6 Game Racing High Graphic Terbaik Di Android Yang Wajib Kamu Coba
Gambar: playstore

6 Game Racing High Graphic Terbaik Di Android Yang Wajib Kamu Coba

6 Game Android Racing High Graphic Terbaik
Gambar: istockphoto.com

Game Racing merupakan game balap yang sangat populer dikalangan para gamers, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa mereka semua pasti pernah memainkan game bertema racing, wajar saja karena game racing selalu menghadirkan gameplay yang simpel dan mudah untuk dipahami, dan juga game racing selalu menampilkan grafis yang realistis dan sangat memukau.

6 Game Android Racing High Graphic Terbaik

Seiring perkembangan teknologi, tidak hanya di platform modern seperti console ataupun PC, game racing di mobile pun tidak kalah seru dan memiliki kualitas yang cukup baik untuk dimainkan, Berikut adalah beberapa game Racing Android terbaik yang memiliki kualitas high grafik.

1. Real racing 3

Real racing 3
Gambar: playstore

Real Racing 3 merupakan salah satu game balapan dari Electronic Arts yang dimana grafis kontrol serta gameplaynya disajikan dengan cukup baik dengan ukuran file yang terbilang cukup besar pada game di kelas smartphone. Namun, sepertinya sebanding dengan apa yang disajikan di dalamnya.

Beberapa mobil ternama Eropa seperti BMW, Porsche, Audi, Nissan, fortz, serta sirkuit-sirkuit asli di dunia nyata semuanya tertuang dengan baik ke dalam game ini, selain dari grafis yang baik, terdapat juga fitur-fitur baru didalamnya seperti player disini akan melawan pembalap asli lain dari seluruh penjuru dunia yang telah terekam di dalam gamenya, dan juga terdapat beberapa mode di dalamnya.

Baca Juga:  Link Download Higgs Domino Rp X8 Speeder Terbaru 2024

Secara keseluruhan Real Racing 3 ini terlihat begitu memukau dari segi visual maupun dari elemen lainnya, seperti dari pencahayaan, detail mobil, lingkungan, sirkuit, serta efek-efek lainnya yang bisa memanjakan mata kalian saat memainkannya. LinkDownload

2. CSR Racing 2

CSR Racing 2
Gambar: playstore

CSR Racing 2 merupakan sebuah seri kedua dari game CSR sebelumnya, yang dimana dalam game ini telah banyak dilakukan upgrade oleh pihak pengembang, dengan adanya peningkatan grafik yang lebih otentik serta gameplaynya yang menjadi lebih menarik, game dengan sistem gameplay race ini cukup bisa membuat kalian lebih tertantang, dimana player harus pintar dalam mengatur perpindahan-perpindahan gigi ketika sedang memainkannya.

Tingkatkanlah mobil kalian agar bisa memperbesar angka prosentase kemenangan ketika sedang balapan, selain dengan adanya peningkatan mode csr player juga dapat mencoba masuk ke dalam komunitasnya CSR-online ataupun sekedar membagikan foto-foto dari mobil kalian.

Bangunlah garasi impian dengan mengumpulkan mobil-mobil supercar seperti Ferrari, Bugatti, Lamborghini, McLaren dan masih banyak yang lainnya.

3. CarxDrift Racing 2

CarxDrift Racing 2
Gambar: playstore

CarxDrift Racing 2 adalah game seri terbaru dari CarX teknologis yang merupakan salah satu game balapan yang telah banyak diminati oleh banyak pemain belakangan ini. Game ini memiliki grafis 3D yang cukup memanjakan dimana latarnya yang tampak detail dengan penyinarannya yang cukup dinamis, serta peristiwa mobilnya pun terlihat lebih bagus dan nyata.

Baca Juga:  10 Game Simulasi Terbaik Di Android Seru Dan Paling Realistis

Dengan dilengkapi controller cukup mudah untuk dipahami, terdapat 3 tipe kontrol yang dapat kalian pilih, yang dimana penataan letak atau sensitivitasnya dapat diatur sesuai dengan kenyamanan para player, dalam game ini player akan balapan serta melakukan drift di setiap balapannya, dan lakukanlah perfect drift agar bisa membuat kalian menang dengan mudah dari pesaing-pesaing yang ada. LinkDownload

4. Rebel Racing

Rebel Racing
Gambar: playstore

Rebel racing adalah game balap liar yang berlatar belakang di lokasi West Coast Amerika Serikat, meskipun hadir dengan tampilan gameplay yang simpel dan sederhana. Namun, cukup mempesona yang bisa memanjakan mata.

Grafis yang halus serta bagus dan juga kontrol mobilnya yang terasa sangat kokoh sehingga membuatnya lebih terlihat realistis ketika memainkannya, selain harus mencapai posisi pertama, kalian juga akan mendapatkan tugas untuk mengover take salah satu pembalap lainnya, antara lain jadi yang tercepat sekaligus yang pertama di setiap balapanya.

Player juga bisa mengcostumize sendiri kendaraannya dan juga meningkatkan performa mobilnya sehingga bisa lebih mudah lagi untuk melawan pembalap lain atau bos yang muncul di setiap levelnya. Buatlah mobil impian kalian memiliki beberapa mobil-mobil keren lalu tantanglah driver lainnya. LinkDownload

5. Rush rally 3

Rush rally 3
Gambar: playstore

Rush rally adalah sebuah game balapan bertema rally, dalam seri ketiganya ini telah banyak dilakukan peningkatan kualitas seperti dari grafisnya yang menjadi lebih realistis dan banyaknya fitur tambahan yang disediakan, terdapat beberapa mode di dalam gamenya yang bisa kalian mainkan seperti carear mode, single rally, dan mode online rally yang bisa player mainkan secara online.

Baca Juga:  Font Spasi Kosong untuk Nickname Free Fire
Dilengkapi juga dengan 3 buah opsi kontrol yang dapat kalian pilih sesuai dengan kenyamanan masing-masing, dalam game ini terdapat puluhan rute yang beragam yang dimana setiap rute memiliki musim yang berbeda-beda, mulai dari musim panas hujan hingga musim salju, serta player akan dipandu oleh navigator saat melaju di trek dengan ukuran game yang terbilang bersahabat. Game ini menyajikan sebuah permainan racing dengan grafis yang cukup bagus di Android. LinkDownload

6. Torque drift

Torque drift
Gambar: playstore
Torque drift adalah game balap drift yang dibungkus dengan kecepatan serta keindahan yg mungkin itulah yg dapat menggambarkan kesan Torque drift ini, dalam game ini player dapat menantang pemain lain dari seluruh dunia secara online, dimana seiring dengan kemenangan yang diraih player akan mendapatkan uang serta sponsor yang dapat digunakan untuk mengupdate dan mengcostumize kendaraan kalian, dengan grafis yang cukup realistis serta beragam fitur yang menarik, game ini wajib untuk kalian coba bagi para gamers yang mempunyai spesifikasi smartphone yang mumpuni. Link Download