Download Facebook Lite MOD Terbaru, Paling Ringan

Download Facebook Lite MOD Terbaru – Seperti yang kita ketahui bersama saat ini ada dua jenis aplikasi di Facebook. Kedua aplikasi tersebut adalah versi standar Facebook dan versi yang lebih ringan dari Facebook Lite atau FB Lite dan perbedaannya terletak pada ukuran antarmuka pengguna dan fitur yang ditawarkan kedua aplikasi.

Facebook Lite terbaru saat ini mendukung pengguna jejaring sosial Facebook dengan batas kecepatan. Akses internet masih bisa digunakan Facebook. Jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini di sini Jaka menawarkan tautan unduhan untuk FB Lite MOD, berikut penjelasan mengenai beberapa fitur-fiturnya.

Fitur Unduhan MOD dan Tautan Facebook Lite Aplikasi

FB Lite MOD ini adalah aplikasi yang dimodifikasi dari versi FB Lite asli yang menambahkan banyak fitur yang hilang dengan menghapus fitur yang tidak diinginkan.

FB Lite MOD juga bisa menjadi pilihan jika Anda menginginkan Facebook yang cepat namun berfungsi dengan normal. Berikut kami akan membahas beberapa fitur yang ditawarkan oleh FB Lite MOD APK dan link downloadnya bisa kamu dapatkan di artikel ini.

Baca Juga:  Apa Itu Zoom, Fitur nya Apa aja, Bagaimana Cara Menggunakanya

Fitur Facebook Lite MOD APK

Fitur Facebook Lite MOD APK

Sebelum memutuskan untuk mendownload FB Lite MOD ada baiknya untuk mengetahui banyak fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Aplikasi Facebook Lite ini menawarkan banyak fitur menarik yang tidak kalah dengan banyak aplikasi media sosial populer lainnya yang biasa Anda gunakan.

1. Animasi Layar

Aplikasi FB Lite MOD menawarkan banyak efek filter keren yang bisa kamu coba. ubah warna FB Lite agar lebih menarik.

Karena versi Facebook Lite asli tidak menampilkan UI yang menarik. Anda tidak akan bosan dengan MOD Facebook Lite ini. Anda akan mendapatkan beberapa animasi layar di Facebook Lite MOD termasuk animasi air, animasi api, animasi salju, animasi daun jatuh, animasi bunga sakura dan animasi jatuh uang.

2. Membuat Update Status Facebook Jadi Menarik

Apakah Anda bosan dengan tampilan status Facebook Lite yang begitu-begitu saja? Kamu bisa mencoba mode FB Lite berikut ini agar MOD Facebook Lite kamu lebih menarik.

Kamu bisa Update Status Facebook dengan tulisan berwarna, tebal, membuat status menggunakan background gambar dan bisa membuat background warna pada status.

Baca Juga:  Link Download HappyMod APK v2.6.1 Terbaru 2022

3. Membatasi penggunaan data

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya FB Lite memiliki ukuran yang lebih ringan sehingga bisa digunakan jika ingin membatasi penggunaan data.

Kamu bisa mengubahnya di pengaturan penggunaan data untuk FB Lite MOD di menu pengaturan ponsel. Tiga pilihan akan tersedia di menu ini.

Kemungkinan kurang normal. Ada juga fungsi yang lebih ekonomis yang lebih kecil. Namun, gambar akan tampak kurang jelas

4. Screen Prank

Jika kamu ingin mengerjai teman kamu, pasti kamu akan menyukai fitur satu ini. Fitur ini dapat membuat efek pecah pada layar HP kamu.

Efek ini akan membuat layar ponsel kamu seakan seperti rusak serta efek suara seperti layar pecah dan layar retak. Pilih layar yang sesuai dengan bentuk di HP.

5. Nonaktifkan status obrolan.

Jika Anda ingin membuat status obrolan terbatas dan tidak ingin orang lain melihatnya, MOD Facebook Lite ini bisa menjadi rekomendasi Anda.

Pada setting default atau bawaan FB Lite MOD biasanya ada fitur chat atau mode live chat. Jika Anda tidak ingin orang lain melihat atau mengenali Anda Anda juga dapat menonaktifkan fitur ini dengan membuka menu pengaturan obrolan dan beralih dari lokasi ke lokasi tidak aktif.

Baca Juga:  Link Download 4 Aplikasi Karaoke Menghasilkan Uang Terbaru

Download Facebook Lite MOD 2022 Versi Terbaru

Itulah penjelasan mengenai fitur-fitur dari FB Lite MOD tentunya anda ingin mendownload aplikasinya sekarang kan? Melalui aplikasi ini Anda juga dapat mengunduh video di FB Lite.

Tunggu apa lagi? kami sudah siapkan di bawah link download Facebook Lite MOD. Perlu kamu ketahui bahwa ada dua jenis FB Lite MOD yaitu Unklone dan Clone.

Unklone yang berarti Anda perlu menghapus aplikasi FB Lite asli di ponsel Anda. Sementara Clone bekerja dengan mengkloning aplikasi FB Lite asli yang terpasang di HP kamu.

Detail Facebook Lite
Developer Facebook
OS Minimal Android 4.0.3 ke atas
Ukuran3.1MB(Unclone)
3.1MB(Clone)
FB Lite MOD (Clone)
Download
FB Lite MOD (UnClone)Download

Penutup

Demikian pembahasan yang sudah portalekonomi.com rangkum mengenai fitur-fitur keren dan Link download untuk mengunduh Facebook Lite MOD.

Jika Anda ingin melakukan kinerja grup Facebook yang cepat tetapi lengkap. Kamu juga bisa mencoba mengaktifkan Facebook Lite secara gratis tapi ingat bahwa Facebook Lite gratis ini hanya bekerja dengan beberapa operator seluler saja.