Cara Download Video di Shopee Tanpa Watermark

5 Cara Download Video di Shopee Tanpa Watermark Terbaru, Mudah!

Cara Download Video di Shopee Tanpa Watermark – Banyak platform media sosial, termasuk Shopee, yang menawarkan fitur video kepada pengguna. Namun, video yang diunduh dari Shopee biasanya memiliki watermark.

Dalam artikel ini, portalekonomi.com akan membahas beberapa cara yang mudah dan efisien untuk mendownload video di Shopee tanpa watermark, sehingga Anda dapat menyimpan konten favorit dengan bebas.

Cara Download Video di Shopee Tanpa Watermark Melalui Aplikasi

Cara Download Video di Shopee Tanpa Watermark Melalui Aplikasi

Salah satu cara yang paling mudah untuk mendownload video di Shopee tanpa watermark adalah melalui aplikasi Shopee itu sendiri. Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk mengunduh video dari aplikasi Shopee pada perangkat seluler Anda.

1. Buka Aplikasi Shopee dan Pilih Video yang Diinginkan

Mulailah dengan membuka aplikasi Shopee di perangkat seluler Anda. Cari produk yang video nya ingin Anda unduh. Pastikan untuk menemukan video yang Anda minati.

2. Bagikan Tautan Video

Setelah menemukan video yang diinginkan, klik ikon share yang biasanya terletak di bagian pojok kanan atas layar. Ini akan membuka menu opsi.

3. Salin Tautan Video

Dalam menu opsi, cari dan ketuk ikon yang menyerupai tanda panah untuk mengakses opsi salin tautan. Setelah tautan disalin, Anda dapat melanjutkan proses unduhan.

4. Tempelkan Tautan di Peramban

Berikutnya, buka peramban Chrome di perangkat seluler Anda. Tempelkan tautan yang telah Anda salin sebelumnya pada kolom tautan peramban.

5. Unduh Video dari Peramban

Setelah tautan video dimuat di peramban, Anda dapat mulai mengunduh video tersebut. Putar video yang ingin Anda unduh, lalu cari ikon titik tiga di pojok kiri bawah video. Ketuk ikon tersebut untuk membuka menu opsi.

6. Ketuk Ikon Unduh

Dalam menu opsi, cari dan ketuk ikon dengan tanda panah ke bawah untuk mengakses opsi unduh. Setelah itu, tunggu hingga proses unduhan selesai.

Baca Juga:  Cara Membuat Video Jedag Jedug Di Capcut dan Nama Efek nya

Cara Download Video di Shopee Tanpa Watermark di iPhone

Untuk Anda pengguna iPhone, tidak perlu khawatir karena langkah-langkah untuk mendownload video di Shopee tanpa watermark tidak jauh berbeda dengan pengguna HP Android. Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Shopee di iPhone Anda.
  2. Cari video yang ingin Anda unduh.
  3. Setelah menemukan video yang diinginkan, salin tautan video tersebut.
  4. Gunakan browser di iPhone Anda untuk membuka tautan video yang sudah di salin.
  5. Ikuti petunjuk yang ada pada halaman tersebut untuk menyelesaikan proses pengunduhan.

Dengan langkah-langkah di atas, Anda dapat mendownload video di Shopee tanpa watermark dan menikmati konten favorit Anda secara bebas.

Baca Juga: Comprandoseguidores com, Begini Langkah Tambah Followers IG

Cara Download Video di Shopee Tanpa Watermark Melalui PC

Jika Anda menggunakan PC atau laptop, Anda juga dapat mendownload video di Shopee tanpa watermark dengan cara yang sama.

Berikut adalah langkah demi langkah tentang cara mengunduh video dari Shopee menggunakan peramban di PC atau laptop Anda.

1. Membuka Situs Shopee

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka situs Shopee menggunakan peramban yang ada di PC atau laptop Anda. Pastikan Anda terhubung ke internet agar dapat mengakses situs dengan lancar.

2. Pilih Video yang Ingin Diunduh

Setelah berhasil membuka situs Shopee, cari video yang ingin Anda unduh. Anda bisa menjelajahi berbagai kategori atau menggunakan fitur pencarian untuk menemukan video yang tepat.

3. Putar Video dan Temukan Tombol Download

Setelah menemukan video yang ingin Anda unduh, putar video tersebut dan perhatikan ikon titik tiga vertikal di bagian kiri bawah video. Ketuk ikon tersebut untuk melanjutkan proses.

4. Unduh Video

Ketika Anda telah menemukan ikon titik tiga vertikal, Anda akan melihat opsi menu. Pilih opsi “download” dan tunggu proses download berjalan. Pastikan untuk menunggu hingga proses selesai sebelum menutup peramban Anda.

5. Instal Peramban Jika Diperlukan

Jika Anda belum memiliki peramban di PC, pastikan untuk mengunduh dan menginstalnya sesuai dengan keinginan Anda sebelum melanjutkan proses unduhan video dari Shopee.

6. Peluang Mendapatkan Penghasilan dari TikTok

Selain menikmati video dari Shopee, Anda juga dapat mencoba cara untuk mendapatkan uang dari TikTok. TikTok telah menjadi platform yang sangat populer, dan ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari konten yang Anda buat di sana.

Menggunakan Shopee Video Downloader

Menggunakan Shopee Video Downloader

Jika Anda mengalami kesulitan dengan langkah-langkah sebelumnya, Anda juga dapat menggunakan Shopee Video Downloader. Ini adalah aplikasi yang memungkinkan Anda menyimpan video Shopee di perangkat PC atau laptop Anda.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini, mengimpor tautan video Shopee yang ingin Anda unduh, dan menyelesaikan proses pengunduhan dengan mudah.

Baca Juga:  Cara Membuat Abstrak Otomatis Online Menggunakan Classgist
Kelebihan Kekurangan
Pengunduhan video Shopee tanpa watermark Membutuhkan instalasi aplikasi tambahan
Memungkinkan penyimpanan video Shopee di perangkat Perangkat harus kompatibel dengan aplikasi
Memudahkan pengunduhan video dengan langkah-langkah yang terstruktur Membutuhkan ruang penyimpanan pada perangkat

Dengan menggunakan Shopee Video Downloader, Anda dapat dengan mudah dan cepat mendownload video Shopee tanpa watermark. Aplikasi ini memberikan kemudahan dalam menyimpan video favorit Anda di perangkat PC atau laptop. Namun, perhatikan bahwa aplikasi ini membutuhkan instalasi tambahan dan beberapa perangkat mungkin tidak kompatibel.

“Menggunakan Shopee Video Downloader memudahkan saya mendapatkan video Shopee tanpa watermark. Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk menyimpan konten favorit saya tanpa harus terganggu oleh watermark. Saya dapat dengan mudah mengunduh video sesuai keinginan dengan langkah-langkah yang jelas.” – Maria

Penggunaan Shopee Video Downloader

Untuk menggunakan Shopee Video Downloader, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Unduh dan instal Shopee Video Downloader di perangkat PC atau laptop Anda.
  2. Buka aplikasi Shopee dan salin tautan video Shopee yang ingin Anda unduh.
  3. Impor tautan video ke Shopee Video Downloader.
  4. Pilih format dan kualitas video yang diinginkan.
  5. Klik tombol unduh dan tunggu proses pengunduhan selesai.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat dengan mudah mendownload video Shopee tanpa watermark menggunakan Shopee Video Downloader.

Cara Download Video di Shopee Tanpa Watermark Lewat Android

Jika Anda lebih suka menggunakan HP biasa daripada aplikasi, Anda dapat menggunakan HP Android untuk mendownload video di Shopee tanpa watermark. Langkah-langkahnya sangat sederhana dan mudah diikuti.

  1. Instal aplikasi Shopee di HP Android Anda.
  2. Buka aplikasi Shopee dan cari video yang ingin Anda unduh.
  3. Pada video yang ingin diunduh, ketuk ikon berbagi yang terletak di bawah video.
  4. Pilih opsi “Salin Tautan”.
  5. Buka browser di HP Anda.
  6. Tempelkan tautan yang telah Anda salin di address bar browser.
  7. Tekan enter atau tombol “Unduh” yang muncul pada layar.
  8. Tunggu proses pengunduhan selesai dan video akan tersimpan di galeri Anda tanpa watermark.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mendownload video di Shopee tanpa watermark menggunakan HP Android Anda.

Baca Juga: Cara Menghapus Background Foto di Picsart

Cara Alternatif Download Video Shopee Tanpa Watermark

Selain langkah-langkah sebelumnya, ada beberapa alternatif lain yang dapat Anda coba untuk mendownload video di Shopee tanpa watermark.

Anda dapat menggunakan aplikasi seperti Shopee Save, menginstal ekstensi Shopee Video Downloader di Chrome, menggunakan aplikasi iShoper untuk Android, atau menggunakan situs downloader yang tersedia.

Keuntungan Download Video Shopee Tanpa Watermark

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mendownload video di Shopee tanpa watermark.

1. Mengetahui Detail Produk dengan Lebih Jelas

Dengan mengunduh video Shopee tanpa watermark, Anda dapat melihat detail produk dengan lebih jelas. Anda bisa melihat tampilan produk secara langsung, mendengar deskripsi dari pemilik toko, dan menilai kualitas barang yang ditampilkan.

Baca Juga:  Cara Menonaktifkan Mode Facebook Gratis Secara Permanen

2. Melakukan Promosi Produk dengan Lebih Efektif

Dengan memiliki video tanpa watermark, Anda dapat memanfaatkannya untuk melakukan promosi produk dengan lebih efektif. Anda dapat membagikan video tersebut di media sosial atau situs e-commerce lainnya untuk menarik perhatian calon pembeli.

3. Meningkatkan Kepercayaan Konsumen

Dengan menggunakan video jualan yang berkualitas tanpa watermark, Anda dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap produk dan toko Anda. Mereka akan merasa lebih yakin untuk membeli barang yang ditawarkan karena bisa melihat secara langsung kondisi dan kualitasnya.

4. Mendapatkan Lebih Banyak Feedback dan Penilaian

Dengan menggunakan video tanpa watermark, Anda dapat lebih mudah mendapatkan feedback dan penilaian dari konsumen. Video yang berkualitas dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi konsumen, sehingga mereka lebih cenderung untuk memberikan feedback dan penilaian yang positif.

Syarat dan Ketentuan Unduh Video

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu Anda perhatikan saat ingin mendownload video di Shopee tanpa watermark.

  1. Memiliki cukup ruang penyimpanan: Pastikan perangkat Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk menyimpan video yang akan diunduh. Hal ini penting agar video dapat tersimpan dengan baik dan tidak terjadi masalah saat proses pengunduhan.
  2. Koneksi internet yang stabil: Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil dan cepat saat mendownload video di Shopee. Koneksi yang tidak stabil dapat mengakibatkan terputusnya proses pengunduhan atau menghasilkan video yang rusak.
  3. Aplikasi download yang dapat digunakan: Anda memerlukan aplikasi download yang dapat digunakan untuk mengunduh video di Shopee. Pastikan aplikasi download yang Anda gunakan kompatibel dengan perangkat Anda dan dapat mendukung format video yang ingin diunduh.

Perlu diingat bahwa syarat dan ketentuan ini dapat berbeda tergantung pada perangkat yang Anda gunakan. Pastikan untuk mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku agar Anda dapat mengunduh video di Shopee tanpa watermark dengan lancar dan legal.

Kesimpulan

Setelah membahas beberapa cara download video di Shopee tanpa watermark, kami menemukan bahwa ada beberapa metode yang mudah dan efisien untuk mendapatkan video yang Anda inginkan.

Anda dapat menggunakan aplikasi Shopee, mengikuti langkah-langkah di HP atau PC, atau menggunakan aplikasi downloader khusus. Terlebih lagi, terdapat beberapa alternatif yang dapat Anda coba serta beberapa keuntungan yang dapat Anda peroleh.

Sebelum mengunduh video di Shopee tanpa watermark, pastikan Anda mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Pastikan juga Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup dan koneksi internet yang stabil sehingga proses pengunduhan berjalan lancar.

Dengan memanfaatkan berbagai cara yang telah kami jelaskan, Anda dapat mengunduh video di Shopee tanpa watermark dengan mudah dan memperoleh video jualan yang berkualitas. Selamat mencoba!