10 Game Simulasi Terbaik Di Android Seru Dan Paling Realistis

0
10 Game Simulasi Terbaik Di Android
Gambar: Play Store

Game simulasi merupakan game yang ber genre yang paling luas dan populer. Genre ini juga  salah satu game yang populer di HP karena keberhasilan konversi kontrol geser dan ketuk  di layar sentuh. Genre ini mudah dimainkan dan tidak membosankan, di antaranya dapat bertahan selama bertahun-tahun.

Game simulasi sangat mudah dimainkan. Jenis permainan ini adalah permainan di mana hal-hal terjadi secara otomatis dan Anda harus membuat keputusan dan mendorong sesuatu ke arah tertentu. Tujuan di buatnya game ini adalah meniru suatu aktivitas tertentu.

10 Game simulasi terbaik di Android

10 Game Simulasi Terbaik Di Android-2
Gambar: hdblog.it

Anda dapat mensimulasikan hampir semua yang terjadi dalam hidup. Setiap game simulasi memiliki tantangan yang berbeda-beda tergantung dari tema gamenya. Saat ini terdapat berbagai macam game simulasi seperti flight sims, life sims, city builder sims, survival sims, farming sims, sports sims dan jenis sims lainnya.

Baca Juga:  Spesifikasi HP Untuk Memainkan Game Seven Knight 2

1. Cooking simulator mobile kitchen & cooking game

Cooking Simulator
Gambar: apkpure.com

Dalam game ini Anda bertanggung jawab atas dapur Anda sendiri dan memesan di sini. Anda ditugaskan untuk menyiapkan hidangan utama dan lauk pauk yang dimasak dengan sempurna. Dari semua jenis daging dan ikan hingga salad dan makanan penutup, ada banyak resep yang harus dihadapi. Ada berbagai jenis di sini karena Anda harus memasak semuanya dengan cara Anda sendiri dengan peralatan, piring, dan peralatan yang berbeda. Game ini sangat cocok untuk mereka yang suka memasak. Link Download

2. PC Architect

PC Architect
Gambar: apkpure.com

Merakit komputer sendiri tentu akan menyenangkan. Dan game ini memiliki cara mudah untuk mensimulasikan perakitan komputer. Pengembangan masih berlangsung dalam game ini karena game ini bertanggung jawab untuk memenangkan kontes overclocking dan membuat PC untuk orang lain guna menghasilkan uang. Oleh karena itu, kami perlu terus mendapatkan bagian yang lebih baik. Ada banyak bagian untuk dipilih dan Anda dapat menyesuaikan PC Anda untuk meningkatkan kinerja overclocking dan dalam game. Link Download

Baca Juga:  10 Game Balap Terbaik Di HP Android Paling Seru!

3. Smartphone tycoon 2

Smartphone Tycoon 2
Gambar: apkpure.com

Jika Anda pernah berpikir untuk membuat ponsel cerdas Anda sendiri, game ini harus dilihat. Game ini terlihat lebih sederhana dari yang sebenarnya, tetapi tetap seru. Apakah Anda sedang membangun ponsel kelas atas atau sesuatu yang sedikit lebih ramah anggaran untuk meningkatkan daya tarik pasar massal, Anda sedang merancang ponsel Anda dengan spesifikasi impian Anda.

Tinggalkan Komentar