Begini Cara Melihat Akun TikTok Yang Di Private Tanpa Harus Follow Dulu

0

Cara Melihat TikTok Yang Di Private Tanpa Follow – Melihat TikTok yang di private tanpa harus mengikuti akun tersebut bisa menjadi tantangan, terutama jika kamu takut ketahuan oleh pemilik akun.

Namun, ada beberapa cara yang dapat kamu coba untuk mengakses konten eksklusif ini tanpa harus melakukan tindakan stalking. Berikut adalah 5 cara melihat TikTok yang di private tanpa follow.

Cara Privasi Akun TikTok

Cara Privasi Akun TikTok

Beberapa pengguna TikTok memilih untuk memprivasi akun mereka untuk berbagai alasan, seperti kekhawatiran akan dihantui atau penyalahgunaan video mereka.

Untuk melakukan privasi akun TikTok, kamu bisa membuka aplikasi TikTok di ponselmu, pilih menu “Saya“, klik icon titik tiga di pojok kanan atas, gulir ke bawah hingga menu privasi muncul, dan aktifkan opsi akun privasi.

1. Menggunakan Akun TikTok Baru

Salah satu cara melihat TikTok yang di private tanpa perlu mengikuti akun adalah dengan menggunakan akun TikTok baru.

Baca Juga:  Begini 3+ Cara Melihat Story Instagram yang Disembunyikan Dari Kita Terbaru 2024

Kamu bisa membuat akun TikTok dengan nama pengguna yang berbeda dan mencoba mengikuti akun yang ingin kamu lihat. Setelah itu, kamu bisa melihat semua video yang diupload oleh akun tersebut.

2. Menggunakan Situs privatetiktok.com

Situs privatetiktok.com adalah situs resmi pencarian akun TikTok yang memungkinkan kita melihat akun yang di private tanpa harus mengikuti.

Kita hanya perlu memasukkan nama pengguna akun TikTok yang ingin kita lihat, dan situs ini akan menampilkan hasil pencarian akun tersebut.

Tinggalkan Komentar