Cara Menggambar Mata yang Keren Untuk Pemula
Photo: id.wikihow.com

Cara Menggambar Mata yang Keren Untuk Pemula

Cara Menggambar Mata yang Keren Untuk Pemula — Untuk Kamu  yang suka menggambar potret ataupun wajah fiksi namun mempunyai permasalahan dalam menggambar mata keren untuk pemula, selanjutnya di bawah ini panduan singkatnya.

Cara Menggambar Mata yang Keren Untuk Pemula

1). Gambarlah garis yang sedikit membengkok. Ini bakal jadi garis mata bagian atas.

Gambarlah garis yang sedikit membengkok.
Photo: id.wikihow.com

2). Gambarlah satu garis lagi di bawahnya dengan lengkungan yang lebih cekung. Ini hendak jadi garis mata bagian dasar serta garisnya wajib tersambung membuat ujung dengan garis awal. Itu merupakan ujung luar mata. Garis di bagian dalam ujung wajib sedikit terpisah.

Gambarlah satu garis lagi di bawahnya
Photo: id.wikihow.com

3). Tambahkan garis lekung lain selaku bagian atas kelopak mata.

Tambahkan garis lekung lain selaku bagian atas kelopak mat
Photo: id.wikihow.com

4). Gambarlah bulatan mata yang terdiri dari saya (bundaran luar) serta pupil (bagian hitam yang terdapat di tengah). Cermati detailnya: iris tidak seluruhnya nampak sebab beberapa tertutup oleh kelopak mata, ini bakal menghasilkan kedalaman.

Gambarlah bulatan mata yang terdiri dari saya
Photo: id.wikihow.com

5). Gambarlah bulu mata. Ingat, Kamu wajib menggambarnya di bagian terluar pada kedua kelopak mata dengan lebih banyak bulu mata pada kelopak bawah dari kelopak atas. Bagikan jarak yang serupa di antara tiap bulu mata serta buat membuat lengkungan yang kurang lebih serupa. Lukisan bulu mata yang atas wajib lebih jauh dari yang bawah.

Baca Juga:  10+ ID Sakura School Simulator Rumah Mewah
Gambarlah bulu mata
Photo: id.wikihow.com

6). Gambarlah garis bawah buat alis. Garis diawali pada titik saat sebelum ujung dalam mata serta selesai di akhir ujung luar. Buat lengkungan sesuai selera. Ujung yang lebih membengkok bakal membuat mata nampak lebih terbuka, namun pula membagikan bentuk kosmetik yang tidak asli. Jadi upayakan membuat alis yang balance (melainkan Kamu menggambar peri yang menginginkan sudut- sudut gambar yang runcing).

Gambarlah garis bawah buat alis
Photo: id.wikihow.com

7). Tambahkan 2 buah bulatan, satu pada iris serta satu lagi pada pupil—untuk memperoleh efek pantulan sinar. Posisi bulatan dapat bersebelahan ataupun berjauhan, tergantung Kamu.

Tambahkan garis pendek lekung-
Photo: id.wikihow.com

8). Tambahkan garis pendek lekung di kiri bawah ujung dalam mata. Ini hendak jadi garis hidung.

Sekarang isilah alis dengan garis- garis pendek
Photo: id.wikihow.com

9). Sekarang isilah alis dengan garis- garis pendek yang kira- kira membengkok supaya nampak kayak rambut asli. Terus menjadi ke akhir luar, garisnya wajib terus menjadi berkurang. (Sayangnya, pada gambar ini nampak kurang baik, x. x). Warnai pupil serta iris serta perkenankan 2 bulatan yang ialah pantulan sinar itu senantiasa putih. Bagian atas warna iris bakal nampak lebih hitam sebab tertutupi bayang- bayang dari kelopak mata atas.

Baca Juga:  Link Download Twibbon Hari Penglihatan Sedunia 2022
Jika Kamu mau membuat mata terlihat telah diberi riasan
Photo: id.wikihow.com

10). Jika Kamu mau membuat mata terlihat telah diberi riasan, warnai saja kelopak mata( dampak pembayang mata atau eyeshadow) serta gelapkan sudut- sudut di dasar bulu mata (efek penggores mata atau eyeliner).

Tips

Perhatikan proporsinya: pada wajah, jarak antara kedua mata serupa dengan jauh mata. Jauh lurus wajah serupa dengan 3 kali jauh hidung. Kuping wajib sejajar dengan hidung. Jauh satu buah mata serupa dengan jauh bibir.

Ini cumalah langkah- langkah bawah. Bebaskan kreativitas Kamu pada gambar cocok dengan selera.

Jika Kamu mau matanya nampak bermaskara, terus menjadi membidik ke ujung terluar, lukisan bulu mata wajib nampak terus menjadi tebal.