Cara Melihat Nomor Gopay di Aplikasi Gojek

0

Cara Melihat Nomor Gopay – Gopay saah satu produk dompet digital resmi dari industri ojek online terkenal di Indonesia ialah Gojek dengan terdapatnya sistem pembayaran non tunai. Amat membantu sekali untuk tiap konsumen aplikasi yang kebetulan tidak mempunyai uang cash, hingga dapat maanfaatkan saja Gopay selaku pembayarannya.

Supaya dapat menikmati seluruh fitur di aplikasi Gojek atau Gopay, tiap akun diharuskan melakukan upgrade ke Gopay Plus. Sesudah sukses upgrade tidak cuma dapat melakukan transfer ke rekening bank atau TARIK TUNAI SALDO GOPAY. Konsumen juga dapat melaksanakan pembayaran di merchant rekanan Gopay baik dengan cara online ataupun offline.

Namun buat memenuhi seluruh transaksi itu, konsumen wajib untuk mengenali nomor tertera di aplikasi Gojek dan Gopay. Nantinya ada lumayan banyak fungsi dari nomor itu mulai dari isi saldo wajib memakai nomor, kirim ke sesama pengguna pula wajib gunakan nomor. Oleh sebab itu sebagai konsumen wajib tahu berapa nomornya, jikapun kamu lupa dapat melihat dengan mudah melalui aplikasi.

Baca Juga:  Ini Dia Penyebab Percobaan Pengiriman Paket Gagal di Shopee

Cara Melihat Nomor Gopay di Aplikasi Gojek

Cara melihat nomor Gopay di Aplikasi Gojek, Walaupun sudah dimudahkan, namun tidak semua orang tahu gimana cara melihat nomor tertera di akun Gopay serta menu apa yang wajib di pilih. Untuk itu pada ulasan kali ini portalekonomi com bakal sampaikan untuk konsumen Gojek yang belum mengenali metode melihat, tidak hanya itu pula dilengkapi juga fungsi dari nomor apa saja.

Tinggalkan Komentar