Cara Menghapus Background Foto di Picsart

Cara Menghapus Background Foto di Picsart

Cara menghapus background foto di picsart — Background ialah latar balik dari suatu gambar. Ada banyak alasan kenapa kita mau menghilangkan latar belakang di gambar ataupun foto misalnya saja kita mau mengubah latar belakang gambar ataupun mau membuat gambar itu transparan tanpa terdapat backgroundnya serta disimpan ke bentuk format file. png.

Ada banyak aplikasi editing gambar yang bisa di gunakan buat menghilangkan background gambar, salah satunya merupakan aplikasi PicsArt.

PicsArt ialah suatu aplikasi editing gambar yang mempunyai banyak sekali fitur ataupun tools didalamnya semacam stiker, preset gambar, free photos, dsb dan juga pastinya fitur- fiturnya dapat dipakai dengan cara gratis.

Nah pada pembahasan kali ini, portalekonomi.com bakal membagikan cara menghilangkan backgroud gambar di PicsArt. simak pembahasan lengkapnya dibawah ini.

Baca Juga: Aplikasi Like Share Penipuan? Ini Penjelasannya

Cara menghapus background foto di picsart

Cara menghapus background foto di picsart

Untuk menghilangkan backgroud gambar di PicsArt, langkah- langkahnya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi PicsArt
  2. Masukkan gambar yang akan di edit ke aplikasi PicsArt, klik icon Tambah (+) lalu pilih gambar dari galeri HP maka foto secara otomatis bakal muncul di layer PicsArt
  3. Untuk menghilangkan Background, klik menu Buang (mirip gunting)
  4. Berikutnya pilih Kerangka kemudian seleksi latar belakang gambar yang akan dihapus setelah itu klik icon Lanjutnkan (→)
  5. Atur hasil seleksinya. Gunakan Hapus buat menghilangkan jika terdapat backgroud yang ikut terpilih serta maanfaatkan Pulihkan bila terdapat bagian subjek yang belum terpilih setelah itu Simpan
  6. Dengan begitu latar belakang gambar berhasil kita hapus.
  7. Terakhir, simpan gambar tersebut dengan mengklik icon Lanjutkan (→) setelah itu seleksi Simpan maka secara otomatis gambar bakal tersave ke galeri kalian.
Baca Juga:  Virtex WA Ganas, Ringan, Lag Copy Paste, dan Termux Terbaru 2024

Baca Juga: Download 60 Preset Lightroom Selebgram Xmp di Android

Nah gimana, lumayan gampang bukan cara menghilangkan latar belakang di PicsArt? Yah dapat dikatakan ini merupakan tutorial dasar editing gambar di android saat sebelum kalian melangkah ke tingkatan yang lebih susah lagi.

Mudah- mudahan ulasan aku ini bisa berguna