Cara Membuka Web Binance Tanpa VPN
Photo: unsplash.com

Cara Membuka Web Binance Tanpa VPN Tanpa Ribet

Cara Membuka Web Binance Tanpa VPN – Binance ialah web alterasi mata uang digital ataupun cryptocurrency terpopuler di dunia, perihal itu disebabkan binance mempunyai pada umumnya volume trading 24H terbanyak di bumi, apalagi sampai saat ini.

Kepopuleran Binance yang lain diakibatkan oleh banyaknya koin cryptocurrency yang terkenal yang tertera (listing) di Binance ini, semacam Bitcoin, Etherum, Doge, serta apalagi Binance pula mempunyai koinya sendiri ialah Binance Coin. Pada akhir tahun 2019 binance sudah mengeluarkan kurang lebih 184 token dan terus meningkat sampai disaat ini.

Tetapi, anehnya dengan kepopulearn Binance itu malah membuat web Binance di membekukan oleh penguasa Indonesia dengan alibi belum terdapat pengawasan oleh BAPPEBTI, sejauh ini pihak Binance sendiri sedang berupaya buat menanggulangi kasus itu.

Cara Membuka Web Binance Tanpa VPN

Cara Membuka Web Binance Tanpa VPN
Photo: unsplash.com

Buat membuka web penting binance. com yang diblokir itu sesungguhnya ada sebagian metode, serta salah satunya merupakan memakai VPN, tetapi bila memakai VPN ini keamanan akun kita tidak bakal aman, oleh sebab itu selanjutnya merupakan sebagian pengganti lain buat membuka web Binance tanpa VPN.

Baca Juga:  Apa Itu PancakeSwap (CAKE): Baru 6 Bulan Launching CAKE Sudah Naik 1400%

1. Memakai Web Pengganti (www. binance. cc)

Ketika sedang menunggu hal kasus antara pihak Binance serta Penguasa Indonesia, pihak Binance sendiri membagikan web pengganti spesial buat warga Indonesia, web itu mempunyai tujuan Binance. cc yang dimana hendak jauh lebih nyaman memakai web ini dibanding wajib memakai VPN.

2. Mengganti DNS

Cara kedua merupakan dengan mengganti DNS pada fitur kita, metode ini bisa dipakai pada program Komputer serta lebih persisnya Windows, buat melaksanakan metode ini kamu bisa mengikuti tutorial dibawah ini.

• Masuk ke Control Panel.

• Seleksi Network and Internet serta seleksi Network and Sharing Center.

• Klik menu disamping catatan Connections (umumnya bertuliskan julukan wifi ataupun internet).

• Klik Properties seleksi Internet Protocol Version 4 serta Seleksi Properties.

• Ganti DNS jadi.

  • Preferred DNS Server= 1. 1. 1. 1

Alternate DNS Server= 1. 0. 0. 1

• Klik Ok buat menaruh

• Web binance. com telah bisa dibuka kembali

Nah, dengan memakai pengaturan DNS diatas buat membuka web binance. com telah tidak dibutuhkan VPN lagi, serta pastinya akun kita hendak jauh lebih nyaman. Serta buat bimbingan setting DNS di Android atau Ios atau Macbook bisa jadi hendak diulas pada postingan kelak.

Baca Juga:  Aplikasi Ajaib Penipuan? Ini Dia Review Lengkapnya

3. Memakai Aplikasi Mobile

Cara ketiga merupakan memakai aplikasi Binance mobile, metode ini amatlah sesuai serta menolong para trader yang memakai smartphone bagus itu Android ataupun IOS buat melaksanakan trading, sebab dengan aplikasi Binance ini trading hendak lebih gampang. Aplikasi Binance pula bisa dibuka tanpa memakai VPN serta pula tanpa wajib mengganti pengaturan apapun, jadi dengan aplikasi Binance ini akun kita pula bakal lebih nyaman.

Nah, seperti itu mulanya 3 metode buat membuka web Binance. com buat trading, mudah- mudahan kedepanya kasus antara Binance serta BAPPEBTI bisa kilat teratasi, alhasil para trader di Indonesia bisa melaksanakan trading dengan lebih nyaman.