0859 Nomor Apa, Kartu Apa, Daerah Mana, Cek Disini

0

0859 nomor apa ya? – Pertanyaan ini ada jika kalian mempunyai nomor yang lain dengannya. 4 angka itu diberi nama code prefix yang dipunyai masing-masing provider yang berada di Indonesia. Maksudnya untuk membedakan HLR (Home Location Register) dan service apa yang ditawarkan.

HLR itu perannya untuk menyimpan semua info dan data pelanggan yang telah disimpan secara tetap, dan tidak tergantung pada lokasi pelanggan. Ini pasti berlainan dengan jaman dulu yang jika keluar kota, karena itu harus aktifkan layanan ganti nomor.

Baca Juga: 0815 Nomor Operator Apa, Kartu Apa, Daerah Mana, Cek Disini

0859 Nomor Operator Apa?

Pertanyaan berkaitan dengan daftar nomor kartu setiap perusahaan telekomunikasi masih susah untuk dijawab. Walau sebenarnya hal itu penting supaya bisa ketahui beragam jenis code wilayah dan siapakah yang bertanggungjawab atasnya.

Oleh karena itu pelajari code awalan nomor, terutamanya 0859 sangat penting, supaya beberapa pemakai handphone tidak kebingungan lagi. Inilah jawabnya:

Baca Juga:  0889 Kartu Apa, Nomor Apa? Temukan Jawabannya di Sini

1. Area Cakupan

Untuk HLR (Home Location Register) di mana kartu itu dapat diaktifkan berada di Bali, Jawa Barat, Jabodetabek, Jawa tengah, Jawa Timur, Kalimantan, Sulawesi, Sumbawa tengah, Sumbawa Selatan, Sumbawa Utara, dan ada banyak kembali yang lainnya. Signal yang stabil pas untuk wilayah perdesaan.

2. Prabayar atau Pascabayar?

Untk nomor 0859 dapat dipakai baik prabayar atau pascabayar loh. Maka kalian tinggal pilih salah satu. Sesuaikan dengan kebutuhan.

Baca Juga: 0838 Kartu apa? Operator Apa, Area Mana, Cek Disini

3. Nomor XL Axiata

0859 ialah code awalan dari operator XL, dengan nomor sejumlah 11-12 digit. Ada macam lain dari XL dan dibikin secara berurut, yakni 0877, 0878, 0879, 0817, 0818 dan yang paling akhir 0819.

Tinggalkan Komentar