Cara Menghilangkan Objek di Foto Tanpa Aplikasi

Cara Menghapus Objek di Foto Tanpa Aplikasi

Cara Menghapus Objek di Foto Tanpa Aplikasi – Saat kita bepergian ke suatu tempat, tentunya kita akan mendokumentasikan momen bersama keluarga, teman atau pasangan melalui foto.

Seringkali dalam foto yang diambil, ada hal-hal yang tidak diinginkan, baik itu orang lain atau binatang, yang mengganggu suasana di dalam foto tersebut karena kita hanya ingin berada di dalam foto tersebut.

Cara Menghapus Objek di Foto Tanpa Aplikasi

Untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dalam foto, umumnya kita menggunakan aplikasi edit foto, misalnya di komputer (laptop dan komputer) ada Photoshop, Coreldraw, dll atau di ponsel (HP) ada Pixellab, Picsaypro, Picsart, dll. banyak.

Tetapi tidak semua orang pandai menggunakan aplikasi, terutama jika Anda ingin menghapus subjek di foto tanpa mengganggu latar belakang atau background. Jadi, kamu bisa menghilangkan subjek pada foto secara online tanpa mengganggu foto dan juga tanpa menggunakan aplikasi tambahan dengan menggunakan website yang sangat direkomendasikan.

Baca Juga:  Cara Mudah Memperbaiki Koneksi Internet Di Android Yang Bermasalah

Karena kami menggunakan situs web untuk menghapus objek, trik ini dapat digunakan di semua fitur, misalnya di ponsel Android dan iOS (Iphone) atau di komputer dan laptop individu. Penasaran bagaimana? Silahkan simak pembahasannya di bawah ini.

Situs web untuk menghapus objek di foto

Cara Menghilangkan Objek di Foto Tanpa Aplikasi

Di Internet sebenarnya banyak sekali website yang bisa digunakan untuk menghilangkan objek yang tidak diinginkan dari foto atau gambar, salah satu situs yang sangat saya rekomendasikan adalah Inpaint Online. Anda dapat mengakses situs ini menggunakan tautan: https: // theinpaint. com

Selain menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto, Anda juga dapat menggunakan Inpaint online untuk berbagai hal seperti: menghapus elemen yang tidak perlu, menyempurnakan foto lama, mendistribusikan efek atau filter pada kulit untuk memperbaiki warna kulit Anda seperti menghilangkan flek dan jerawat, menghilangkan teks atau logo dari foto, menghapus cap tanggal dll. Semuanya dilakukan secara otomatis tanpa perlu repot mengedit.

Situs web ini mendukung berbagai bentuk gambar yang disematkan seperti jpg, png, dan webp. Ukuran gambar maksimum adalah 10 MB dan resolusi gambar maksimum adalah 4,2 megapiksel. Situs web ini juga tersedia dalam bentuk pemesanan dan Anda dapat menginstalnya di Windows dan Mac.

Baca Juga:  5 Aplikasi Edit Tulisan Dan Gambar Keren Di Android!

Cara menghapus objek dari foto online tanpa aplikasi tambahan

Berikut cara menghilangkan hal yang tidak diinginkan pada foto online tanpa aplikasi tambahan selain itu tidak mengganggu foto dan yang pasti 100% gratis :

1). Pertama, buka browser (google chrome, mozilla firefox, opera mini, dll) di ponsel atau komputer Anda, lalu di bidang pencarian masukkan tautan gambar. com lalu cari. Jika situs tersebut sudah ditampilkan, silakan klik di atasnya.

2). Ketika Anda berada di situs, silakan klik unggah foto, dan pilih foto-foto di folder, buka

3). Selanjutnya, pilih objek yang akan dihapus pada gambar (tidak apa-apa, itu tidak rapi) dan jika ya, atur level pemindaian menjadi penuh dan klik hapus

4). Tunggu beberapa saat hingga topik di foto selesai dihapus. Jika sudah maka akan terlihat seperti pada gambar dibawah ini. Klik Unduh untuk menyimpan gambar ke galeri atau folder

5). Nah jika anda sudah berhasil menghilangkan subyek yang tidak diinginkan pada foto dan juga menyimpan foto tersebut di memori internal anda.

Baca Juga:  Vidmate Apk Mod No Ads Glowup id Unduh Gratis Disini

Pada tutorial di atas, saya menggunakan laptop untuk menghapusnya. Namun cara ini juga sama jika Anda menggunakan HP atau fitur lainnya.

Demikian pembahasan saya tentang cara menghilangkan objek di foto online tanpa aplikasi tambahan.