Download GCAM (Google Camera) Untuk Vivo Y12 Versi Terbaru

Download GCAM (Google Camera) Untuk Vivo Y12 Versi Terbaru

Download GCAM Vivo Y12 – Banyak pemakai Android bertanya mengapa hasil photo dari handphone Google Piksel lebih bagus dari handphone yang lain mempunyai detail hardware camera yang lebih tinggi. Jawabannya, singkat karena handphone itu memakai Google camera.

Seri Google Pixel kemungkinan bukan yang terbaik dalam soal perangkat keras, tapi sudah dikenali mempunyai camera yang bagus.

Google sudah sanggup mencapai hasil yang hebat tidak cukup dengan menambah lensa camera extra, seperti produsen handphone lainnya. Semuanya karena gabungan performa aplikasi fotografi komputasi dan Gcam.

Walau Vivo Y12 pada intinya bukan perangkat camera, tetapi dia sanggup hasilkan photo yang prima pada keadaan penerangan yang baik.

Camera selfie dapat dipandang seperti salah satunya fitur terbaik dari handphone ini. Diperlukan bidikan yang lebih bagus dibanding pada umumnya handphone dalam kisaran harga yang sama.

Beberapa feature camera Vivo Y12 terhitung AI Face Beauty, dampak Bokeh, One-click banyak yang lain, dan share.

Nach, untuk kamu yang ingin tingkatkan kualitas photo Vivo Y12, salah satunya langkah terbaik dengan memakai Google Kamera atau umum kita sebutkan dengan Gcam.

Apa Keunggulan Dari Gcam Vivo Y12?

Tehnologi photografi komputasi yang dilelepkan Google menjadi satu diantara keunggulannya. Walau beberapa fitur yang ada pada Gcam ada di camera bawaan Vivo Y12, tetapi akan berasa perbedaan dalam kualitas yang lebih jernih.

Baca Juga:  6 Smartphone 5G Murah Terbaik Paling Rekomendasi Di Indonesia

Panorama mode

Model pemandangan GCam lebih baik dari umumnya aplikasi camera yang lain, memungkinkannya kamu melakukan pengambilan foto pemandangan horizontal atau bahkan juga photospheres vertikal atau 360 derajat penuh.

Tersebut banyak kelebihan GCam, biarkan AI dan piranti lunak lakukan tugas semua perkerjaan kita tanpa perlu repot mengeditnya.

HDR+

Dengan mengaktifkan HDR+, automatis camera akan mengambil gambar dengan penerangan singkat, pilih gambar yang paling tajam, selanjutnya lakukan penghitungan matematis dengan tersisa gambar yang lain buat memperoleh gambar terbaik yang dapat diletakkan.

Motion Mode

Fitur yang bermanfaat saat seorang tangkap peristiwa saat bergerak atau object apa saja sedang bergerak.

Lens blur

Jika kamu inginkan penampilan blur di background photo muka, cukup aktifkan feature ini di aplikasi Gcam. Memang camera bawaan ada juga tetapi kelihatan nyata ketidakcocokannya.

Video Stabilization

Bila camera handphone kamu mempunyai optical stabilization (OIS) bawaan, GCam akan mengaplikasikan stabilisasi digital, buat memberi rekaman yang paling halus. Tidak boleh khawatir bila handphone tidak mempunyai OIS, karena stabilisasi digitalnya masih lumayan bagus.

Baca Juga:  Inilah 5 Fakta iPhone 13 Yang Wajib Kalian Tahu Sebelum Membelinya

Download Gcam Vivo Y12

Jadi saat ini ingin coba Gcam di Ponsel Vivo Y12 kamu? silakan unduh salah satunya file yang kami sediakan.

BSGGcam 8.1102MB
Wichaya Gcam Go 1.8.315MB
NikitaGcam 8.277MB

Sesudah unduh file Gcam yang kalian harapkan, saat ini install di handphone Vivo.

Langkah Install Gcam Vivo Y12

  1. Pertama membuka File Manajer di Vivo.
  2. Kemudian membuka folder Unduh.
  3. Mencari file Gcam APK lalu klik.
  4. Sesudah usai membuka aplikasi Gcam dan yakinkan perkenankan buat terhubung penyimpanan dan media.
  5. Selesai.

Tips: Pengaturan Sharing Cepat di Gcam

Google Kamera memungkinkannya kita buat share video dan foto yang kita mengambil dengan cepat sekali pada media sosial. Selekasnya sesudah mengambil, kita akan menyaksikan panah kecil ada di samping kanan menu.
Kita bisa pilih sampai tiga aplikasi sekaligus lewat Pengaturan > Pengaturan lainnya > Berbagi sosial.

Demikian info yang sudah portalekonomi.com rangkum mengenai langkah unduh dan install Google Kamera atau Gcam di Ponsel Vivo Y12 dan Y12s. Mudah-mudahan aplikasi ini berperan dengan baik.