Cara Melihat Nomor Gopay di Aplikasi Gojek

Cara Melihat Nomor Gopay di Aplikasi Gojek

Cara Melihat Nomor Gopay – Gopay saah satu produk dompet digital resmi dari industri ojek online terkenal di Indonesia ialah Gojek dengan terdapatnya sistem pembayaran non tunai. Amat membantu sekali untuk tiap konsumen aplikasi yang kebetulan tidak mempunyai uang cash, hingga dapat maanfaatkan saja Gopay selaku pembayarannya.

Supaya dapat menikmati seluruh fitur di aplikasi Gojek atau Gopay, tiap akun diharuskan melakukan upgrade ke Gopay Plus. Sesudah sukses upgrade tidak cuma dapat melakukan transfer ke rekening bank atau TARIK TUNAI SALDO GOPAY. Konsumen juga dapat melaksanakan pembayaran di merchant rekanan Gopay baik dengan cara online ataupun offline.

Namun buat memenuhi seluruh transaksi itu, konsumen wajib untuk mengenali nomor tertera di aplikasi Gojek dan Gopay. Nantinya ada lumayan banyak fungsi dari nomor itu mulai dari isi saldo wajib memakai nomor, kirim ke sesama pengguna pula wajib gunakan nomor. Oleh sebab itu sebagai konsumen wajib tahu berapa nomornya, jikapun kamu lupa dapat melihat dengan mudah melalui aplikasi.

Cara Melihat Nomor Gopay di Aplikasi Gojek

Cara melihat nomor Gopay di Aplikasi Gojek, Walaupun sudah dimudahkan, namun tidak semua orang tahu gimana cara melihat nomor tertera di akun Gopay serta menu apa yang wajib di pilih. Untuk itu pada ulasan kali ini portalekonomi com bakal sampaikan untuk konsumen Gojek yang belum mengenali metode melihat, tidak hanya itu pula dilengkapi juga fungsi dari nomor apa saja.

Baca Juga:  Cara Menghapus Akun DANA Secara Permanen, Mudah Banget

Tetapi kita amat yakin sekali dari demikian banyak orang tentu ingat dengan nomor telepone sendiri, lain bila no yang dipakai baru jadi sagat lumrah bila tidak hafal. Berikut ini pembahasan tentang cara melihat nomor Gopay.

Fungsi Nomor Gopay

Cara Melihat Nomor Gopay

Sering- kali masih banyak pengguna yang masih bingung akan guna nomor pada akun Gopay itu buat apa saja. Perihal paling pasti nomor Gopay mempunyai kedudukan amat berarti sekali, Berikut beberapa fungsinya.

  1. Buat fungsi awal sebagai kode kala pelanggan mau kirim saldo ataupun menerima saldo dari sahabat.
  2. Selaku tambahan dari kode virtual Gopay, jadi tiap kali melaksanakan top up sakod melalui rekening bank. Hingga memasukan kode VA plus no HP tertera.
  3. Berperan selaku penerima kode konfirmasi OTP pada dikala login aplikasi

Cara Melihat Nomor Gopay

Buat metode mengetahui nomor Gopay melalui aplikasi langsung memanglah amat gampang, berlainan dengan produk digital yang lain semacam ShopeePay contohnya. Untuk kamu semua yang sedang bingung

1. Buka Aplikasi

Pertama, buka langsung aplikasi Gojek sebab Gopay berintegrasi langsung ke aplikasi itu. Pastikan pula tersambung koneksi internet.

Baca Juga:  Cara Transfer DANA Ke Bank BCA Terbaru 2022

2. Pilih Menu Explore

Sesudah sukses masuk ke bentuk penting, silahkan klik saja Explore pada bagian pojok kanan atas.

3. Klik Profile

Tahap terakhir cukup klik saja Profile akun, buat mengaksesnya dapat dicoba 2 cara. Awal di tampilan penting aplikasi serta kedua explore, silahkan pilih salah satu metode yang rasanya lebih gampang.

4. Berhasil

Sehabis klik profile, hingga hendak timbul detail data semacam nama akun, email tertera serta no Gopay.

Call Center Gopay

Pada saat terjadi kasus mengenai nomor semacam hilang ataupun lain serupanya, nyatanya banyak pelanggan bingung metode mengubahnya. Jikapun telah tidak dapat berbuata apa- apa lagi hingga kamu dapat mendatangi saja nomor call center Gojek,

Buat menghubunginya dapat langsung saja klik menu pusat bantuan melalui aplikasi Gojek, bila sukses terhubung. Sehabis itu kamu bakal dihubungi langsung oleh CS Gojek buat membantu kasus terpaut nomor Gopay.

FAQ

Gimana Bila No Tertera Hangus atau Hilang?

  • Secepatnya ubah dengan nomor terkini, alhasil konsumen bisa dengan gampang ketika login aplikasi.
Baca Juga:  Cara Mengetahui Nomor ShopeePay Kita Lewat Aplikasi Shopee

Apakah No Tertera di Gojek serta Gopay Wajib Sama?

  • Pasti saja, sebab Gopay berintegrasi ke Gojek, jadi harus memakai nomor sama.