Cara Mudah Jualan Online Menggunakan iPhone!

0

Portalekonomi.com — Ketika kebanyakan orang memikirkan iPhone, mereka memikirkan generasi muda yang berbicara, mengirim pesan teks ke jutaan remaja lainnya, berbagi foto, dan lebih banyak percakapan.

Inilah yang mulai dilihat oleh perusahaan-perusahaan Amerika, terutama yang memiliki departemen pemasaran yang cerdas.

Perusahaan kecil dan menengah benar-benar mulai memperhatikan apa yang dilakukan kaum muda dengan iPhone mereka dan bagaimana mereka bersosialisasi. Tidak sama dengan lingkungan kita yang biasanya kalo kita di gedein.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Kamera Terbaik Untuk Street Photography

Perusahaan ini menemukan emas virtual serta peluang bisnis. Beginilah cara menggunakan iPhone untuk pemasaran dapat membantu meningkatkan laba Anda.

Menggunakan telepon udah biasa di lakukan untuk pemasaran. Namun, di pasar yang sangat kompetitif saat ini, cara Anda menggunakan ponsel lebih penting dari sebelumnya. Berikut adalah langkah-langkah berjualan online menggunakan iPhone:

Cara Jualan Online Menggunakan iPhone

Berjualan online lewat iphone
Gambar: istockphoto.com

1. Buat Akun Situs Web Pemasaran

Pertama, Sign up ke website yang untuk berjualan terlebih dahulu. Kalo sasaran konsumenya adalah yang pake iPhone, mereka mempunyai pemasukan yang banyak buat belanja di banding lainya.

Baca Juga:  Download GCAM (Google Camera) Untuk Vivo Y12 Versi Terbaru

Hal ini didasarkan pada fakta bahwa mereka mampu membeli ponsel seharga $500-600. Prioritaskan youtube dan facebook. Tidak, situs ini tidak hanya cocok untuk anak-anak. Gunakan situs sosmed dan manfaatkan itu.

Ambil Facebook sebagai contoh. Minta programmer untuk menulis aplikasi Facebook untuk Anda unggah.

Tinggalkan Komentar