Mudah Banget, Begini Cara Screenshot di HP Samsung A32 dan A32 5G

0

Cara Screenshot di HP Samsung A32 dan A32 5G – Cara screenshot HP Samsung A32 dan A32 5G benar-benar gampang dilaksanakan. Bahkan juga, Pins tak perlu memakai atau memasang aplikasi Samsung tambahan apa saja di handphone Samsung Galaxy punyamu.

Pins bisa lakukan cara screenshot HP Samsung A32 lewat dua sistem. Kamu dapat memakai tombol menggesek monitor atau hardware. Supaya tidak kebingungan, yok baca triknya di bawah!

Cara Screenshot HP Samsung A32 dan A32 5G

Memakai Tombol Hardware/Fisik

Memakai Tombol HardwareFisik

Simak beberapa langkah ini buat ambil screenshot di perangkat Samsung Galaxy A32 dan A32 5G:

1). Cara 1: Persiapkan content yang ingin Pins capture di monitor handphone (halaman situs, Score games, chat WhatsApp, dan beberapaya).

2). Cara 2: Pencet tombol Volume Down dan Tombol Samping/Side (Power) secara bertepatan (Pencet dan Lepaskan). Kamu akan dengar suara rana camera dan menyaksikan animasi berkedip-kedip singkat di monitor handphone.

Baca Juga:  Rekomendasi 10 Ponsel Terbaik 2 Jutaan Dengan Spek Mumpuni 2022

3). Cara 3: Mekanisme operasi handphone simpan screenshot yang diambil di folder Screenshot. Buat menyaksikan photo screenshot, membuka Gallery App > Screenshots. Atau, kamu bisa memakai aplikasi My File buat buka folder Screenshots.

Tinggalkan Komentar