Cara Menghilangkan Watermark Tiktok Online Tanpa Aplikasi

0

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok – Pemakai aplikasi Tiktok? Tetapi kebingungan bagaimana cara menghilangkan watermark tiktok supaya kelihatan semakin nyaman baik di hp iPhone atau android yok baca ulasan nya berikut ini.

Tiktok sebagai aplikasi media sosial dan jejaring video musik yang dari Tiongkok, dibangun di bulan september tahun 2016 dan demikian terkenal sampai saat ini.

Ada nya watermark pada video tiktok, khususnya di saat akan download nya jadi satu persoalan tertentu untuk beberapa pemakai karena dipandang menggangu.

Secara standar memang semua video yang ada di dalam aplikasi tiktok akan mempunyai watermark baik saat anda download nya maupun menyaksikan nya secara langsung.

Lantas apakah dapat menghilangkan watermark itu? Jawaban nya sudah pasti dapat bahkan juga benar-benar mudah.

Berikut aku uraikan langkah-langkah berkenaan cara menghilangkan watermark tiktok tanpa aplikasi sedikitpun dan berlaku buat pemakai iP android dan hone.

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok Di Android

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok Di Android

Sama seperti yang telah aku sebut di atas barusan, menghilangkan watermark atau tulisan tiktok anda tak perlu memakai aplikasi faksi ke-3 , karena dapat dilaksanakan secara langsung.

Baca Juga:  Nekopoi Aplikasi Terbaru Oktober 2022

Cara nya yakni dengan memakai folder cache dan memakai website online namanya SnapTik. Ke-2 cara itu cukup efisien buat menghilangkan watermark tiktok, berikut cara nya:

Dengan Memakai Folder Cache

Dengan Memakai Folder Cache

Cara pertama yakni dengan manfaatkan folder cache yang berada di peyimpanan hp android anda. Dengan cara ini anda perlu mengganti ektensi file nya saja ke mp4

Tinggalkan Komentar