil pemain menggunakan aplikasi ini. Jadi, aplikasi ini harus dimiliki oleh para penggila MMA.