0859 Nomor Apa, Kartu Apa, Daerah Mana, Cek Disini

0859 Nomor Apa, Kartu Apa, Daerah Mana, Cek Disini

0859 nomor apa ya? – Pertanyaan ini ada jika kalian mempunyai nomor yang lain dengannya. 4 angka itu diberi nama code prefix yang dipunyai masing-masing provider yang berada di Indonesia. Maksudnya untuk membedakan HLR (Home Location Register) dan service apa yang ditawarkan.

HLR itu perannya untuk menyimpan semua info dan data pelanggan yang telah disimpan secara tetap, dan tidak tergantung pada lokasi pelanggan. Ini pasti berlainan dengan jaman dulu yang jika keluar kota, karena itu harus aktifkan layanan ganti nomor.

Baca Juga: 0815 Nomor Operator Apa, Kartu Apa, Daerah Mana, Cek Disini

0859 Nomor Operator Apa?

Pertanyaan berkaitan dengan daftar nomor kartu setiap perusahaan telekomunikasi masih susah untuk dijawab. Walau sebenarnya hal itu penting supaya bisa ketahui beragam jenis code wilayah dan siapakah yang bertanggungjawab atasnya.

Baca Juga:  Kode 0887 Nomor Kartu Apa Ya? Daerah Mana, Operator apa

Oleh karena itu pelajari code awalan nomor, terutamanya 0859 sangat penting, supaya beberapa pemakai handphone tidak kebingungan lagi. Inilah jawabnya:

1. Area Cakupan

Untuk HLR (Home Location Register) di mana kartu itu dapat diaktifkan berada di Bali, Jawa Barat, Jabodetabek, Jawa tengah, Jawa Timur, Kalimantan, Sulawesi, Sumbawa tengah, Sumbawa Selatan, Sumbawa Utara, dan ada banyak kembali yang lainnya. Signal yang stabil pas untuk wilayah perdesaan.

2. Prabayar atau Pascabayar?

Untk nomor 0859 dapat dipakai baik prabayar atau pascabayar loh. Maka kalian tinggal pilih salah satu. Sesuaikan dengan kebutuhan.

Baca Juga: 0838 Kartu apa? Operator Apa, Area Mana, Cek Disini

3. Nomor XL Axiata

0859 ialah code awalan dari operator XL, dengan nomor sejumlah 11-12 digit. Ada macam lain dari XL dan dibikin secara berurut, yakni 0877, 0878, 0879, 0817, 0818 dan yang paling akhir 0819.

Maka jika kalian mendapat panggilan dari salah satunya awalan di atas karena itu bisa dipastikan datang dari XL. Tidak perlu takut untuk menjawab atau membalas, dengan catatan tetap harus waspada jika ada yang meresahkan, ingat penipuan makin terus-menerus dilakukan.

Baca Juga:  Musicallydown.com Tiktok Download Video Tiktok Tanpa Watermark

4. Keunggulan dan Kekurangan

Beberapa kelebihan yang dapat kalian cicipi jika memakai XL. Pertama yakni paket internet yang bermacam, seperti Xtra Combo, Hotrod, super yang lain dan mekebut. Ke-2 , paket SMS dan nelpon ke lain operator dan sesama.

Terakhir, signal yang cukup stabil, dapat internetan secara lancar dimana saja berada. Kalian bisa juga nikmati layanan internasional seperti XL pass, roaming combo dan paket haji, hingga tak perlu sesuaikan dengan SIM lokal.

Baca Juga: Awalan 0882 Nomor Apa, Kartu Apa, Daerah Mana

Info mengenai code awalan selainnya 0859 wajib buat dijumpai. Beberapa manfaat yang hendak didapat ialah mengetahui layanan lengkap dan paket apa saja yang dijajakan. Satu kembali, karena di Indonesia memiliki code negara +62 karena itu penampilannya menjadi +62859.

Penutup

Maka 0859 nomor apa? Rupanya awalan 0859 ialah nomor punya XL yang dapat dipakai di Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan pulau lain di Indonesia. Recommended untuk kalian yang ingin masih tetap tersambung dengan koneksi internet walaupun sedang ada di wilayah perdesaan.

Baca Juga:  0856 Nomor Apa, Kartu Apa, Daerah Mana, Cek Disini

Baca Juga: Kode 0887 Nomor Kartu Apa Ya? Daerah Mana, Operator apa

Juga bisa juga memakai layanan pascabayar dan prabayar. Karena telah populer, tidaklah aneh bila pertama XL gampang diketemukan di sejumlah outlet paling dekat. Paket yang ditawarkan menarik, memang sedikit mahal dibandingkan lainnya, tetapi sesuai dengan apa yang didapat.

Pertanyaan 0859 nomor apa telah terjawab, maka bila satu ketika berada panggilan dari nomor itu kalian tak perlu kebingungan dengan masih tetap waspada, barang kali disalahpergunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.