9 Aplikasi TV Offline di Android, Bisa Nonton Tanpa Koneksi Internet

0

Aplikasi TV Offline di Android – Pada era seperti saat ini, banyak tehnologi yang berkembang dengan cepat, Teknologi berikut yang menemani aktivitas manusia setiap harinya.

Oleh karena itu, kehadiran tehnologi di bumi ini sangat membantu kehidupan manusia. Salah satunya tehnologi yang berkembang dengan cepat pada jaman saat ini yakni perangkat android.

Perubahan perangkat android dari periode ke periode membuat jadi lebih baik dan sanggup menolong memudahkan aktivitas manusia.

Beberapa hal yang bisa dilakukan manusia dengan perangkat android. Dimulai dari aktivitas kerja, wiraswasta, pendidikan, bahkan juga sampai hiburan.

Baca Juga: Aplikasi Ucapan Selamat Tahun Baru 2021-2022

Aplikasi TV Offline di Android

Salah satunya selingan yang bisa dicicipi pada handphone android yakni kita dapat melihat tv secara offline.

Dengan download aplikasi tv offline karena itu kamu dapat melihat tv lewat android kamu sesuai keinginan. Berikut 10 Aplikasi TV Offline Android Terbaik di Android.

Baca Juga:  4 Aplikasi Karaoke yang Menghasilkan Uang

1. BBC iPlayer

BBC iPlayer

BBC iPlayer ini sebagai aplikasi yang hampir serupa dengan tv indonesia. Yakni mempunyai dua opsi, bisa dinikmati secara online atau offline.

Bila kita ingin menikmati secara online karena itu kita bisa memakainya dengan memberi akses ke internet, apabila kita ingin memakainya secara offline kita harus download siaran yang ingin di unduh terlebih dulu.

2. DTV Viewer

Aplikasi selanjutnya yakni DTV Viewer. Aplikasi bikinan dari pengembang atau developer populer yang membuat PadTV HD.

Meskipun dibikin oleh pengembang yang serupa, DTV Viewer ini memiliki banyak feature dan keunggulan yang tidak kalah dari PadTV HD.

Agar memberi pengalaman untuk melihat tv secara maksimal, karena itu aplikasi DTV Viewer ini harus dilengkapi dengan perangkat Geniatech DTV Box untuk membuat pengalaman melihat tv offline yang optimal pada handphone kita.

Baca Juga: Cara Membuat Video Jedag Jedug Di Capcut Terbaru

3. TV Indonesia

TV Indonesia

TV Indonesia sebagai salah satu aplikasi tv yang bisa dinikmati secara online atau offline.

Baca Juga:  Download Video Template Capcut Terbaru
Tinggalkan Komentar