Bagaimana Cara Membuat Ucapan Ulang Tahun Lewat Link

Bagaimana Cara Membuat Ucapan Ulang Tahun Lewat Link

Bagaimana Cara Membuat Ucapan Ulang Tahun Lewat Link – Apakah kalian lagi kebingungan dikala mencari tahu cara membuat perkataan ulang tahun melalui link?

Terlebih bila saat itu kalian lagi berjauhan serta tidak dapat mengucapkannya secara langsung. Tentu saja wajib memikirkan alternative yang lain supaya kawan atau kerabat tidak sedih saat hari ulang tahunnya.

Perlu kalian ketahui bahwa dikala ini juga sudah hadir link yang dapat digunakan buat membuat ucapan ulang tahun. Alhasil buat yang memiliki kekasih, kawan, serta saudara, pasti saja dapat menggunakan layanan website itu dengan gampang. Lalu bagaimanakah cara membuat ucapan ulang tahun memakai link?

Baca Juga: Web ilustrasi Perbandingan Tinggi Badan Online

Bagaimana Cara Membuat Ucapan Ulang Tahun Lewat Link

Bagaimana Cara Membuat Ucapan Ulang Tahun Lewat Link

Buat kalian yang masih belum mengerti tentang persoalan ini, tidak perlu bingung serta bertanya-tanya ya. Karena di kesempatan kali ini, kami hendak menguraikan secara tuntas tentang topik ini. Buat itu, kalian bisa ikuti uraian pada keterangan dibawah ini sampai habis ya.

Baca Juga: Bot Wa Penjawab Soal Semua Pelajaran Terbaru

Mengucapkan Ulang Tahun Melalui Media Sosial

Dikala ini, malah seluruh orang lebih akrab berkaitan melalui alat sosial dibanding berjumpa langsung. Tiap dikala mereka dapat memberi momen dengan mudahnya serta kilat pada seluruh orang yang telah tertera di pertemanannya bagus itu melalui Whatsapp atau Instagram.

Seperti itu penyebabnya kenapa saat ini lebih banyak yang mengucapkan ulang tahun melalui media sosial ketimbang langsung mengunjungi rumahnya.

Awal mulanya, ucapan ulang tahun hanyalah berbentuk teks saja. Kemudian dikala perkembangannya mulai maju, maka ternyata ditemukanlah cara membuat ucapan ulang tahun yang jauh lebih inovatif serta istimewa, baik itu melalui gambar, slide, video, dan sebagainya.

Baca Juga:  4 Aplikasi Hutang Pulsa Online Terbaik 2024, Mudah dan Cepat!

Baca Juga: Link Download Livery Bussid Sudiro Tunggal Jaya (STJ) SHD Jernih

Tetapi, bukanlah semua orang dapat memiliki kreativitas besar yang memang mencukupi guna membuat ucapan ulang tahun digital yang istimewa serta menarik tersebut. Itulah mengapa, muncul layanan pembuatan ucapan yang gampang sekali buat diterapkan oleh pemakai manapun.

Salah satu layanan itu merupakan web gifft. me. Melalui web ini, pengguna manapun dapat membuat kartu ucapan dengan berbagai bentuk buat momen apa saja dengan mudahnya. Kemudian hasil karyanya dapat dikirimkan melalui link pada orang yang istimewa itu.

Pasti saja cara ini memiliki banyak sekali keuntungan serta keunggulan dari cara yang konvensional. Seperti lebih gampang, efisien, serta pastinya hemat budget. Ini juga efisien sekali buat membagikan perhatian dengan lebih unik.

Baca Juga: Aplikasi NGL Anonymous Trending di Instagram

Kapankah Munculnya Link Ucapan Ulang Tahun?

Sebenarnya, kepopuleran munculnya ucapan ultah yang dikirimkan melalui link ataupun tautan ini berasal dari aplikasi Tiktok. Karena banyak sekali para konten creator yang menggunakan web itu buat membuat perkataan happy birthday.

Alhasil tidak heran bila belum lama ini lumayan banyak sekali orang yang penasaran akan link ucapan ulang tahun yang lagi viral di Tiktok ini serta mau juga mencobanya. Tetapi apa link web atau situs yang membuat ucapan ulang tahun itu?

Adapun web ataupun situs yang lagi viral buat ultah ini merupakan gifft. me. Web ini dapat diakses oleh siapapun tanpa harus membayar sepeserpun. Pastinya amat menyenangkan sekali bukan?

Jadi buat kalian yang ingin sekali merayakan ulang tahun seseorang yang istimewa tetapi belum bisa bertemu janganlah khawatir lagi, karena kalian dapat menggunakan link ini. Tetapi kira-kira gimana ya cara membuat ucapan ulang tahun itu? Nantinya kalian bakal temukan di sub bab berikutnya.

Cara Membuat Ucapan Selamat Ulang Tahun Menggunakan Link

Bila berbincang mengenai pembuatan ucapan ulang tahun lewat link, maka amatlah gampang. Nantinya kalian juga dapat mengirimkan link ini pada orang yang lagi berulang tahun. Dimana ketika link itu di klik, maka bentuk ucapan ulang tahun yang sudah direncanakan bakal muncul.

Baca Juga:  TikTok Versi 19.5.5 (Asia), Link Download dan Cara Installnya

Bila kalian memang tertarik buat mencoba ucapan selamat ulang tahun itu hingga dapat gunakan Artayd Gift yang ada di dalam web https://gifft. me/id. Dengan memakai web ini, kalian dengan mudahnya dapat menghasilkan kado istimewa melalui link serta yang pasti sudah minim budget.

Tidak perlu lama, ayo langsung saja ikuti langkah-langkah dibawah ini serta nyatanya dalam hitungan menit saja kalian telah dapat menghasilkan suatu karya yang amat brilian serta terkesan istimewa, terlebih-lebih bila kalian bagikan pada seorang yang istimewa juga.

1. Mulailah menyusun kartu ucapan

Mulailah menyusun kartu ucapan

Buat tahap berikutnya maka mulailah buat menyiapkan kartu ucapan yang amat diinginkan. Kalian bisa memuat usia orang yang bakal berulang tahun terlebih dulu pada kolom Age.

Bila sudah, maka klik Next. Berikutnya kalian mesti unggah foto buat kelengkapan kartu ucapannya. Kalian bisa mengklik Unggah Foto kemudian memilih beberapa gambar yang berkesan serta akan dipakai.

Disini, kalian juga dapat menambahkan ucapan di menu Tulis Pesan Kamu. Buat kalimat ucapan ulang tahun yang memang istimewa sekali serta memegang relung hati. Sertakan pula harapan-harapan yang di idamkan buat sahabat tersebut.

Bila kalian mau anonim, hingga samarkan saja namanya. Tetapi, bila mau menyertakan nama sendiri, kalian bisa tambahkan di dalam kolom yang ada. Terakhir, klik Untuk Hadiah.

2. Mengakses web gifft. me

gift.me

Adapun pada kali ini, kita bakal mengupas mengenai cara membuat perkataan selamat ulang tahun dengan layanan gifft. me. Untuk tahap awal yang dicoba ialah mengakses web gifft. me itu sendiri lewat link https://gifft. me/id.

Setelah itu, ketuk tombol“ Buat Hadiah Baru” serta kalian bakal masuk ke laman pembuatan kartu ucapan.

Nantinya terdapat sebagian menu tipe hadiah yang bisa kalian kreasikan sendiri. Menu-menu hadiah itu antara lain:

  • Surat Cinta
  • Your Heart
  • Hadiah yang mengejutkan
  • Selamat ulang tahun
  • Bubble Wrapped
  • Telur Berbicara
Baca Juga:  Aplikasi Make Up Pengantin Viral

Sebab tujuan kita kali ini merupakan untuk membuat kartu ucapan ulang tahun, pasti saja kalian dapat klik opsi“ Selamat ulang tahun” pada salah satu menu hadiah di atas.

3. Share Link Pada Teman yang Berulang Tahun

Share Link Pada Teman yang Berulang Tahun

Memanglah, cara pembuatan kartu ucapan ulang tahun itu tidak memakan durasi yang lumayan lama. Bila semua cara telah selesai, berikutnya akan dimunculkan berbentuk Link URL yang bisa kalian salin.

Dengan begitu, maka saat ini kalian sudah dapat share link itu ke sahabat yang lagi berulang tahun. Bila mau mengakses link, maka ia dapat membuka kartu ucapan ulang tahun yang istimewa dari kamu.

Tentu saja, ucapan semacam ini akan menghasilkan kejutan yang luar biasa serta berkesan pada hari ulang tahunnya. Dikala tidak ada satupun yang dapat merayakan ulang tahunnya secara langsung.

Bisa dibilang jika ucapan yang seperti ini terkesan lebih personal. Alhasil ini juga dapat membuat penerimanya merasakan lagi diperhatikan dengan cara eksklusif serta istimewa.

Kalian mesti ingat jika link ini juga tidak hanya hanya untuk mengucapkan ulang tahun saja. Tetapi kalian pula bisa untuk membagikan surat cinta, hadian, atau bubble wrapped yang dikemas dalam bentuk link. Menarik sekali pastinya kan? Apakah kalian tidak sabar buat mencobanya juga?

Seperti itu pembahasan yang sudah portalekonomi.com rangkum mengenai cara membuat ucapan ulang tahun melalui link. Memang kartu ucapan happy birthday ini merupakan pilihan sangat tepat yang dapat kalian kirimkan di tengah pandemic semacam ini. Terdapatnya kemudahan serta kecanggihan teknologi juga dapat mengantarkan ucapan doa kalian pada sahabat dalam bentuk yang menarik dan menghemat waktu serta budget.