Cara Menjaga Keamanan Pada Perangkat Pc Dan Laptop

0

hacker

Kemajuan teknologi komputer bagaikan pedang bermata dua. Di satu sisi, Anda memiliki akses cepat dan mudah ke berbagai fitur berguna seperti laporan mutasi bank, pusat perbelanjaan favorit, sekolah, dan catatan kesehatan.

Di sisi lain, Anda bisa memberikan akses yang sama ke orang lain yang tidak seharusnya orang lain mendapatkannya. Peretasan jarang terjadi, tetapi ini adalah gangguan kriminal terbesar dalam sejarah komputer.

Jangan repot-repot tentang hal itu. Hacker tidak ada yang polos dan imut. Peretas hari ini bukanlah pemberontak remaja yang cemberut yang mungkin Anda pikirkan.

Sebaliknya, peretas generasi ini merupakan individu dewasa yang mungkin mencari rezeki dengan cara mencuri identitas individu yang tak bersalah lalu menjual identitas itu ke orang lain yang ingin keluar dari sistem, Itu mahal dan perlindungan untuk orang yang masih meragukan, ini adalah pencegahan.

Cara Menjaga Keamanan komputer

instal antivirus

Keamanan komputer tidak sepenting sekarang ini. Oleh karena itu, saya meluangkan waktu untuk memperkenalkannya. Dengan melindungi komputer, anda dari hacker, dan mencegah informasi pribadi Anda dicuri oleh hacker. Yang di butuhkan hanya perangkat lunak kecil.

Baca Juga:  Windows 11 Sudah Rilis, Apa Aja Perbedaanya Dengan Windows 10? Fitur Apa Saja Yang Di Hilangkan?

Instal Program Antivirus/Antispyware

Perangkat lunak antivirus atau antispyware bisa mencegah komputer  dari  virus kode yang berbahaya yang di unduh dan di instal, Anda saat menjelajah Internet.

Tinggalkan Komentar