Link Download 4 Aplikasi Karaoke Menghasilkan Uang Terbaru

[maxbutton id=”3″ url=”https://www.portalekonomi.com/6457/download-aplikasi-karaoke-menghasilkan-uang-terbaru.html” text=”Coba Aplikasi” ]

Aplikasi Karaoke Menghasilkan Uang — Sekarang kamu tidak harus datang ke room karaoke untuk dapat berkaraoke menyanyikan lagu-lagu favoritmu, dengan daftar koleksi lagu yang lumayan lengkap. Kamu dapat memakai aplikasi khusus buat karaoke yang dapat dipasang di smarphone. Ada beberapa aplikasi karaoke yang bisa menghasilkan uang sehingga tidak hanya bernyanyi kamu juga dapat mendapatkan uang dari aplikasi itu.

Baca Juga: Download Aplikasi Karaoke Menghasilkan Uang Terbaru

Aplikasi Karaoke Menghasilkan Uang 

1. WeSing

Di antara berbagai Aplikasi diatas, kamu bisa memakai Aplikasi Wesing untuk karaoke yang menghasilkan uang. kamu bisa merekam suara dan video sendiri sambil menyanyikan lagu-lagu favoritmu serta bisa menambahkan efek khusus supaya hasilnya lebih bagus.

Tidak hanya itu, terdapat juga tanda untuk memastikan angka yang didapat disaat bernyanyi. Keunggulan lain dari Aplikasi Wesing adalah aplikasi karaoke yang bisa disimpan di galeri. Dengan mengunduh lagu-lagu favoritmu, kamu bisa mendengarkannya kapan saja.

Baca Juga:  Begini Cara Login Aplikasi SIPlah Kemdikbud

[maxbutton id=”2″ url=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tencent.wesing” text=”Buka Aplikasi” ]

2. Yokee 

Yokee merupakan salah satu aplikasi karaoke yang menghasilkan uang. Keunggulan aplikasi ini yaitu mempunyai jutaan lagu yang dapat kamu nyanyikan. kamu juga bisa membagikan hasil rekamanmu di berbagai platform seperti Facebook, Twitter, serta YouTube. Link Aplikasi Yokee

3. StarMaker

StarMaker

[maxbutton id=”2″ url=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.starmakerinteractive.starmaker” text=”Buka Aplikasi” ]

Aplikasi ini memungkinkan kamu buat menanggapi lagu yang dinyanyikan oleh teman kamu dengan suka ataupun komentar. Sebagai aplikasi karaoke gratis, Starmaker menghadirkan kemudahan untuk konsumennya dengan konsep antarmuka yang mudah dioperasikan.

Pemakai bisa merekam suaranya, kemudian mengeditnya sebelum mengunggah guna memperoleh hasil terbaik, seperti biduan profesional. Aplikasi ini dinilai mempunyai koleksi musik yang lengkap, terutama buat lagu-lagu Hindi.

4. Smule

Smule

[maxbutton id=”2″ url=”https://play.google.com/store/apps/details?id=com.smule.singandroid” text=”Buka Aplikasi” ]

Aplikasi karaoke ini cukup terkenal. Smule ialah aplikasi karaoke video yang terkenal. Dengan fitur video Smule, kamu bisa merekam aksi karaoke kamu dan bisa dibagikan ke teman di medsos. Dari akun yang terkenal kalian dapat melakukan berbagai cara memperoleh penghasilan seperti, menjadi weding singer, membuat konten youtube dari teman duet kalian bernyanyi.