Cara Mengarsipkan IGTV Di Instagram Tanpa Harus Menghapus

Cara Mengarsipkan IGTV di Instagram Tanpa Harus Menghapus

Cara Mengarsipkan IGTV Di Instagram — sesungguhnya buat cara mengarsipkan IGTV di instagram ataupun ig itu amat gampang buat di jalani serta di mari kita hendak berupaya memberikan uraian gimana mengarsipkan IGTV di instagram dengan gampang.

banyak sekali yang menanya apakah IGTV di instagram dapat di arsipkan? persoalan ini timbul sebab banyak pemakai instagram yang mau mengarsipkan IGTV namun dikala ingin mengarsipkan IGTV tidak terdapat pengaturan ataupun menu arsipkan yang terdapat cuma hapus, edit, hapus dari kisi profil serta lain lain.

bukan cuma IGTV, reels di instagram pula serupa tidak terdapat menu arsipkan pada postingan reels, di instagram kita dapat mengarsipkan gambar serta film namun kita tidak dapat mengarsipkan igtv ataupun reeels di instagram sebab dari instagram sendiri tidak sediakan fitur arsipkan.

kamu tenang saja sebab kita mendapatkan metode yang lain dari pada mengarsikan IGTV di instagram ialah dengan metode menaruh IGTV kemudian lenyap dari kisi profil sebab dengan tahap di atas IGTV kamu hendak lenyap dari laman profil instagram kamu namun sedang terdapat di postingan yang tersembunyi, buat memahaminya ikuti uraian dibawah ini.

Baca Juga: Unlock Privasi Akun Instagram? Gini Caranya Untuk Melihat

Cara mengarsipkan IGTV di instagram

Cara mengarsipkan IGTV di instagram

Selanjutnya ini cara arsipkan IGTV di instagram dengan gampang serta cepat

  1. Buka instagram kemudian login buka laman profil IG anda
  2. berikutnya seleksi postingan IGTV di instagram anda
  3. setelah itu seleksi save IGTV ataupun simpan IGTV
  4. klik icon titik 3 serta lenyap dari kisi profil kemudian seleksi hapus
  5. dengan sedemikian itu hingga kamu telah mengarsipkan IGTV di instagram.
  6. selesai.

LANJUT MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH INI

begitulah metode lain buat mengarsipkan IGTV di intagram ataupun ig dengan gampang, dengan tahap di atas IGTV kamu bakal hilang dari laman profil instagram kamu namun sedang terdapat di postingan yang tersembunyi.

Baca Juga:  Ketahui Cara Menghubungkan Layar HP Ke TV, Tanpa Kabel

buat melihat IGTV yang kamu simpan serta hapus dari kisi profil awal, buka halaman profil>klik menu di pojok kanan atas>seleksi ditaruh serta muncul IGTV yang kamu simpan tadi serta hapus dari kisi profil.

Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang Dari Internet, Untuk Pemula Mudah dan Cepat

Catatan:

1). Bila kamu hapus dari kisi profil tanpa Wik icon simpan hingga postingan IGTV anda bakal hilang tidak mengerti dimana.

2). Pastikan kamu yakin bila mau hapus dari kisi profil sebab tidak terdapat metode untuk mengembalikan ke profil instagram kamu.

3). Yang wajib kamu ketahui dikala kamu simpan artikel IGTV kemudian hapus dari kisi profil sehingga postingan tersebut tengah terdapat di postingan yang tersembunyi akan tetapi tidak terdapat cara buat mengembalikan IGTV itu ke laman profil IG kamu namun sedang dapat buat anda unduh apalagi simpan di hp kamu.

4). satu lagi kamu kala kamu simpan artikel igtv serta hapus dari kisi profil kamu tidak bisa menghapus IGTV di artikel sebab IGTV itu bakal hilang dari postingan tersembunyi serta tidak terdapat di profil akun IG kamu.

Baca Juga:  5 Cara Masuk FB Tanpa Kata Sandi Lewat HP Terbaru

Baca Juga: Cara Mengatasi Flashdisk OTG Tidak Terbaca Di HP Android

Pertanyaan yang Sering Diajukan

1. Mengapa Tidak Dapat Mengarsipkan IGTV Dl instagram

Kita tidak mengerti kenapa instagram tidak membagikan fitur arsipkan pada artikel Video IGTV sebaliknya postingan video serta gambar dapat di arsipkan. oleh sebab itu hendaknya kita menunggu pembaharuan terkini dari instagram yang bisa jadi esok dapat megarsipkan igtv di instagram.

2. Gimana Mengembalikan IGTV Di Instagram Yang Terhapus?

selanjutnya ini metode gampang mengembalikan film igtv yang terhapus di instagram dengan gampang.

  1. buka instagram serta kamu buka laman profil IG.
  2. klik icon menu pengaturan.
  3. pengaturan akun.
  4. scrool serta seleksi terkini saja di lenyap.
  5. klik icon IGTV serta seleksi film IGTV yang terhapus.
  6. klik icon titik 3 kemudian seleksi pulihkan buat mengembalikan.
  7. selesai.

postingan igtv yang terhapus lebih dari 30 hari ataupun 1 bulan tidak dapat di kembalikan

itu saja yang dapat portalekonomi.com jelaskan buat kamu mengenai gimana cara mengarsipkan IGTV di instagram dengan gampang serta kilat yang wajib kamu ketahui.

Baca Juga Kumpulan Tips Yang Lain