Cara Merekam Video Call WhatsApp, di Android dan iOS
Photo: istockphoto.com

Cara Merekam Video Call WhatsApp, di Android dan iOS

Cara Merekam Video Call WhatsAppCara merekam video call WA amat diperlukan oleh sebagian kalangan, semacam merekam penataran serta merekam aktivitas yang lain. Fitur video call sendiri telah jadi perihal berarti, terlebih dikala kita butuh bertamu partner kerja, sahabat, ataupun keluarga.

Merekam video call di WhatsApp sendiri pastinya bermanfaat buat merekam dialog dikala film call berjalan. Perihal itu bermaksud supaya kalian tidak lupa dengan percakapan itu ataupun perihal yang lain.

Portalekonomi.com hendak memberikan gimana metode merekam video call WA, butuh di ingat kalau kalian wajib memohon permisi terlebih dulu pada lawan cakap dikala hendak merekam.

Cara Merekam Video Call WhatsApp

Cara Merekam Video Call WhatsApp
Photo: istockphoto.com

Merekam video call WA sendiri mempunyai metode yang berbeda- beda. Selanjutnya ini merupakan langkah- langkah buat merekam video call WA:

1. Cara Merekam Video Call di WA di iPhone

Untuk konsumen iPhone, kalian ga butuh takut kalian dapat merekam video call di WhatsApp. Selanjutnya ini merupakan langkah- langkahnya:

Baca Juga:  Cara Pakai Whatsapp Tanpa Internet

1. Kalian dapat memakai TouchID ataupun FaceID. Bila kalian telah mengawali video call, hingga dapat swipe dari dasar ke atas bila mempunyai iPhone yang sedang memakai TouchID.

2. Bila kalian memakai iPhone yang telah memakai fitur FaceID, hingga dapat swipe di bagian pojok kanan atas layar. Kemudian, kalian dapat memandang semacam di dasar ini:

3. Berikutnya, klik pada bagian ini. Kemudian, tekan yang lama. Setelah itu, bakal muncul bentuk semacam gambar di atas. Berikutnya, aktifkan mikrofon supaya dikala lagi merekam, obrolan kalian pergi ataupun muncul. Sehabis itu, kalian telah dapat melaksanakan perekaman video call di iPhone.

LANJUT MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH INI

2. Cara Merekam Video Call WA di Android

Untuk konsumen Android, kalian pula dapat merekam film call WA. Selanjutnya ini merupakan metode mudahnya:

Baca Juga:  Cara Membuat Abstrak Otomatis Online Menggunakan Classgist

1. Download aplikasi perekam layar. Kalian dapat memakai aplikasi MNML Screen Recorder buat merekamnya.

aplikasi MNML

2. Berikutnya, buka aplikasi itu. Sehabis aplikasi perekam layar sukses kalian instal. Buat tahap awal, kalian dapat memakai MNML Screen Recorder.

3. Buka Aplikasi MNML, setelah itu seleksi tanda 3 di pojok kanan atas layar ponsel pintar kala telah masuk di aplikasi MNML. Kemudian, berangkat ke menu Settings.

4. Sehabis itu klik Recording serta aktifkan Record Audio. Kembali ke layar penting, kemudian tekan tombol Record di kanan bawah.

5. Kotak peringatan bakal muncul serta tahap selanjutnya cukup memencet tombol Allow. Sehabis seluruh perihal itu kalian jalani, kalian telah dapat merekam video call WA dengan Android.

3. Cara Mematikan Video Call WA

Kala telah berakhir melaksanakan film call, kalian dapat mengakhiri rekaman layar. Triknya lumayan gampang, kalian cuma butuh mencari pemberitahuan di kafe atas. Kemudian, tekan tombol stop berbekas kotak gelap.

Sebagai catatan, tiap ponsel Android telah dilengkapi video perekam layar. Bila HP Android kalian telah dilengkapi dengan fitur itu, hingga tidak butuh lagi mengunduh aplikasi itu.

Baca Juga:  Cara Print Screen di Laptop Tanpa Aplikasi

Seperti itu keterangan hal metode merekam film call WA dengan iPhone serta Android. Yakinkan rival ucapan kalian memperbolehkan buat merekam film call.

Baca Juga Kumpulan Tips & Trik Yang Lain