Cara Merekam Layar HP Oppo A15 Tanpa Aplikasi dan Menggunakan Aplikasi

0

Cara Merekam Layar HP Oppo A15 – HP dikala ini pastinya telah banyak mengalami penambahan serta kemajuan pada tiap fitur yang disediakan oleh tiap brand. Indonesia memanglah mempunyai banyak sekali tipe brand dari handphone yang lumayan populer serta mempunyai keunggulan tertentu.

Salah satunya HP Oppo yang dimana jadi atensi pada fitur cara untuk merekam layar hp Oppo tanpa Aplikasi tambahan yang praktis serta gampang buat konsumen. Perekam layar ataupun screen recording ialah sesuatu aplikasi pas buat konsumen dalam merekam tiap kegiatan yang lagi dijalani.

Cara Merekam Layar HP Oppo A15 

Cara Merekam Layar HP Oppo A15 
Photo: istockphoto/nathaphat

Hal itu sangat berguna dalam menjalankan bermacam tutorial pada aplikasi seperti saat pemakaian sesuatu aplikasi, mengatur fitur supaya sesuai keinginan, ataupun memainkan sesuatu game. Terdapatnya fitur merekam layar hp Oppo sejenis ini hendak mempermudah segalanya terutama buat berbagai momen dari suatu video masa kini.

Baca Juga:  Aplikasi Ucapan Selamat Tahun Baru 2021-2022

Karena HP dari Brand Oppo lumayan berpengaruh di Indonesia, hingga dapat ditentukan banyak keinginan yang dicoba dengan bantuan handphone satu ini. Tanpa bantuan sesuatu aplikasi sendiri, sesungguhnya cukup gampang dalam menangkap momen berbentuk video dengan bantuan memakai HP ini saja.

Cara Merekam Layar HP Oppo A15 Tanpa Aplikasi

Apabila ada yang tidak mengetahuinya, maka perlu menguasai benar kemudahan yang ditawarkan dengan ini. Berikut ini metode terbaik buat merekam layar Hp Oppo a15, a15s, a12, a33, f1s, a1k dan lainnya semua jenis dikala ini.

1). Kunjungi bagian setting ataupun pengaturan yang dimiliki pada tiap handphone Oppo kamu.

2). Cari serta gunakan alternatif ataupun opsi bernama“ Screen Recording” yang telah disediakan itu.

3). Bila sudah terbuka pada laman tersebut, hingga lanjutkan dengan memilah“ Record Screen Taps” sampai nantinya slider beralih dan berganti ke posisi hidup.

4). Menunggu sampai muncul suatu pemberitahuan ataupun peringatan kalau cara perekaman dari layar telah berjalan.

Tinggalkan Komentar