eFootball 2022 Mobile Download Apkpure

eFootball 2022 Mobile Download Apkpure

eFootball 2022 Mobile Download Apkpure – Data update eFootball 2022 Mod Apk + OBB terbaru, berikut ini adalah link download gratis untuk Koin dan Poin GP. Koin dan poin digunakan untuk membuka unlock pemain khusus dengan cheat luar biasa.

Konami eFootball 22 Mobile adalah versi asli dari game sepak bola Pro Evolution v6.1.0 yang populer sehingga tersedia untuk diunduh gratis. Ditingkatkan dan tersedia secara resmi untuk penggemar game di seluruh dunia untuk memberikan fitur yang lebih lengkap untuk perangkat Android Anda.

eFootball 2022 Mobile Download Apkpure

eFootball 2022 Mobile Download Apkpure

Mobile eFootball 2022 bisa dimainkan secara offline. Pemain dan mode online di Dream League Soccer saat bermain sepak bola atau mode multiplayer online

Awalnya bernama Pro Evolution Football 2022 (PES 22) tetapi rilis ini telah berubah nama dan sekarang dirilis pada 19 Mei eFooball PES 2022 adalah permainan sepak bola yang dapat dimainkan di sistem operasi Android, iOS, Windows dan Console. Alat sistem, awalnya dibuat oleh Konami.

Edisi terbaru versi 2022 mencakup kit skuad yang diperbarui, pemain baru, pengoptimalan grafis, dan 12 liga dari seluruh dunia. Komentator bahasa Inggris tampak seperti real saat Anda menonton sepak bola langsung atau di televisi.

Baca Juga:  PUBG Mobile 1.5: Mission Ignition Hadirkan Mobil Tesla!

Ini PES 2022 ke eFooball 22 Mod APK dari Messi ke PSG transfer pemain terbaru, Ronaldo ke MU, Lukaku dekat Chelsea, Kehijauan ke Man City dan sebagainya.

eFooball 22 Mod Apk

Pada artikel ini kami akan menjelaskan secara detail tentang game tersebut, termasuk cara mendownload dan menginstal apk PES 2022 / eFooball 22 di perangkat Anda. Tetapi sebelum Anda melanjutkan, mari kita lihat beberapa informasi dan fitur game yang diperlukan.

Detail APK eFootbal

Nama Apk EFootball PES 22, Conami Maker Versi 6.0.1, Kategori Sepak Bola, Ukuran 1.9 GB, 100.000.000+ Unduhan, Diperbarui Juni 2022 MOD Jenis Game Persyaratan OS Minimum Android 7.0 ke atas, Harga Gratis

Fitur eFootball 2022 APK

Pembaruan Lisensi Pemain 2021/2222 Terbaru, Kit skuad paling terbaru untuk tim uang yang tidak terbatas dan koin GP yang tersedia

Grafik HD Statistik Statistik mesin tak nyata, layar splash baru, sampul baru, jenis sepak bola baru, tayangan saat replay,

Lebih dari 8.000 pemain berlisensi, banyak turnamen untuk dimainkan,

Berbagai mode permainan, penyimpanan data game,

Radar di layar papan skor Liga Champions UEFA Efek stadion nyata.

Lanjutkan membaca dan scroll ke bawah untuk mendapatkan link download eFootball 22 alias PES 22 tanpa malware dan roaming.

Gameplay eFootball 22 2022

Ada peningkatan besar dalam gameplay. Meskipun di PES 2022, aspek gameplay mengesankan dan eFootball 22 menghadirkan pengalaman gameplay yang lebih mulus.

Ketika pemain berada di lapangan, itu terlihat seperti nyata, termasuk gaya berlari, pengaturan gawang, dan gaya bola. Misalnya, Cristiano Ronaldo dengan gaya “Sii”. Selebrasi ikoniknya direplikasi didalam game ini. Hal yang sama berlaku untuk pemain lain.

Baca Juga:  13 Kumpulan Livery Bussid Truck Terlengkap

Liga

Setidaknya ada 20 liga di sini, termasuk 12 liga yang baru ditambahkan. Tentu saja, Liga Premier, liga Spanyol, liga Italia, liga Jerman, liga Prancis, liga Portugis sangat populer, tetapi yang lain seperti liga Jepang, liga Cina, dan liga Asia lainnya dan liga Amerika telah ditambahkan.

Cheat

Sebagai versi mod game standar, eFootball Apk Mod membuka cheat, trik, dan pemain yang sebelumnya terkunci.

Konami eFootball Hack

Kalahkan lawan Anda dengan eFootball 2022 hack yang mengagumkan. Mencetak lebih banyak gol, menang sebagai profesional, menjadi tuan rumah sedikit atau tidak sama sekali, dan memenangkan pertandingan sebanyak mungkin. Biarkan lawan Anda tahu bahwa Anda lebih unggul dari mereka.

Mode multiplayer

Game ini tersedia dalam mode multiplayer, ya! Tentu saja daring. Dengan cara ini, Anda akan menemukan orang-orang nyata secara real time dari banyak negara di seluruh dunia.

Update eFootball PES 2022 Mobile V6.1. Play Store Requirements

Di bawah ini adalah persyaratan minimum untuk mengunduh dan menginstal Pembaruan Apk Football PES 2022 di Ponsel Android.

Setidaknya Android 7.0 atau lebih tinggi,
Memori yang memadai setidaknya 3,3 GB atau lebih

Proses pengunduhan mungkin memerlukan data Internet hingga 2,71 GB atau lebih.

RAM dengan setidaknya satu atau lebih prosesor dengan kapasitas 1-3GB.
Unduh pembaruan game seluler Konami eFootball 2022 di Google Play Store, klik di sini (tersedia 1 Juni 2022).

Kunjungi situs web resmi eFootball ™ untuk berita terbaru.

Baca Juga:  Cara Main Mode Mayhem Mobile Legends

Cara install dan Download eFootball Mod Apk

Untuk menginstal Pro Evolution Soccer 2022, Anda harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi Football Mod di smartphone Android Anda, klik tautan di atas dan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstalnya.

  1. Gunakan aplikasi Zarchiver Pro untuk mengekstrak folder.
  2. Temukan dan sentuh file Obb eFootball PES 2022 RAR.
  3. Ketuk “Ekstrak” di menu Opsi yang muncul di layar.
  4. Pergi ke Memori Telepon,
  5. Pilih folder Android
  6. Pilih folder Obb
  7. Kemudian pilih “Extract icon” (tampak seperti panah menunjuk ke bawah). File obb NS akan habis sepenuhnya setelah instalasi selesai 100%.
  8. Akhiri prosesnya, instal Apk Elektronik PES 2022 yang sudah di unduh.

Catatan: Jika URL unduhan di atas tidak berfungsi dengan baik, gunakan tautan unduhan opsional di bawah ini untuk ponsel eFootball 2022 Anda.

eFootball PES 2022 Mode APK 55MB

PES 2022 Data 116 MB

eFootball PES 2022 OBB Zip 120 MB

Berikut adalah tautan unduhan untuk opsi eFootball 2022 untuk komputer dan mobile, dll.

KLIK DISINI (PlayStation (PS5,4), Windows, Xbox, iPhone, Android)

eFootball PC

Jika Anda ingin mengunduh eFootball 2022 PC, Anda dapat menggunakan emulator Android.

Jika Anda tidak memiliki emulator, Anda masih dapat membuka halaman unduhan Steam eFootball 2022 PC dan memainkan versi PES pertama di PC.

Ini adalah artikel tentang Link Download eFootball 22 Mod Apk, artikel unlimited coins terbaru yang akan menggantikan PES 2022/2023.