Game Tertua di Playstore

Ini Dia 7 Game Tertua di Playstore

Game Tertua di Playstore – Berikut ini daftar game tertua di Play Store yang masih asyik buat dimainkan. Google Play Store dirilis pada tanggal 22 Oktober 2008. Selama itu, terdapat aplikasi- aplikasi serta games keluar masuk platform ini.

Terdapat jutaan aplikasi di situ, tetapi yang membuat penasaran aplikasi ataupun games apa yang sangat tua? Bila mangulas aplikasi, yang tertua serta telah dahulu terdapat tanggapannya aplikasi- aplikasi semacam: Compare Everywhere, Shopsavvy, Ringdroid, Launcher Pro, Layar, Chomp SMS, Steel Browser, Phonalyzr, AndroIRC, Connectbot serta lain- lain.

Tidak begitu populer memanglah, tetapi berbeda dengan game- game tertua di PlayStore. Mengejutkan, sebab tidak hanya tua, game- game ini tengah populer sampai saat ini.

7 Game Tertua di Playstore

Awal mulanya, layanan ini cuma menawarkan games dari developer serta penerbit besar semacam Electronic Arts, Ubisoft, serta Gameloft.

Baca Juga:  Cara Mudah Memasang Config Free Fire Terbaru!

Google Play juga membolehkan konsumen buat mengunduh games Android tipe lama ke handphone mereka tanpa harus menghapusnya terlebih dulu.

Kemudian pada Maret 2013, Google memublikasikan kalau mereka hendak meningkatkan judul terkini ke layanan mereka tiap hari serta lebih dari 100 juta games sudah diunduh dari toko semenjak dikeluarkan.

Pada Juli 2013, Google membuka studio game seluler internalnya sendiri serta mengakuisisi Slide, ialah suatu industri yang meningkatkan games bersumber pada karakter“ Mr. Hands” yang populer.

1. Special Forces Group 2

Special Forces Group 2

Old but gold. Games first person shooter yang bisa diakses offline. Lawannya memanglah bot, tidak seperti zaman sekarang yang dapat mempertemukan dengan player lain.

Tetapi game ini juga dapat dimainkan multiplayer bersama teman. Luncurkan tahun 2016 serta keseluruhan disaat ini, telah diunduh oleh lebih dari 100 juta orang.

2. Gem Miner 2

Gem Miner 2

Rilis bertepatan pada 27 Januari 2012. Gameplay- nya mengenai penjelajahan ke gua- gua, tambang yang dibiarkan sampai kuil- kuil lama yang terabaikan.

Baca Juga:  Seven Knights 2 Global Tier List, Berikut All Karakter, Skill dan Role

Terdapat 6 tingkatan kesulitan, lebih dari 70 penjelajahan di 3 kesulitan, serta 26 tujuan batu tiap hari. Games ini berbayar, biayanya Rp 21. 000. Beruntung bagi mereka yang dahulu luang mendownloadnya dikala masih gratis.

3. Angry Birds

Angry Birds

Games awal yang diluncurkan sesudah Google Play dikeluarkan merupakan Angry Birds. Setelah itu sejak saat itu, terdapat lebih dari 1, 5 juta aplikasi luncurkan di PlayStore. Games ini rilis di Google PlayStore pada bertepatan pada 15 Oktober 210.

4. Frozen Bubble

Frozen Bubble

Lempar bubble ke warna yang sama. Bila memegang 3 warna yang serupa, bubble dapat meletus serta game berlanjut hingga bubble- bubble di situ habis. Permainan Frozen Bubble luncurkan tahun 2010 serta saat ini games sudah diunduh lebih dari 1 juta pemakai.

5. WordFeud

WordFeud

Merupakan games susun kata yang dapat dimainkan dengan cara multiplayer. Kamu dapat chat dengan sesama pengguna apalagi melemparkan pujian ke pemakai lain.

Games ini diluncurkan bertepatan pada 1 Agustus 2010. Sayangnya tidak melibatkan bahasa Indonesia, hanya Inggris, Jerman, Portugis, Perancis serta Belanda.

Baca Juga:  Game FIFA 16 Di Perkirakan Ganti Nama

6. Snake Xenzia

Snake Xenzia

Game yang dibentuk tahun 1974 oleh developer Rusia ini yang mulai terkenal semenjak muncul di HP Nokia 1110i. Di PlayStore, games ini diluncurkan pada April 2015.

Tampilan gamenya buat nostalgia. Pengguna HP zaman baheula tentu terharu dengan konsepnya. Di sisi game- game canggih era saat ini, permainan dulu yang jadul senantiasa memiliki ruang tertentu di hati.

7. Subway Surfer

Subway Surfer

Permainan tertua di PlayStore dengan jumlah unduhan yang banyak serta populer. Diluncurkan di PlayStore tahun 2012, serta saat ini sudah diunduh oleh lebih dari 1 miliar pengguna. Gameplay- nya amat simpel, cukup lari dari buruan polisi serta melampaui rintangan yang ada.

Seperti itu pembahasan yang sudah portalekonomi.com rangkum mengenai beberapa games tertua di PlayStore. Apakah ada yang menarik, ataupun apakah ada yang sudah Kamu punya serta mainkan dari daftar di atas?