Aplikasi Promote Together Apakah Aman.pptx

Aplikasi Promote Together Penghasil Uang Apakah Aman?

Promote Together – Aplikasi Promote Together sudah ada di Play Store, disaat ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 ribu orang serta memperoleh penilaian positif 4, 6 dari 5. Akan tetapi perihal itu tidak dapat jadi patokan kalau aplikasi itu aman dipakai, maka dari itu ikuti dulu reviewnya dibawah ini.

Tetapi tampaknya, aplikasi ini tidak akan bertahan lama. Karena ada banyak perihal mencurigakan yang ada di aplikasi ini. Maka dari itu kita perlu menyampaikan yang sebenar-benarnya pada Kamu.

Aplikasi Promote Together Apakah Aman?

Promote Together merupakan aplikasi penghasil uang dengan sistem menyewa barang-maka dapat uang. Sederhananya, kita diharapkan membeli sesuatu peralatan (peralatan server), pembeliannya ini menggunakan uang, jadi wajib top up saldo dulu, sehabis itu kita disuruh membeli perlengkapan yang terdapat di situ. Harga perlengkapannya bermacam-macam, semakin besar harganya, maka terus menjadi besar profit kita.

Baca Juga:  Ini Dia Kode Biss Key Terbaru Untuk TV Parabola di Indonesia

Kemudian ada yang istimewa di sini, setelah masa sewa berlalu, kita dapat mendapatkan kembali uang deposit itu bersama keuntungannya. Jadi rasanya seperti mengeluarkan modal tetapi modal kita dikembalikan lagi.

Harga perlengkapannya sendiri dibuka dari Rp 42. 000 hingga Rp 22. 200. 000.

Tidak hanya itu, di aplikasi ini ada beberapa macam keanehan.

  • Aplikasi ini mengaku telah berdiri semenjak tahun 2005, tetapi disaat diperiksa apakah di mempunyai sosial media semacam Fanspage, Instagram, Twitter, seluruhnya tidak dapat ditemui. Di PlayStore sendiri aplikasi luncurkan pada tahun 2021.
  • Promote Together pula mengaku kalau ia merupakan anak industri Comcast. Tetapi dikala mencari di Google, di perusahaan Comcast, tidak terdapat Promote Together.
  • Tidak hanya itu Promote Together tidak mempunyai tujuan perusahaan yang jelas. Sementara itu katanya dia industri terbanyak di Indonesia.

Bisa jadi itu memanglah klaim pribadi, tapi mbok ya seenggaknya data untuk bukti diri industri juga disertakan. Apalagi di sini cara mainnya diwajibkan buat deposit.

Baca Juga: Cara Mengubah Pulsa Menjadi Saldo ShopeePay

Cara Daftar serta Download Aplikasi Promote Together Penghasil Uang

Masuklah ke link ini ataupun cari langsung di PlayStore buat mengunduh aplikasi Promote Together: https://play. google.com/store/apps/details?id=com.together.promote.

  • Buka link ini untuk melakukan registrasi: https:// www. Promote Together. com/.
  • Setelah itu masukkan informasi meliputi: no HP atau Email, kode verifikasi, kata sandi serta kode referral.
  • Klik ‘Daftar Sekarang’.
Baca Juga:  Cara Menghapus Riwayat Video yang Ditonton di Watch Facebook

Cara Memperoleh Uang di Aplikasi Promote Together Penghasil Uang

Tidak hanya disuruh membeli mesin kita pula dapat mendapatkan uang lewat undang teman. Komisi yang diberikan lumayan besar. Bagi promonya, kita dapat bisa uang Rp 117. 000 tetapi kata para pengguna cuma dapat bisa Rp 43. 000.

Sementara cara membeli peralatan server dapat simak tahap berikut:

  1. Buka aplikasi Promote Together.
  2. Pada halaman ‘Home Page’, pilih perlengkapan yang mau Kamu sewa.
  3. Klik ‘Arrendamento’.
  4. Selesaikan cara pembayaran.

Berikutnya, kita tinggal aktifkan perlengkapan itu supaya dapat disewa oleh orang lain.

Cara Menarik Uang dari Aplikasi Promote Together Penghasil Uang

Penarikan dapat dicoba lewat rekening bank serta e-wallet. Seleksi mana yang bagi Kamu biasa.

  1. Buka aplikasi Pronote Together.
  2. Klik ‘My’.
  3. Kemudian pada menu Dompet, klik ‘Tarik’.
  4. Masukkan metode pembayaran bersama informasi (nomor rekening, nama pemakai serta nama bank).
  5. Isi jumlah penarikan.
  6. Kemudian masukkan kata sandi.
  7. Klik ‘Kirim’.

Apakah Aplikasi Promote Together Penghasil Uang Penipuan?

Untuk disaat ini, ialah disaat artikel diterbitkan, aplikasi Promote Video ‘katanya’ aman digunakan. Katanya pula terbukti membayar.

Baca Juga:  Edit Foto Pakai Jas dan Background Merah Secara Online

Tetapi hati-hati. Bisa jadi itu hanya modus. Awal mulanya memanglah membayar, tetapi portalekonomi yakin mereka tidak bakal menjaga sistem itu selama-lamanya.

Terlebih bila melihat kolom komentar, ada yang telah mulai mengungkap keanehan aplikasi, misalnya saldo seketika hilang sementara itu belum ditarik, dan keanehan perusahaan Promote Together yang tidak begitu jelas.

Bisa jadi menguntungkan bila kita ikut bergabung dalam aplikasi ini saat ini. Tetapi siapa yang dapat menjamin, jika dikala ini, ataupun detik ini, ia sedang ingin membayar pemakainya. Kita tidak ketahui bila mereka mulai bertindak membodohi.

Singkatnya, dikala ini ia memanglah belum menipu. Tetapi ia bakal jadi calon aplikasi penghasil uang penipuan sebab memakai skema ponzi nama lain money game.