Www.duit cc.com

Www.duit cc.com Login Register Link Bisa Dapat Uang

Www. duit cc. com – Di jaman yang serba internet seperti sekarang ini, kalian bisa menambah penghasilan dari internet. Teknologi informasi yang sangat cepat bertumbuh membuat banyak developer berlomba- lomba membuat aplikasi ataupun web yang mampu menghasilkan uang.

Di Indonesia juga disaat ini sudah mulai bermunculan platform digital yang memungkinkan dia membayar kalian. Apakah mereka merugi? Pasti saja tidak, sebab mereka memperoleh jumlah dari kunjungan atau jumlah orang yang menginstall.

Salah satu web yang terbukti membayar adalah ialah www. duit. cc. com ataupun duit. cc. Sebelumnya website sempat populer pada saat saldonya dapat ditukarkan dengan diamond game Free Fire.

Kemudian, bagaimana dengan sekarang? Apakah duit. cc masih bisa memberikan uang? Ikuti sepenuhnya hingga selesai.

Apa itu www. duit cc. com?

Www.duit cc.com

Duit. cc ialah web layanan shortlink ataupun layanan memperpendek URL. Bila kalian mengunggah sesuatu informasi ke internet maka otomatis akan memperoleh alamat link- nya, serta umumnya berbentuk script yang panjang. Nah, singkatnya dengan website itu kalian dapat memperpendeknya.

Baca Juga:  Auto Follower Twitter - Followers Twitter Gratis Tanpa Following

Keunggulan dari duit. cc ini ialah membuat pemakai yang mengakses link sehabis diperpendek tidak harus melampaui CAPTCHA terlebih dulu. Ataupun dengan kata lain pengakses hendak langsung berada di posisi file tanpa ribet.

Tidak hanya itu, website tersebut ialah produk asli dari Indonesia. Alhasil pengembangnya menyesuikan dengan pasar Indonesia yang senantiasa mau simple serta gampang dipakai. Terlebih ditambah dengan saldo yang bakal jadi hadiah bila kalian memakai website ini.

Cara Memperoleh Uang di Duit. cc

Buat memperoleh uang di Duit. cc caranya amat seberhana. Setelah kalian diberikan pilihan URL, seleksi yang berlogo koin Rp kemudian kalian wajib membagikannya.

Tiap link yang di klik oleh pemakai lain, maka kalian bakal memperoleh Rp. 100,- atau klik. Maka bagikanlah URL itu di banyak tempat ataupun yang membolehkan itu dapat di klik oleh banyak orang.

Dapat dikatakan ini merupakan sistem yang dikenal clickbait ataupun cukup dengan mengkliknya saja hingga profit akan datang ke owner link itu.

Tidak hanya dengan membuat Shortlink, kalian juga dapat dapat memperoleh biaya dari upload file, membuat postingan, dan juga memberikan kode referral. Buat melihatnya pilih menu“ Earn” di pojok kiri bawah.

Cara Mendaftar Duit. cc

Supaya kalian dapat mengakses serta memakai www. duit cc. com. Kalian mesti mendaftar terlebih dulu, selanjutnya cara daftarnya:

  1. Buka web Duit. cc di https://duit.cc/
  2. Sesudah itu pilih Daftar. Disitu kalian isi Nama, Email, dan juga Password
  3. Bila sudah mendaftar, kalian bakal masuk di laman Dashboard ataupun Beranda;
  4. Selamat akun kalian sudah dapat dipakai. Bila mau login kembali maka tinggal seleksi Masuk di laman awal website.
Baca Juga:  Ini Dia 6 Aplikasi Microsoft Office Terbaik Untuk Android

Cara Menggunakan Duit. cc

Cara memakai Duit. cc ini amatlah gampang serta dapat dicoba kapanpun tanpa ada batas khusus dari pengelola ataupun pengembang. Berikut cara memakainya:

  1. Pastikan kalian telah mendaftar. Bila belum ikuti langkah- langkahnya semacam diatas;
  2. Siapkan link yang bakal dipendekkan. Kalian dapat mengutip link dari laman apapun contohnya semacam Mediafire, Userclouds, serta sumber yang lain.
  3. Masuk ke web duit. cc serta pilih icon bergaris 3 di pojok kiri atas.
  4. Pilih Shortlink, maka kalian bakal menemukan kolom buat memasukkan link yang hendak dipendekkan.
  5. Masukkan Link itu di kolom serta klik Shorten;
  6. Sesudah itu bakal muncul banyak pilihan semacam gambar dibawah
  7. Pilih URL yang terdapat icon koin emas serta bagikan. Selesai

Gampang banget kan cara memakai web Www. duit cc. com ini?

Cara Menarik Uang dari Duit. cc

Cara mencairkannya cukuplah gampang yaitu pilih icon bergaris 3 di pojok kiri atas, kemudian pilih Payout. Pada menu Payout bakal ada opsi sebagai berikut:

  1. Pulsa All Operator, saldo yang kalian kumpulkan dapat ditukarkan dalam bentuk pulsa. Kalian tinggal mengisi kolom dengan no yang bakal diisi sesuai operator.
  2. Saldo eWallet, saldo dapat dipindahkan ke eWallet( Dana, OVO, Gopay, Shopeepay)
  3. Global, saldo dapat dimasukkan ke Paypal dengan minimun Rp. 75. 000,-
  4. Bank, saldo dapat dimasukkan ke rekening Bank dengan minimun Rp. 54. 500,-
Baca Juga:  Cara Edit Video Menggunakan Aplikasi CapCut, Sebelum Upload Ke Tik-Tok

Nah, buat mencairkan pastikan dahulu bila saldo yang kalian punya mencukupi. Bila tidak, maka tidak bakal dapat ditarik.

Apakah Duit. cc Dapat buat Diamond Gratis FF?

Tentu saja, kalian dapat menukarkan saldonya dengan Diamond Free Fire ataupun Mobile Legend bila mencukupi. Caranya yakni tukarkan terlebih dulu di payout jadi berupa pulsa, maka kalian dapat top up di aplikasi games itu.

Penutup

Demikian pembahasan yang sudah portalekonomi.com rangkum mengenai Www. duit cc. com yang membolehkan kalian bisa mendapat uang dari situ. Apakah membayar ataupun tidak? Jawabannya Iya, sebab telah dibuktikan oleh banyak pemakai. Bila penasaran, kalian dapat membuktikannya sendiri.