Cara Copy Paste Tabel Pada Word Agar Hasilnya Sama

Cara Copy Paste Tabel Pada Word Agar Hasilnya Sama — Disaat mengambil atau memindahkan referensi yang berasal dari internet ke Microsoft Word, bacaan dan latar belakang yang terdapat di lembar kertas Microsoft Word hancur berhamburan.

Bacaan yang terdapat di internet serta web dikala dipidahkan ke aplikasi Microsoft Word seluruhnya turut terbawa mulai dari ukuran huruf, bentuk huruf sampai hingga latar belakang yang terdapat di web. Bagaimana cara copy paste tabel pada word agar hasilnya sama?

Perihal yang sangat kerap ditemui lagi merupakan web tidak dapat di copy, bila kendalanya semacam itu dapat dicoba: Cara Mengcopy Website yang Tidak Dapat di Copy paste.

Tetapi bila kendalanya semacam gambar di atas, terdapat sebagian cara gimana cara melakukan copy- paste (copas) catatan yang terdapat di laman website ke microsoft tanpa permasalahan serta pastinya jadi rapi.

Cara Copy Paste Tabel Pada Word Agar Hasilnya Sama

Kali ini Portalekonomi.com bakal mangulas mengenai cara supaya pada saat copy paste postingan ataupun bacaan dari akta lain ke Microsoft Word, hasil copy- annya tidak berantakan. Ayo langsung aja ke tutorialnya.

Baca Juga:  Begini Cara Mengatur Margin 4433 di Microsoft Word

1). Silahkan copy terlebih dulu teks ataupun postingan yang mau kalian copy

2). Sehabis itu, buka dokumen Microsoft Word kalian. Setelah itu lihat di pojok kiri atas, ada bagian Paste

Cara Mengcopy Word Agar Format Tidak Berubah

3). Silahkan klik indikasi panah ke bawah, setelah itu seleksi bagian yang sangat kiri, ialah Keep Source Formatting

3). Silahkan klik indikasi panah ke bawah, setelah itu seleksi bagian yang sangat kiri, ialah Keep Source Formatting

4). Serta bacaan kalian telah terpaste sepadan kayak postingan asal serta tidak berantakan.

Itulahpembahasan yang Portalekonomi.com rangkum mengenai Cara Mengatur Copy Paste di Microsoft Word Agar Tidak Berantakan. Mudah- mudahan berguna. Janganlah lupa tinggalkan jejak berbentuk like serta pendapat dan sebarkan ke sahabat kalian bila berkenan. Thanks!