9 Aplikasi TV Offline di Android, Bisa Nonton Tanpa Koneksi Internet

9 Aplikasi TV Offline di Android, Bisa Nonton Tanpa Koneksi Internet

Aplikasi TV Offline di Android – Pada era seperti saat ini, banyak tehnologi yang berkembang dengan cepat, Teknologi berikut yang menemani aktivitas manusia setiap harinya.

Oleh karena itu, kehadiran tehnologi di bumi ini sangat membantu kehidupan manusia. Salah satunya tehnologi yang berkembang dengan cepat pada jaman saat ini yakni perangkat android.

Perubahan perangkat android dari periode ke periode membuat jadi lebih baik dan sanggup menolong memudahkan aktivitas manusia.

Beberapa hal yang bisa dilakukan manusia dengan perangkat android. Dimulai dari aktivitas kerja, wiraswasta, pendidikan, bahkan juga sampai hiburan.

Baca Juga: Aplikasi Ucapan Selamat Tahun Baru 2021-2022

Aplikasi TV Offline di Android

Salah satunya selingan yang bisa dicicipi pada handphone android yakni kita dapat melihat tv secara offline.

Dengan download aplikasi tv offline karena itu kamu dapat melihat tv lewat android kamu sesuai keinginan. Berikut 10 Aplikasi TV Offline Android Terbaik di Android.

1. BBC iPlayer

BBC iPlayer

BBC iPlayer ini sebagai aplikasi yang hampir serupa dengan tv indonesia. Yakni mempunyai dua opsi, bisa dinikmati secara online atau offline.

Bila kita ingin menikmati secara online karena itu kita bisa memakainya dengan memberi akses ke internet, apabila kita ingin memakainya secara offline kita harus download siaran yang ingin di unduh terlebih dulu.

Baca Juga:  Cara Menghilangkan Watermark Tiktok Online Tanpa Aplikasi

2. DTV Viewer

Aplikasi selanjutnya yakni DTV Viewer. Aplikasi bikinan dari pengembang atau developer populer yang membuat PadTV HD.

Meskipun dibikin oleh pengembang yang serupa, DTV Viewer ini memiliki banyak feature dan keunggulan yang tidak kalah dari PadTV HD.

Agar memberi pengalaman untuk melihat tv secara maksimal, karena itu aplikasi DTV Viewer ini harus dilengkapi dengan perangkat Geniatech DTV Box untuk membuat pengalaman melihat tv offline yang optimal pada handphone kita.

Baca Juga: Cara Membuat Video Jedag Jedug Di Capcut Terbaru

3. TV Indonesia

TV Indonesia

TV Indonesia sebagai salah satu aplikasi tv yang bisa dinikmati secara online atau offline.

Aplikasi tv ini bisa dipakai dengan mengkonesikannya akses internet agar bisa nikmati aliran tv atau bisa memakai sebuah perangkat tunner yang berperan untuk melihat tv tanpa perlu akses ke internet.

Disamping itu aplikasi TV Indonesia mempunyai penampilan yang simpel hingga memudahkan pemakainnya untuk terhubung aplikasi ini.

4. IPTV

Tidak kalah dari aplikasi tv offline lainnya. IPTV dapat jadi salah satunya refrensi untuk melihat tv secara offline tanpa membutuhkan akses internet dan mempunyai fitur favorit.

Baca Juga: TikTok Versi 19.5.5 (Asia), Link Download dan Cara Installnya

IPTV sebagai aplikasi TV offline yang dibuat oleh pengembang yang namanya Alexander Sofronov. Aplikasi IPTV ini bisa menjadi alternative untuk melihat aliran tv favorite saat anda berpergian.

5. TDT HD TV

TDT HD TV

Dengan TDT HD TV kita bisa melihat saluran tv favorite tanpa membutuhkan akses internet. Disamping itu, aplikasi ini mempunyai banyak feature yang menarik dan kemungkinan tidak dipunyai oleh aplikasi tv offline android lainnya.

Baca Juga:  Download 10 Aplikasi Cetak Struk Android Gratis Terbaik

Beberapa feature itu yakni seperti menu alat rekaman video tayangan saluran tv, menyimpan siaran rekaman, dan feature view EPG yang berperan untuk mengecek panduan program TV dan tentu saja ada banyak lagi, aplikasi ini gratis dan tidak dipungut biaya sepeser pun.

Baca Juga: Nama Efek IG Masker Wajah Hitam dan Cara Menggunakanya

6. WiTV Viewer

WiTV Viewer

Selanjutnya adalah Aplikasi WiTV Viewer. WiTV Viewer sebagai aplikasi TV Offline di android yang bisa menjadi salah satunya refrensi kita untuk melihat tv di android tanpa tersambung internet.

Hal itu karena pada aplikasi ini ada sebuah tunner portable yang bisa mengirim signal tayangan tv dengan memakai perangkat wifi.

Aplikasi semacam ini benar-benar sesuai untuk kita yang pergi dan ingin melihat tv tak perlu ada akses internet.

Baca Juga: Auto Follower Twitter – Followers Twitter Gratis Tanpa Following

7. PadTV HD

PadTV HD

Mempunyai pengembang yang serupa dengan DTV Viewer. PadTV HD dapat disebut sebagai peningkatan dari DTV Viewer pasalnya PadTV HD ini banyak memiliki feature yang lebih baik daripada DTV Viewer.

Disamping itu PadTV HD mempunyai tampilan memiliki resolusi HD yang membuat kamu mempunyai pengalaman yang eksklusif saat melihat aliran tv lewat PadTV

Tetapi aplikasi PadTV HD ini sama dengan aplikasi tv offline yang lain untuk nikmati saluran tv, PadTV HD membutuhkan perangkat tambahan yang namanya MyGica Pad TV Tunner.

Baca Juga: Bagaimana Cara Membuat Ucapan Ulang Tahun Lewat Link

Dengan MyGica Pad Tunner kamu bisa melihat saluran tv favorite kamu tak perlu terhubung ke internet.

Baca Juga:  Ukur Tinggi Badan Dengan Idol, Begini Caranya

IPTV ini menyediakan beberapa channel yang bisa kalian tonton secara gratis.

Untuk menghindar ada iklan pada aplikasi ini, kita dapat mengambil versi pro nya untuk menghindar adanya iklan saat melihat saluran favorite dan tentu saja menghasilkan pengalaman yang mengesankan.

8. Air DTV

Air DTV

Aplikasi Air DTV bisa disebutkan sebagai salah satunya aplikasi tv offline terbaik di android. Pasalnya beberapa orang indonesia yang mengambil aplikasi ini untuk melihat saluran favorite mereka.

Disamping itu, Air DTV banyak memiliki feature yang menarik seperti multi channel audio, subtittle, sampai tampilan yang memiliki resolusi HD.

Tetapi walau demikian, Air DTV sama dengan aplikasi tv offline lainnya yakni membutuhkan sebuah tunner yang dipakai untuk melihat aliran tv secara offline tanpa memerlukan akses internet.

9. iDTV Mobile TV

iDTV Mobile TV

Hampir serupa seperti TV Offline di android lainnya. iDTV Mobile TV ini masih memakai sebuah tunner untuk menyiapkan saluran tv yang bisa kita tonton secara offline tanpa membutuhkan akses internet apapun.

Tetapi iDTV Mobile TV ini tidak kalah dari aplikasi tv offline lainnya. iDTV banyak memiliki feature handal yang bisa menyaingi tv offline di android lainnya.

Ada banyak aplikasi tv offline di android yang lainya.  Tetapi kita bisa jadikan salah satunya aplikasi di atas sebagai referensi untuk media menonton saluran tv favorit.

Nah, Itulah tadi pembahasan yang sudah kami rangkum mengenai Aplikasi TV Offline di Android. Semoga informasi ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.