Cara Merekam Layar HP Oppo A15 Tanpa Aplikasi dan Menggunakan Aplikasi

Cara Merekam Layar HP Oppo A15 Tanpa Aplikasi dan Menggunakan Aplikasi

Cara Merekam Layar HP Oppo A15 – HP dikala ini pastinya telah banyak mengalami penambahan serta kemajuan pada tiap fitur yang disediakan oleh tiap brand. Indonesia memanglah mempunyai banyak sekali tipe brand dari handphone yang lumayan populer serta mempunyai keunggulan tertentu.

Salah satunya HP Oppo yang dimana jadi atensi pada fitur cara untuk merekam layar hp Oppo tanpa Aplikasi tambahan yang praktis serta gampang buat konsumen. Perekam layar ataupun screen recording ialah sesuatu aplikasi pas buat konsumen dalam merekam tiap kegiatan yang lagi dijalani.

Cara Merekam Layar HP Oppo A15 

Cara Merekam Layar HP Oppo A15 
Photo: istockphoto/nathaphat

Hal itu sangat berguna dalam menjalankan bermacam tutorial pada aplikasi seperti saat pemakaian sesuatu aplikasi, mengatur fitur supaya sesuai keinginan, ataupun memainkan sesuatu game. Terdapatnya fitur merekam layar hp Oppo sejenis ini hendak mempermudah segalanya terutama buat berbagai momen dari suatu video masa kini.

Karena HP dari Brand Oppo lumayan berpengaruh di Indonesia, hingga dapat ditentukan banyak keinginan yang dicoba dengan bantuan handphone satu ini. Tanpa bantuan sesuatu aplikasi sendiri, sesungguhnya cukup gampang dalam menangkap momen berbentuk video dengan bantuan memakai HP ini saja.

Baca Juga:  4 Aplikasi Karaoke yang Menghasilkan Uang

Cara Merekam Layar HP Oppo A15 Tanpa Aplikasi

Apabila ada yang tidak mengetahuinya, maka perlu menguasai benar kemudahan yang ditawarkan dengan ini. Berikut ini metode terbaik buat merekam layar Hp Oppo a15, a15s, a12, a33, f1s, a1k dan lainnya semua jenis dikala ini.

1). Kunjungi bagian setting ataupun pengaturan yang dimiliki pada tiap handphone Oppo kamu.

2). Cari serta gunakan alternatif ataupun opsi bernama“ Screen Recording” yang telah disediakan itu.

3). Bila sudah terbuka pada laman tersebut, hingga lanjutkan dengan memilah“ Record Screen Taps” sampai nantinya slider beralih dan berganti ke posisi hidup.

4). Menunggu sampai muncul suatu pemberitahuan ataupun peringatan kalau cara perekaman dari layar telah berjalan.

5). Jalani perekaman sesuai durasi yang diperlukan oleh kamu, bila telah berakhir langsung saja tekan pada tombol“ Stop”

6). Umumnya hasil rekaman bakal masuk pada bagian galeri handphone Oppo kamu itu.

Sebenarnya triknya gampang, namun pastikan pula kalau memori pada handphone kamu mencukupi supaya dapat menaruh video yang direkam itu. Umumnya, lama yang dapat direkam pada tangkapan layar ini maksimum pada durasi sepanjang 30 menit serta pastinya sudah cukup mumpuni.

Perihal ini pula menyesuaikan dari keahlian fitur dalam melaksanakan aktivitas buat rekam bagian tersebut pastinya. Tidak mungkin bakal jalan dengan keahlian fitur yang tidak mencukupi ataupun dibawah standartnya.

LANJUT MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH INI

Cara Merekam Layar HP Oppo A15 Menggunakan Aplikasi

Bila kamu dirasa kurang suka dengan memakai metode bawaan dari HP Oppo yang terdapat, hingga kamu dapat dengan sebagian aplikasi pengganti. Sebab dapat dibilang pula kalau metode ini dapat jadi cara yang lumayan pas buat memberikan tangkapan layar yang lebih praktis.

Baca Juga:  Mengatasi Masalah Shinigami Id Tidak Bisa Dibuka di Indonesia

Bila melihat kebutuhan dari perekam layar dikala ini dimana amat dibutuhkan supaya senantiasa produktif dalam membuat konten. Selanjutnya ini aplikasi pengganti pada rekam layar Oppo.

1. Background Video Recorder

Background Video Recorder

Bila kamu cuma mau merekam dalam durasi yang tidak sangat lama, hingga aplikasi satu ini dapat dijadikan opsi. Merekam pada latar belakang serta video yang terdapat pada layar dapat dicoba dengan gampang serta cepat secara prosesnya. Fitur yang disematkan juga lumayan mumpuni buat mempermudah dalam merekam dalam satu klik saja.

Sebagian perihal itu dapat dibilang sebagai pengganti aplikasi buat merekam layar hp ataupun melihat cara yang terdapat dalam merekam di handphone Oppo dengan cara praktis. Pastinya perihal ini amat bermanfaat supaya kegiatan merekam layar pada handphone bisa berjalan cepat serta gampang untuk selanjutnya. Alhasil aktivitas kamu buat keinginan merekam layar hp Oppo jadi jadi lebih aman serta sesuai keinginan.

>>Download Aplikasi Background Video Recorder Disini<<

2. Screen Recorder Video Recorder

Screen Recorder With Audio And Editor

Aplikasi merekam layar dengan suara yang satu ini lumayan dominan buat dipakai pada tiap handphone disaat ini serta salah satunya merupakan Oppo. Pengembangan pada aplikasi ini telah meningkatkan peran khusus yang terdapat pada tiap aplikasi perekam yang layar yang terdapat buat cara perekaman.

Baca Juga:  Link Download Aplikasi Polaris Office Untuk Android

Bobot aplikasi ini di handphone kamu dibilang pula lumayan enteng bila memandang pada aplikasi semacam ialah 3 MB saja. Bila terdapat yang menanya apakah dapat buat screenshot video di HP OPPO? Ya bisa saja bila ingin. Karena fitur screenshot telah ada di HP OPPO.

>>Download Aplikasi Screen Recorder Video Recorder Disini<<

3. Google Play Spiele

Google Play spiele

Sebab handphone Oppo merupakan memakai sistem operasi Android, hingga aplikasi ini juga pas sebagai pengganti paling utama dalam merekam dikala main game. Resolusi berbentuk 480p ataupun 720p pula dapat diperoleh ketika membuat suatu video game yang berplatform perekaman layar terbaik. Tidak hanya itu, umumnya aplikasi satu ini telah ada dengan sendirinya kala membeli handphone Oppo.

>>Download Google Play Spiele Disini<<

Baca Juga Kumpulan Aplikasi Yang Lain