CARA JUALAN ONLINE DI IPHONE
Gambar: istockphoto.com

Cara Mudah Jualan Online Menggunakan iPhone!

Portalekonomi.com — Ketika kebanyakan orang memikirkan iPhone, mereka memikirkan generasi muda yang berbicara, mengirim pesan teks ke jutaan remaja lainnya, berbagi foto, dan lebih banyak percakapan.

Inilah yang mulai dilihat oleh perusahaan-perusahaan Amerika, terutama yang memiliki departemen pemasaran yang cerdas.

Perusahaan kecil dan menengah benar-benar mulai memperhatikan apa yang dilakukan kaum muda dengan iPhone mereka dan bagaimana mereka bersosialisasi. Tidak sama dengan lingkungan kita yang biasanya kalo kita di gedein.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Kamera Terbaik Untuk Street Photography

Perusahaan ini menemukan emas virtual serta peluang bisnis. Beginilah cara menggunakan iPhone untuk pemasaran dapat membantu meningkatkan laba Anda.

Menggunakan telepon udah biasa di lakukan untuk pemasaran. Namun, di pasar yang sangat kompetitif saat ini, cara Anda menggunakan ponsel lebih penting dari sebelumnya. Berikut adalah langkah-langkah berjualan online menggunakan iPhone:

Cara Jualan Online Menggunakan iPhone

Berjualan online lewat iphone
Gambar: istockphoto.com

1. Buat Akun Situs Web Pemasaran

Pertama, Sign up ke website yang untuk berjualan terlebih dahulu. Kalo sasaran konsumenya adalah yang pake iPhone, mereka mempunyai pemasukan yang banyak buat belanja di banding lainya.

Baca Juga:  Begini Cara Mengatasi USB OTG Tidak Terbaca di HP dengan Mudah

Hal ini didasarkan pada fakta bahwa mereka mampu membeli ponsel seharga $500-600. Prioritaskan youtube dan facebook. Tidak, situs ini tidak hanya cocok untuk anak-anak. Gunakan situs sosmed dan manfaatkan itu.

Ambil Facebook sebagai contoh. Minta programmer untuk menulis aplikasi Facebook untuk Anda unggah.

Menggungan setingan C++ semua orang dapat melakukanya. Jadikan aplikasi ini unik dan diinginkan. Mungkin menjadikannya game, atau manajer kontak.

Baca Juga: Cara Mengatasi Instagram Tidak Bisa Terhubung Ke Kamera

Fitur ideal baru di kasih kalo anda sudah masuk ke webnya. Iklan baru di dapatkan kalo anda sudah masuk ke websitenya. Yang dapat membantu anda untuk berjualan adalah iPhone mulai saat ini. Aplikasi Anda akan diunduh oleh Seseorang yang menyukainya.

Konseumen ada yang masuk ke web anda, dan tiba-tibua dia suka karena situs anda menjual tas, sepatu, aksesoris yang bagus. Dia cinta produk anda lalu membelinya.

Notifikasi tentang aplikasi anda di di sebarkan oleh dia ke teman-temanya. Kontak ini kemudian juga mengunjungi situs web Anda dan mengirimkan lebih banyak tautan dan informasi tentang aplikasi dan situs web Anda kepada orang lain.

Baca Juga:  Fitur Unggulan Pada Kamera iphone!

Pemasar terbaru sudah di mulai, anda cuma perlu mengunggahnya ke Facebook tentang aplikasi anda, tanpa repot. Intinya mah, pake cara ini dapat bisa memulai berjualan anda pake iPhone.

Baca Juga: Cara Edit Video Menggunakan Aplikasi CapCut, Sebelum Upload Ke Tik-Tok

2. Pahami Skenario Pemasaran Online

IPhone memainkan peran penting dalam skenario pemasaran yang tercantum di atas.

Sebagai tenaga penjualan atau pemasar, Anda dapat menggunakan iPhone untuk menilai aplikasi yang diunggah, melacak siapa yang mengunduhnya, memposting di blog Anda tentang betapa hebatnya aplikasi tersebut, dan mengundang semua orang yang mengunduhnya untuk menjadi teman Anda. Sekarang, daftar teman Anda akan menjadi basis data pelanggan potensial Anda.

Kalo pake demografi perusahaan anda, kan jadi bisa mengirim promosi special ke orang-orang yang suka.Semakin banyak perusahaan mulai menerima konsep yang ini.

Cara yang lain buat pake iPhone buat berjualan atau berbisnis, anda dapat menggunakan iPhone atau webnya. Musisi dapat memposting video demo di sana. Perusahaan yang menyediakan produk dapat memposting iklan sampel atau iklan tambahan.

Baca Juga:  Cara Top Up PUBG New State, Begini Caranya

Baca Juga: Cara Mudah Untuk Mengatasi Masalah Mouse Nyala Tapi Kursor Tidak Bergerak!

Ingat, pengguna iPhone dapat mengunduh dan menyimpan video ini ke iPhone mereka dan membaginya dengan semua orang kapan saja.

Anda ingin video Anda menghibur, layak dibagikan, dan efektif. Jual blender? Harusnya menggunakan rekaman video supaya tidak menggunakan blender.

Hal yang sama berlaku untuk penyedot debu. Seperti yang Anda lihat, menggunakan iPhone untuk pemasaran dapat membawa bisnis Anda ke area di mana hanya sedikit orang yang menggunakannya.

Namun, semakin banyak perusahaan bergabung dengan revolusi pemasaran sosial setiap hari.