Cara Menghapus Riwayat Video Yang Ditonton di Facebook

0

Cara Menghapus Riwayat Video Yang Ditonton di Facebook — Sebagai media sosial terbanyak yang dipakai jutaan orang di dunia, Facebook memanglah senantiasa berupaya membagikan yang terbaik lewat bermacam fitur serta layanan.

Salah satunya yang makin kerap dipakai merupakan membolehkan pemakainya mengupload beraneka ragam video. Terdapatnya fitur Watch pula membagikan lebih banyak opsi buat kita melihat.

Walaupun berstatus selaku media sosial, Facebook nyatanya juga bekerja mirip mesin pelacak. Maksudnya, tiap kegiatan ataupun pencarian yang dicoba oleh konsumen bakal tersimpan di catatan riwayat.

Daftar ini tidak cuma tersimpan pada kolom pencarian saja, tetapi juga pada memori hp. Pastinya jika telah menumpuk banya ini pula yang jadi salah satu pemicu hp jadi lemot. Kemudian, gimana metode hapus daftar riwayat video yang ditonton di Facebook?

Cara menghapus video yang ditonton di facebook

Cara Menghapus Riwayat Video Yang Ditonton di Facebook

Lewat fitur Watch ataupun Daftar Tontonan, kalian bisa menemukan video ataupun adegan dari kegiatan kesukaan. Dengan memakai fitur ini, kalian bakal memperoleh pemberitahuan bila kreatornya unggah konten terkini.

Baca Juga:  0821 Kartu Apa? Nomor Apa? Ketahui Jenis Kartu Berdasarkan Angka

Bila mau menghilangkan riwayat video apa saja yang sempat kalian tonton, ikuti langkah- langkahnya selanjutnya ini!

Cara Menghapus Riwayat Video Yang Ditonton di Facebook

1. Buka aplikasi Facebook serta login ke aku

Tinggalkan Komentar