Program Bawaan Yang Ada di Pc dan Laptop

0

Sistem operasi Windows telah dilengkapi benyak koleksi program dan permainan pra-instal yang bisa di gunakan. Tetapi hal yang sering dilakukan kebanyakan orang adalah mendownload banyak program setelah sistem terhubung ke dinding dan komputer sudah terhubung ke Internet.

Program Bawaan Yang Ada di Pc dan Laptop

Notepad

Program yang disertakan dalam komputer baru Apakah mereka cukup baik untuk menjadi mandiri?

Notepad dan WordPad. Semua sistem di Windows pasti menyertakan dua file editor teks ini, yaitu Notepad dan WordPad. Notepad adalah editor teks biasa, sedangkan WordPad adalah editor teks kaya. Kedua file ini bisa membuka teks biasa, tapi WordPad bisa membuka file bakar pada Windows versi WordPad sebelumnya. WordPad juga memungkinkan Anda untuk menyimpan dokumen Anda sebagai teks biasa, teks kaya, dan dokumen MS Word. Oleh karena itu, WordPad memiliki kemampuan untuk membaca dan membuat teks kaya.

WordPad

Program yang disertakan dalam komputer baru Apakah mereka cukup baik untuk menjadi mandiri?

Sematkan objek suara, foto, video. Saat bekerja dengan font, Anda perlu bertanya-tanya apakah Anda benar-benar membutuhkan pengolah kata lain yang melakukan hal yang sama.

Baca Juga:  Daftar Harga Service Laptop Rusak Berdasarkan Kerusakan

WordPad tidak sebanding apabila di bandingkan dengan pemeriksa tata bahasa internal Microsoft Word, ejaan dan bisa menghubungkan Internet Word, tetapi kami percaya ini adalah pengantar yang baik untuk pengolah kata secara umum untuk pemula komputer.

Tinggalkan Komentar