FB Ganti Nama Jadi Meta, Ini Alasanya

0

FB Ganti Nama Jadi Meta, Ini AlasanyaFacebook Inc saat ini mengubah namanya. Kamis (28/10/2021) malam AS.

Berita ini sesungguhnya sudah kencang terdengar semenjak minggu lalu. Kemudian, apa sebab yang pengaruhi pergantian ini?

Alasanya FB Ganti Nama Jadi Meta

Ketahui 5 Hal Tentang Meta, Nama Baru Facebook
Photo: pimages.com

CEO Mark Zuckerberg berkata pergantian nama perusahaan induk yang menaungi WhatsApp dan Instagram itu ialah bagian dari rebranding industri. Nama Meta dipilih menggantikan keinginan masa depan berakhir industri melampaui sederet permasalahan di dunia media sosial (medsos).

Meta diharapkan dapat jadi “pertolongan”terkini yang menguatkan posisi raksasa itu, di dunia anyar Metavewrse. Nama Metaverse sendiri didapat dari suatu novel fiksi ilmiah Snow Crash and Ready Player One.

Inspirasi awal mulanya berawal dikala beliau membeli Instagram serta WhatsApp di 2012 serta 2014. Untuk membuat era depan baru internet, Zuckerberg dikenal telah menghasilkan US$ 10 miliyar (sekitar Rp 141 triliun) di kutip dari cnbcindonesia.com.

“Jadi kita memandang bagian bisnis kita selaku 2 segmen yang berlainan. Satu buat aplikasi sosial serta satu lagi buat program era depan” tuturnya diambil dari The Verge.

Baca Juga:  Facebook Ganti Nama Jadi Meta, Biaya Buat Ngiklan Jadi Lebih Murah
Tinggalkan Komentar