5 Cara Membuat BOT Whatsapp Sendiri di HP Tanpa Aplikasi

0

Cara Membuat BOT Whatsapp Tanpa Aplikasi – Selamat datang di artikel kami! Dalam dunia yang semakin terhubung ini, Whatsapp menjadi salah satu aplikasi chat yang sangat populer di Indonesia.

Baik pengguna Android maupun iOS, semua dapat merasakan kenikmatan dalam menggunakan Whatsapp ini. Pada artikel kali ini, kami akan membahas cara membuat BOT Whatsapp tanpa aplikasi tambahan apa pun.

Tutorial ini akan memberikan panduan langkah-langkah yang jelas agar Anda bisa membuat BOT Whatsapp Anda sendiri tanpa harus menginstal aplikasi tambahan. Mari kita mulai!

Apa itu Aplikasi Whatsapp?

Apa itu Aplikasi Whatsapp

Whatsapp adalah sebuah aplikasi pesan gratis yang dapat diunduh melalui Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iPhone.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan, foto, video, dokumen, dan masih banyak lagi.

Apa Itu Bot Whatsapp?

Bot Whatsapp adalah perangkat lunak yang terintegrasi dengan aplikasi pesan dan dapat melakukan tugas-tugas otomatis, seperti menjawab pesan atau mengirim promosi.

Baca Juga:  Cara memperbaiki flash disk yang rusak atau tidak terbaca

Meskipun aplikasi chat lainnya lebih sering menggunakan bot, Whatsapp lebih banyak digunakan untuk pesan pribadi.

Apa Fungsi BOT Whatsapp?

Fungsi dari sebuah Whatsapp bot adalah untuk menjadi pengganti operator, menangani pertanyaan layanan pelanggan atau memberikan informasi 24/7.

Banyak bisnis yang menggunakan Whatsapp bot untuk dukungan pelanggan dan pengiriman kode OTP. Pemerintah juga menggunakan Whatsapp bot untuk menyebarkan informasi kepada masyarakat.

Tinggalkan Komentar