WA GB Apk Mod (GB WhatsApp) Link Download Versi Terbaru

WA GB Apk Mod (GB WhatsApp) – GB WhatsApp baru pada tahun 2022 dengan fitur yang hebat dan lain dengan whatsApp versus resminya. Silakan unduh GB WA premium aplikasi mod yang aman dan asli dari official resminya.

Kalian tentu tidak asing kembali dengan GB WhatsApp. Yang punyai fitur menarik dibanding Dengan fitur yang lebih baik daripada versus asli.

WA GB Apk Mod (GB WhatsApp)

Pada sekarang ini aplikasi sosial media benar-benar sangat kamu butuhkan agar terjalin komunikasi yang mudah. Di mana sekarang whatsapp menjadi aplikasi dengan rangking nomor satu. Dan telah digunakan oleh berjuta – juta orang dari semua kalangan yang menyebar di semua dunia.

Dengan Unduh WA GB kita bisa dekatkan sepanjang apa saja jarak. Contoh keluarga, rekan, sampai rekan saat kecil kamu dulu. Karena ada fitur video call Kamu bisa mengirimi document Dan lokasi yang menjadi fitur menarik pada aplikasi ini.

Bersamaan maju jaman aplikasi tentu punyai pembahasan negatif yang belum bisa rasa senang oleh beberapa user. Maka dari itu ada beberapa aplikasi hasil modif yang ada oleh whatsApp.

Sebagai contoh pada artikel ini kami akan bahas aplikasi hasil modif whatsApp yakni GB WhatsApp. Buat kamu yang baru mengenal WA GB. Silahkan baca pembahasan di bawah berikut ini.

Apa Itu GB WhatsApp?

Apa Itu GB WhatsApp

GB WhatsApp Messenger ialah aplikasi mod Whatsapp yang datang dengan beberapa fitur tambahan buat aplikasi perpesanan.

Pemakai akan berasa semakin nyaman kembali Karena GB Whatsapp berperan sama dengan versi whatsapp originalnya tetapi lengkapi dengan fitur – fitur yang tidak ada di whatsapp original.

WA GB sebagai aplikasi yang ada buat di unduh dari website pihak ke-3 dan Aplikasi ini sama fungsinya dengan Whatsapp.

Dan kamu bisa berbicara dengan contact secara sama. Terkecuali fitur – fiturnya akan membuat lebih fungsional dan memberikan Whatsapp antar muka yang menarik.

Ada banyak poitn keuntungan memakai aplikasi mod WhatsApp dan GB WhatsApp ialah yang terbaik di antaranya. Kamu dapat memperolehnya di Android, iOS, Windows PC, Mac dari website resmi.

Aplikasi ini mempunyai fitur buat mengganti privacy WhatsApp Massenger. Dan dapat membuat penampilan media tak perlu mengambilnya di perangkat kamu.

Apa GB Whatsapp Legal ?

Apa GB Whatsapp Legal

GB WhatsApp tidak legal atau ilegal. Menarik ya Tapi aplikasi ini tidak ada di toko aplikasi resmi mana pun. Kamu kemungkinan perlu mengambil aplikasi dari sumber lain atau kamu bisa coba website sah WA GB.

Kamu bisa mengecek link halaman yang diberi berikut ini buat mengambil aplikasi di handphone tablet kamu atau pintar. aplikasi ini tidak ada di Google Play Toko buat pemakai Android atau di AppStore buat pemakai iOS.

Karena mekanisme operasi khusus tidak mengizinkan aplikasi modding apa saja buat WhatsApp. Ini tidak berkaitan dengan aplikasi pesan instant yang dipakai secara global.

aplikasi ini bekerja pada code sumber yang serupa dengan Whats App dan versi pengembang datang dengan semakin banyak fitur. Karena aplikasi bekerja serupa dengan aplikasi asli dan fitur tambahan akan membantu membuat WA GB lebih berguna.

Aplikasi ini memungkinkan kamu buat melihat beberapa fitur seperti sesuaikan icon aplikasi dan memakai aplikasi yang serupa buat dua akun.

Ketidaksamaan GB Whatsapp dan Whatsapp Original

Perbedaan di antara WhatsApp dan GB WhatsApp bisa secara mudah diterangkan dengan fitur tambahan yang disediakan. fitur – fitur seperti penyesuaian yang telah diubah dari aplikasi resminya.

GB WhatsApp hanya aplikasi mod yang paling mirip dengan WhatsApp Massenger dan berperan seperti itu. Kamu bisa berbicara sama orang lain lewat aplikasi ini dengan beberapa fitur.

Aplikasi ini mengikutkan beberapa tema dan font WhatsApp yang tidak ada di aplikasi WhatsApp versi originalnya. Ini ialah beberapa perbedaan fundamental di antara ke-2 aplikasi sosial media itu

Seorang selalu dapat memperoleh WhatsApp buat fitur perpesanan dasar, yang disiapkan di penjuru dunia pada piranti Android dan iOS.

WA GB tawarkan apa yang diharapkan mayoritas pemakai WhatsApp sebagai fitur di aplikasi. Maka dari itu hal ialah salah satu yang membuat aplikasi ini menarik.

Contoh ketidaksamaan yang bisa kamu dapatkan yakni dari fitur – fitur yang disediakan. Pada aplikasi whatsapp versus originalnya kamu tidak dapat sembunyikan pesan beberapaya dan status.

Tetapi berbeda narasi jika kamu memakai WA GB. Kamu bisa sembunyikan status pesan seperti off-line atau online, sedang menulis, dan lain – lainnya.

Ketidaksamaan fitur yang lain yakni pada versi whatsapp orisinal kamu cuma dapat kirim file sekitar tiga puluh pada proses sekali kirim. Tetapi pada aplikasi GB Whatsapp kamu dapat kirim file dalam jumlah yang besar dan dapat sekalian banyak.

Baca Juga:  Aplikasi Night Vision Terbaik, Gratis di iPhone dan Android: Foto Malam Lebih Jelas!

Dengan fitur yang didatangkan GB Whatsapp lebih baik dibanding dengan versus originalnya. Karena itu kamu bisa membuat lebih fungsional dengan account kamu di aplikasi saat berbicara dengan contact Kamu di WhatsApp.

Fitur GB WhatsApp Yang Versi Terbaru

Fitur GB WhatsApp Yang Versi Terbaru

Buat lebih mengenali apakah itu gb whatsapp. Tentu saja kamu harus tahu apa keunggulan dari fitur – fitur yang didatangkan oleh aplikasi ini. Dengan ketahui fitur yang dijajakan karena itu tentu saja menambahkan ketertarikan kamu buat memilikinya.

fitur – fitur yang ada WA GB bisa kamu pakai dengan bebas tanpa membutuhkan biaya sedikit juga buat berlangganan. Buat kamu yang ingin tahu apa fitur yang didatangkan oleh Gb Whatsapp karena itu baca pembahasan di bawah ini.

1. Password Yang Lebih Kuat

GB Whatsapp memiliki fitur sandi yang bisa kamu pakai buat jaga keamanan privacy keamanan pada account kamu. Dengan demikian kamu tak perlu cemas kembali data keamananmu dapat di akses oleh sembarangan orang.

Pada whatsapp versus originalnya proses privacy cuma dilaksanakan di saat akses kunci monitor. Walau sebenarnya akses kunci monitor saja tidak cukup buat jamin account kamu dapat di akses oleh orang lain.

2. Anti Banned

Aplikasi GB Whatsapp memang hasil modifikasi dari versus whatsapp original. Tetapi tenang saja WA GB telah sediakan fitur anti banned. Kamu tetap berasa nyaman dan aman saat memakainya kapan di mana juga dan juga.

3. Bisa Kirim File Memiliki Besar

Pada whatsapp orisinal kamu cuma dapat mengirimi file yang kemampuannya tidak lebih dari 500 mb. Sudah pasti ini membuat kamu terganggu. Karena batasan kemampuan yang ditetapkan.

Tetapi hal itu tidak berlaku buat aplikasi GB WhatsApp. aplikasi WA GB melepaskan kamu buat mengirimi file besar. Hingga kamu tak perlu ribet buat mengirimi file berulang-ulang kali.

4. Menyembunyikan Pesan Status

fitur yang sangat menarik yakni sembunyikan pesan status yang bermanfaat buat pemakai. Di mana fitur ini kamu bisa sembunyikan atau mengganti status online ke pemakai lainnya.

Dengan demikian seseorang tidak ketahui apa kamu sedang off-line atau online. Ini menjadi jalan keluar buat kamu yang memerlukan kenyamanan tanpa diganggu orang di saat memakai GB Whatsapp.

Tidak cuma fitur menyembunyikan status online. WA GB menyediakan fitur buat hilangkan pertanda ceklis biru yang umum kita mengenal sebagai pesan yang telah dibaca.

5. Simpan Status Milik Orang Lain

fitur selanjutnya yang dapat dirasa pemakai dari GB Whatsapp ialah simpan status punyai orang lain. fitur ini bisa mempermudah kamu buat taruh status pemakai lain tak perlu menggunakan aplikasi ke-3 .

Dan kamu bisa simpan status pemakai lain tak perlu cemas kedapatan oleh orang yang bersangkutan.

6. Tema Yang Lebih Banyak

fitur yang pertama pada aplikasi GB Whatsapp ialah terdapatnya beragam jenis topik yang bisa kamu gunakan sesuka hati. Jika kamu berasa jemu dengan tampilan tema yang selalu dipakai.

Karena itu kamu dapat mengganti tema itu dengan tema yang baru. Serta lebih menariknya kamu bisa ganti tema whatsapp dengan topik versi iOS.

7. Bisa Digunakan Dengan Beberapa Account

Pada fitur seterusnya kamu bisa memakai banyak account pada sebuah aplikasi. Misalnya jika kamu ingin memakai dua account pada sebuah aplikasi. Karena itu GB Whatsapp siap melakukan pekerjaan tersebut.

Pada akhirannya satu account bisa dipakai buat bercengkrama pada saudara, teman dekat, dan rekan. Pada account yang ke-2 bisa dipakai buat kepentingan komunikasi mengenai usaha yang kamu lakukan.

Tentu saja fitur ini benar-benar berguna sekali.Untuk kamu yang banyak memiliki hubungan komunikasi setiap kegiatan yang dijalani.

8. Ganti Font Sesuka Hati

fitur seterusnya pada GB Whatsapp ialah ganti tipe huruf atau ganti font favorite yang ada pada aplikasi ini. GB Whatsapp sediakan beragam jenis opsi yang lengkap dan bisa kamu pakai sesuka hati.

Keunggulan ini sama seperti seperti topik yang bisa kamu ganti sesenang hati jika berasa jemu dengan jenis font yang kerap dipakai.

9. Balas Pesan Secara Otomatis

fitur terbaru pada aplikasi GB Whatsapp Kamu bisa lakukan balasan pesan automatis yang telah ditata jadwal pengirimannya.

fitur ini bermanfaat buat kamu yang mempunyai kepentingan bisnis. Dengan manfaatkan fitur ini kamu dapat membalasnya pesan beruntun tak perlu membalasnya secara satu per satu.

Contoh ada konsumen yang mengirimi sebuah pesan ke nomor kamu. WA GB akan secara automatis membalasnya pesan konsumen tak perlu menanti pesan dibalas oleh sang penjual.

fitur ini bisa bekerja jika kamu telah lakukan geprekingan awalnya hingga pesan yang dibalas akan sama sesuai atas sesuatu yang diharapkan.

Link Unduh WA GB Aplikasi Mod Up-date Versi Terbaru

Link Unduh WA GB Aplikasi Mod Up-date Versi Terbaru

Sesudah telah menyaksikan beberapa fitur premium yang ada di aplikasi WA GB, karena itu apa kalian ingin coba buat mengambilnya pada pirantin yang dipakai?

Bila ingin mencoba karena itu perlu kalian kenali jika aplikasi GB WA ini memiliki banyak tipe MOD APK, hingga karena ada beberapa pilihan, silakan baca infonya secara detil.

Jika sudah pas dengan tipe WA GB opsi kalian, karena itu tinggal ambil saja aplikasi MOD GBWA itu. Oke,langsung silakan baca keterangan berikut ini.

1. WA GB Resmi dari Playstore dan Appstore

Buat aplikasi WA GB selanjutnya dapat kalian coba lewat link unduh yang telah kami sediakan. Tetapi, kalian bisa juga mengambilnya melalui Playstore atau Appstore.

Oke,langsung baca keterangan selengkapnya berkaitan GBWA Mod versi playstore atau appstore berikut ini.

Nama Aplikasi GBWhatsApp Official
Versi Terbaru v8.70
Diperbarui 1 Hari Yang Lalu
Ukuran File 44.96 MB
Harga Gratis
Link Download Download

2. WA GB Transparan

Beberapa pemakai whatsapp coba lakukan beragammacam langkah supaya saat chattingan kelihatan kece dan tidak menjemukan secara visual. Karenanya penampilan yang kece menjadikan lenyap rasa jemu.

aplikasi Whatsapp mod sudah datang dan nama dari aplikasi itu ialah GB WA Transparan. Ingin coba? Baca detilnya terlebih dahulu sebagai berikut.

Baca Juga:  Begini Cara Login Aplikasi SIPlah Kemdikbud
Nama Aplikasi WA GB Transapran
Versi v9.00 terbaru 2022
Diperbarui 1 Bulan Yang Lalu
Ukuran File 36.66 MB
Harga Gratis
Link Download Download

3. WA GB Mini

Setelah itu WA GB Mini aplikasi mod yang mana kami merekomendasikannya buat di ambil dan dicoba pada piranti kalian. Yups, Aplikais GB WA ini sebagai aplikasi yang telah modifikasi whatsapp secara inovatif dan unik.

Secara umum aplikasi modifikasi kemungkinan keluarkan versi pro dan lite. Tetapi, pihak modder menyebutnya dengan panggilan Mini yang maknanya kecil, hingga WA mod tipe ini berlainan sama yang lainnya.

Nama Aplikasi GB WA Mini
Versi Terbaru v8.51
Update 1 Minggu Yang Lalu
Ukuran File 42.61 MB
Harga Gratis
Link Download Download

4. WA GB Official

Aplikasi jenis ini dapat kalian unduh secara gratis, karena GB WA official sebagai versus resminya dan tidak memiliki kandungan virus apa saja atau malware.

Dan perlu kalian kenali jika aplikasi GB Whatsapp official saat ingin mengambilnya tak perlu lakukan rooting HP android. Keunggulan yang lain yakni di saat ingin buat group dapat menambah namanya sampai 35 watak.

Buat lebih detilnya dapat check sendiri WA GB Official resminya dan silakan unduh pada link di bawah ini.

Nama Aplikasi GBWhatsApp Official
Versi V3.6.2 Yang Terbaru 2022
Ukuran File 52.23 MB
Diperbarui 22 Maret
Harga Gratis
Link Download Download

5. WA GB iOS

Beberapa pemakai iphone atau apple tidak boleh cemas tidak dapat menggunakan aplikasi GB WA, karena sekarang ini ada secara gratis GB Whatsapp buat pemakai iOS.

Dan harus dipahami aplikasi mod tipe iOS ini memiliki keungikan tertentu, hingga benar-benar berlainan dari mod WA GB yang lainnya. Buat informasi lebih detil dapat memerhatikan keterangan berikut.

Nama Aplikasi GB Whatsapp iOS
Versi Terbaru 2022 v8.70 Terbaru
Ukuran File 44.96 MB
Diperbarui 1 Hari Yang Lalu
Harga Gratis
Link Download Download

Cara Mengunduh Dan Memasang GB WhatsApp di iPhone

Cara Mengunduh Dan Memasang GB WhatsApp di iPhone

GB Whatsapp tidak ada pada app store. Maka dari itu pada artikel ini kami sudah sediakan link yang dapat kamu unduh. Langsung baca tutorial berikut ini buat kamu pemakai Iphone iOS.

  1. Pertama click unduh lewat link yang telah kami siapkan dan ambil di iphone kamu.
  2. Lalu di saat file didownload tunggu hingga proses unduh selesai. Dan kamu perlu buka file explorer di handphone kamu buat mendapatinya.
  3. Selanjutnya ketuk dan memulai penginstalan program.
  4. Tunggu hingga proses penginstalan sukses dilaksanakan.
  5. Saat ini mencari aplikasi WA GB di lakukan dan handphone.
  6. Lalu buat account pada aplikasi WA GB. Isi nomor telephone dan lokasi.
  7. Kemudian click Tulis Data WhatsApp buat memadukan messenger WhatsApp versi original di handphone kamu.
  8. Pas sesudah mengonfirmasi akses nomor telephone karena itu aplikasi siap digerakkan.
  9. Selesai.

Cara Instal Dan Unduh GB Whatsapp di Android 

Cara Instal Dan Unduh GB Whatsapp di Android 

Pada google play store kamu tidak mendapati link buat download GB Whatsapp. Tenang saja pada artikel ini kami telah sediakan link GB Whatsapp yang bisa kamu ambil secara gratis.

Berikut beberapa langkah untuk unduh dan install WA GB di piranti Android. Langsung kamu baca tutorial cara berikut

  1. Langkah awal yakni click link unduh yang telah kami siapkan pada artikel ini.
  2. Lalu di saat file sedang didownload tunggu hingga proses unduh selesai. Dan kamu perlu buka file unduh di perangkat kamu buat mendapatinya.
  3. Selanjutnya tap dan memulai buat install aplikasi.
  4. Tunggu hingga proses penginstalan berhasil dilaksanakan.
  5. Sekarang mencari aplikasi WA GB di lakukan dan handphone.
  6. Lalu buat account pada aplikasi WA GB. Isi nomor telephone dan lokasi.
  7. Kemudian click Salin Data WhatsApp buat memadukan messenger WhatsApp versi original di handphone kamu.
  8. Tepat sesudah mengonfirmasi akses nomor telephone karena itu aplikasi siap dijalankan.
  9. Selesai.

Rasakanlah fitur GB WhatsApp dan janganlah lupa buat mengupdate aplikasi. Karena GB WhatsApp terima penyempurnaan secara periodik dan hal itu harus didownload buat diaplikasikan.

Buat mengupdate terus check website kami karena kami selalu melaunching fitur baru tiap bulan. versi yang diperbaharui akan disebut di situs. Dan kamu bisa cari versi yang terkini dari aplikasi wa gb.

Sesudah kamu mendapati versi GB WhatsApp terbaru karena itu click unduh. Lalu ikuti proses instalasi sama dengan pertama cara yang sudah kami beritahu diatasi. versi lama akan diterpa oleh aplikasi pra – instal di handphone kamu.

Solusi GB Whatsapp Yang Tidak Dipasang

GBWhatsApp bukan aplikasi bawaan dan karena itu. Kamu tidak segera dapat menyaksikan ini di handphone pintar sebagai pra – instal. Kamu perlu memperoleh aplikasi dari link situs sah aplikasi atau di website kami yang telah sediakan aplikasi itu.

Buat perangkat iOS kamu harus cari GB WhatsApp dari website resmi dengan sistem yang disebut di atas. Saat kamu menuntaskan unduhan. Coba memberi ijin yang berkaitan supaya aplikasi berperan sepenuhnya.

Cara Unduh Dan Instal GB WhatsApp Versi Terbaru di PC Windows

Cara Unduh Dan Instal GB WhatsApp Versi Terbaru di PC Windows

Sama seperti yang kamu ketahui WhatsApp mempunyai versi desktop. Kamu bisa memakai account yang serupa buat beberapa perangkat.

Kamu dapat mempunyai vs desktop buat GB WhatsApp buat keringanan pemakaian saat bekerja di PC Windows. Silahkan kita dalami langkah unduh dan install WA GB di PC.

  1. Tutorial pertama mulai dengan memasang yang bagusEmulator Android di PC Windows.
  2. Lalu peroleh WA GB dari link di website resmi. Ambil file di computer kamu.
  3. Selanjutnya peroleh google play-store di PC kamu.
  4. Kemudian luncurkan Emulator Android buat memperoleh Lingkungan OS Android di desktop kamu.
  5. Saat ini masuk ke account mulai dan kamu.
  6. Selesai.

Cara Mengunduh Dan Memasang GB WhatsApp di Netbook Mac

Untuk kamu yang memakai Mac sebagai computer mereka akan cari GB WhatsApp di dalamnya. Jadi silahkan pelajari mengenai proses langkah mengambil dan memasang WA GB di Mac. Buat panduannya serupa dengan sistem buat memperoleh WA GB di Windows.

  1. Langkah pertama peroleh salah satunya dariEmulator Android buat Mac.
  2. Selanjutnya membuka situs sah WA GB dan ambil link buat file aplikasi
  3. Saat ini buat versi Android ada di Mac kamu dengan bantuan Android Emulator.
  4. Lakukan aplikasi di Mac.
  5. Lalu masuk ke account WA GB dengan detil login yang serupa dengan WhatsApp Massenger.
  6. Selesai.
Baca Juga:  Link Download Cherry Live Mod Apk VIP Unlocked Versi Terbaru

Cara Memperbaiki GB WhatsApp Yang Telah Kedaluwarsa

Buat memakai WA GB versi terbaru. Kamu harus mengupdate GB Whatsapp secara manual. Berikut sudah kami beri tutorial berkenaan langkah mengupdate GB Whatsapp. Baca tutorial berikut

  1. Langkah awal membuka WA GB di piranti kamu.
  2. Kemudian kamu akan menyaksikan Tiga Garis Horizontal lalu click di atasnya.
  3. Saat ini kamu harus mengeklik pilihan WA GB Setting.
  4. Dalam penataan Gb, kamu harus mengklik pilihan Pembaruan.
  5. Lalu click check penyempurnaan.
  6. Saat ini bila ada versi baru dari aplikasi ini. Karena itu WA GB akan memperlihatkan pernyataan ke kamu. Bila menyaksikan versi terkini di sini karena itu kamu bisa click tombol
  7. Perbaiki.
  8. Selesai.

Beberapa Cara Memakai WA GB Mod APK

Cara Menjalankan Banyak Account Di GB WhatsApp

Bisa saja buat banyak memiliki account di GB WhatsApp buat satu perangkat. Kamu bisa memakai nomor telephone yang lain dan memasang beragam aplikasi di handphone android.

Aplikasi sama seperti yang disebut dalam posting awalnya mempunyai beberapa versi. Dan kamu dapat memperolehnya dari situs ini.

Unduh versi WA GB yang lain dari website dan buat account baru bernomor baru. Dengan langkah ini kamu akan mempunyai beberapa account yang jalan secara terpisah di WA GB.

Cara Membuat Stiker Di GB Whatsapp 

Bila kamu memakai Stiker di GB WhatsApp buat android atau iPhone. Saat ini kamu bisa membuat sendiri buat dipakai pada chat kamu. Mencari beberapa aplikasi pembikin stiker yang menawarkan stiker dalam rentang yang berbeda.

Buat memakai stiker hasil bikinan sendiri. Kamu perlu menambahnya ke keyboard kamu buat memakai stiker di WhatsApp Massenger.

Cara Menjadwalkan Pesan Di GB WhatsApp

Saat ini kamu bisa mengagendakan buat mengirimi pesan di GB WhatsApp. Yang disebut fitur yang tidak ada di Whatsapp versi originalnya.

Fitur ini akan menolong kamu mengirimi pesan Ulangi Tahun di larut malam tanpa mewajibkan buat bergadang sampai di saat perayaan tiba.

Kamu cukup mengagendakan pesan ke contact dan pesan itu akan dikirimkan secara automatis pada saat yang ditetapkan. Berikut tutorial bagaimanakah cara mengagendakan pesan di WA GB.

Catatan buat fitur ini ada di WA GB versi terbaru. Jadi pastikanlah kamu telah mempunyai versi terbaru. Bila kamu tidak bisa menyaksikan fitur itu karena itu ambil versi terkini dari artikel yang telah kami sediakan.

  1. Hal yang perlu kamu kerjakan ialah luncurkan aplikasi di piranti kamu.
  2. Selanjutnya ketuk di pojok atas kanan buat menyaksikan pilihan yang diperlebar.
  3. Kemudian mencari penjadwal pesan dan ketok di atasnya.
  4. Lalu penjadwal Pesan akan buka formulir bernama contact, pesan, tanggal, waktu, dan berapakah kali perlu dikirimkan.
  5. Seterusnya isi info yang berkaitan dan ketok Agenda. Ingat nomor contact harus diletakkan di handphone kamu buat memakai fitur ini karena pilih nama kontak.
  6. Saat ini pesan akan dikirimkan pada saat yang direncanakan.
  7. Selesai.

Cara Menerapkan Tema Pada Obrolan di GB Whats App

Mempunyai beragam jenis topik menjadi satu diantara fitur WA GB yang paling dicintai. Tentu saja kamu tentu ingin ketahui langkah mengaplikasikan topik yang berbeda.

Beberapa tema bisa diaplikasikan ke aplikasi dengan paling mudah. Maka dari itu ikuti tutorial berikut ini.

  • Saat ini membuka aplikasi WA GB yang telah kamu install sebelumnya.
  • Lalu ke sudut atas kanan dan ketok di atasnya.
  • Kemudian ketuk Pengaturan.
  • Selanjutnya lihat di bawah Tema. Dan kamu akan menyaksikan pilihan buat mengambil topik dan ketok di atasnya.
  • Tentukan satu topik yang kamu sukai dan ketuk buat mengaplikasikan.
  • Selesai.

Cara Memanggil Pesan Di GB WhatsApp

GB WhatsApp mempunyai fitur fantastis yang dipakai buat ingat pesan yang dikirimkan di WhatsApp. Karena tiap orang berasa pentingnya fitur buat panggil kembali pesan terkirim karena alasan yang berbeda.

Satu diantaranya kemungkinan kekeliruan tulis atau pesan yang kamu sesalkan sudah dikirimkan. GB WhatsApp sudah bekerja buat memberi jalan keluar ke pemakai buat ini juga. Turuti beberapa langkah buat ingat pesan di WA GB.

  • Hal yang penting kamu kerjakan ialah jalankan aplikasi di handphone kamu.
  • Selanjutnya membuka pembicaraan percakapan tempat kamu mengirimi pesan.
  • Kemudian tentukan pesan dan pencet lama saat kamu melihat pilihan ada di pojok kanan atas.
  • Lalu ketuk Ingat.
  • Karena itu sebuah pop up akan ada buat minta verifikasi perlakuan kamu.
  • Selesai.

Saat ini aplikasi ini cuma akan menghapus pesan terkirim dari pembicaraan obrolan. Ingat fitur ini berperan pada satu pesan. Dan kamu perlu ingat tiap pesan satu demi satu bila kamu mempunyai semakin banyak pesan.

Aplikasi Yang Serupa Dengan GB Whatsapp

Ada banyak software yang serupa dengan aplikasi modifikasi seperti GB Whatsapp. Aplikasi itu mempunyai fitur sama yang tidak jauh dengan aplikasi WA GB.

Tetapi benar ada perbedaan yang kemungkinan bisa menarik perhatian kamu buat mempunyai whatsapp versi modifikasi lainnya. Buat aplikasi sama dapat kamu pakai dan fungsikan secara sama.

Berikut sebagai aplikasi yang serupa dengan GB whatsapp. Dan aplikasi yang sudah kami kumpulkan dapat kamu baca juga lewat artikel yang telah kami hadirkan.

  • OG Whatsapp
  • Soula WhatsApp Line
  • MB WhatsApp
  • Yo Whatsapp
  • GB WhatsApp IOS
  • Fouad WhatsApp
  • WhatsApp Clone
  • Cocoo WhatsApp
  • GB WA transparan
  • WhatsApp Plus
  • Whatsapp Aero
  • FM WhatsApp

Nach berikut tadi sebagai aplikasi hasil modifikasi dari versi whatsapp original yang serupa dengan GB Whatsapp. Mayoritas fiturnya serupa dengan aplikasi WA GB yang telah kami kumpulkan diatas.

Demikian pembahasan yang sudah portalekonomi.com rangkum mengenai GB WhatsApp. Mudah-mudahan artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.