Prediksi Skor Club Brugge vs Man City Liga Champions 20212022

Prediksi Skor Club Brugge vs Man City : Liga Champions UEFA 2021/2022

Club Brugge vs Man City — Pada matchday 3 Tim A Liga Champions 2021/2022, Selasa (19/ 10/ 2021). Pertandingan antara Club Brugge vs Man City di Jan Breydel Stadium ini dijadwalkan kick- off 23:45 WIB.

Club Brugge sudah mengakulasi 4 nilai. Pemenang Belgia itu menang satu nilai atas Manchester City. Laga di kota Brugge ini esok akan jadi pertemuan kesatu antara kedua regu.

Pada matchday 1, Club Brugge berhasil mengimbangi si pengunjung PSG dengan skuad mewahnya. Berhasil Hans Vanaken berikan Club Brugge satu nilai. Pada matchday 2, Club Brugge berhasil 2- 1 di markas RB Leipzig. Vanaken kembali mengecap satu berhasil, sebaliknya satu berhasil Club Brugge yang lain disumbangkan oleh Mats Rits.

Sedangkan itu, Manchester City menghajar RB Leipzig 6- 3 di Etihad Ambang pada matchday 1. Gol- gol Nathan Ake, Riyad Mahrez( penalti), Jack Grealish, Joao Cancelo, serta Gabriel Jesus, dan bunuh diri pemeran rival berikan kawanan Josep Guardiola mulai yang sempurna. Tetapi, mereka setelah itu tunduk 0- 2 di Paris oleh gol- gol Idrissa Gueye serta Lionel Messi pada matchday 2.

Baca Juga:  Hasil Babak I Skor 0-0 Timnas U-23 Indonesia VS Australia

Kevin De Bruyne, yang sempat menguatkan Genk di Belgia, memiliki pengalaman bermain anti Club Brugge. Rekor bintang Man City asal Belgia itu anti Club Brugge bareng Genk merupakan berhasil 5 kali, seri sekali, serta takluk 2 kali. Pada 29 Oktober 2011 kemudian, ia mengecap hat- trick ke gawang Club Brugge, serta itu merupakan hat- trick kesatu dalam karir profesionalnya.

De Bruyne, yang mengecap satu berhasil kala berhasil 2- 0 atas Burnley di Premier League akhir minggu kemarin, akan jadi salah satu pijakan penting Manchester City dikala melawan Club Brugge esok. Bisakah ia membawakan The Citizens mencapai hasil maksimal berbentuk 3 nilai?

Prediksi Skor Club Brugge vs Man City : Liga Champions UEFA 2021/2022

Man City (4- 3- 3): Ederson; Laporte, Cancelo, Walker; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Grealish, Foden, Jesus.

Pelatih: Josep Guardiola.

Kabar skuad: Torres (luka), Ederson (meragukan), Jesus (meragukan).

Club Brugge  (4- 4- 1- 1): Mignolet; Sobol, NSoki, Hendry, Mata; Lang, Balanta, Rits, Sowah; Vanaken; Ketelaere.

Baca Juga:  LINK Nonton Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs Australia di Kualifikasi Piala Asia

Pelatih: Philippe Clement.

Kabar skuad: Balanta (meragukan).