7 Aplikasi Edit Foto Online Terbaik Tanpa Download Aplikasi

7 Aplikasi Edit Foto Online Terbaik Tanpa Download Aplikasi – Biasanya, bila mencari aplikasi edit foto yang gampang, orang hendak mengarah ke Play Store serta mengunduh dari situ. Tetapi, bila Kamu menginginkan dukungan yang lebih gampang, tidak harus mengunduh aplikasi, cukup dari browser, hingga aplikasi pengedit gambar berplatform online merupakan pengganti sangat dianjurkan.

7 Aplikasi Edit Foto Online Terbaik Tanpa Download Aplikasi

7 Aplikasi Edit Foto Online Terbaik Tanpa Download Aplikasi

Nah, selanjutnya ini merupakan sebagian aplikasi berplatform online yang bisa dipakai kebutuhan editing foto standar.

1. Fotor

Fotor dapat jadi salah satu pengganti yang mengasyikkan, sebab di web ini Kamu tidak cuma bisa melaksanakan bermacam kebutuhan editing gambar tetapi pula keinginan lain semacam membuat banner, plakat serta logo.

Fotor sendiri tidak seluruhnya free, terdapat fitur- fitur bermutu yang cuma dapat dipakai bila Kamu melaksanakan upgrade.

Baca Juga:  Download Aplikasi Nonton Drama Korea Terlengkap, Cek Disini

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Online Terbaik Mudah Banget

2. Pixlr

Opsi fitur yang nyaris serupa tiba dari Pixlr, di mana Kamu bisa menciptakan sebagian fitur buat keinginan editing standar semacam crop, penapis, text, template, bagian, latar belakang serta kustomisasi pelengkap semacam pewarnaan serta dampak.

3. Iloveimg

Iloveimg-1

Fitur yang dapat ditemukan di Iloveimg memang tidak selengkap Canva ataupun Pixlr, tetapi metode pakainya yang gampang menghasilkan Iloveimg digemari oleh pendatang baru. Di aplikasi edit gambar online ini, konsumen bisa meningkatkan bacaan, mempraktikkan penapis, dampak, serta pula etiket ke dalam gambar.

Baca Juga: 8 Aplikasi Edit Video PC Gratis Tanpa Watermark

4. Befunky

Bermacam fitur editing dapat ditemukan di Befunky buat kebutuhan yang lumayan besar, tidak tahu buat pembuatan banner, plakat, konten media sosial serta tercantum editing foto. Tambahan fitur beautify membantu pemakai buat memodifikasi gambar selfie serta pas gambar supaya kelihatan lebih menarik.

5. Lunapic

Lunapic

Mempunyai bentuk yang biasa tidak membuat Lunapic nampak inferior dibanding aplikasi edit gambar online yang lain. Di Lunapic pengguna bisa melaksanakan bermacam perihal yang berkaitan dengan editing gambar, semacam memotong, membuat tembus pandang, memutar, mengganti warna, mencampurkan serta lain sebagainya.

Baca Juga:  Musicallydown.com Tiktok Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Baca Juga: Cara Edit Foto Jadi Anime Terbaru, Mudah Banget

6. Photoeditor

Sesuai namanya, web edit gambar ini dapat jadi pengganti lain bila Kamu sedang mencari aplikasi edit gambar website based tanpa mengunduh aplikasi.

Fitur- fitur di dalamnya, mencakup:

  • Menambahkan anotasi pada gambar Kamu dengan sketsa, teks, serta elemen.
  • Meningkatkan filter serta dampak bawah serta lanjutan ke gambar Kamu.
  • Operasi pengeditan dasar kayak Cut, blur, Ganti Dimensi, Balik, Putar, serta Adaptasi Warna.
  • Alternatif pengeditan gambar lanjutan semacam RGB Adjust, Red Eye Removal, serta Color Quantization.
  • Terapkan batas serta bingkai ke gambar serta foto Kamu.
  • Menyimpa hasil editing ke pc Kamu selaku JPG, PNG, GIF ataupun PDF.

Baca Juga: Cara Edit Video Menggunakan Aplikasi CapCut, Sebelum Upload Ke Tik-Tok

7. PizAp

Pizap menawarkan sebagian fitur yang semuanya tertuju untuk creator konten. Sebagian fitur kuncinya antara lain, edit gambar yang muat bermacam fitur edit seperti memotong, memutar, penapis, efek, elemen, edit warna serta lain sebagainya.

Baca Juga:  Cara Edit Foto Jadi Anime Terbaru, Mudah Banget

Terdapat fitur pembuatan gambar mosaik, kemudian pembuatan plakat dengan dukungan ratusan template dan juga touch up yang berfungsi mengganti gambar dengan cara instan supaya nampak lebih menarik.

Baca Juga Kumpulan Aplikasi Yang Lain