Cara Menonaktifkan Mode Facebook Gratis Secara Permanen

Cara Menonaktifkan Mode Facebook Gratis Secara Permanen

Cara Menonaktifkan Mode Facebook Gratis Secara Permanen – Facebook sebagai sosial media dari Amerika serikat yang paling banyak dipakai di Indonesia.

Semenjak pertama kalinya ada sampai sekarang ini Facebook terus tingkatkan fitur-fiturnya hingga bisa memanjakan beberapa pemakainya di seluruh dunia.

Bukan hanya tingkatkan fiturnya Facebook datang dengan mekanisme gratis. Artinya pemakai Facebook tidak dikenakan biaya sepeserpun saat buka Facebook dengan mode gratis.

Harus dipahami jika Facebook mode gratis ini paling banyak dipakai oleh pemakai Facebook di Indonesia.

Baca Juga: 5 Aplikasi Desain Jersey Online di Android

Langkah Menonaktifkan Mode Facebook Gratis

Langkah Menonaktifkan Mode Facebook Gratis

Umumnya secara otomatis kita akan masuk ke model gratis. Tetapi sebetulnya kita juga bisa menonaktifkan mode gratis ini. Langkah menghilangkan Facebook gratis ada dua yakni sementara atau permanen.

Langkah menghilangkan Facebook mode gratis untuk beberapa saat cukup mudah.

Saat ada di mode gratis dan buka Facebook karena itu semua video dan foto tidak terlihat. Anda malah akan melihat info see photos bila Anda memakai Facebook dengan bahasa Inggris.

Tetapi bila Anda memakai Facebook dengan bahasa Indonesia karena itu anda akan melihat keterangan lihat semua foto. Cukup tekan tombol itu maka secara automatis anda segera dapat melihat photo dan dikenakan biaya kuota tentunya.

Baca Juga:  Cara Menyimpan Foto Profil WhatsApp Orang Lain dengan Mudah

Baca Juga: Lupa Kata Sandi FB dan Nomor Tidak Aktif? Begini Cara Membukanya

Anda dapat melihat di bagian atas kanan akan ada info apa Anda pada mode berbayar atau gratis. Jika di bagian atas kanan ada tulisan membuka gratis itu tandanya anda sedang dalam mode berbayar.

Sebaliknya bila di bagian atas kanan ada tulisan lihat photo berarti anda sedang dalam mode gratis. Langkah hilangkan Facebook gratis bisa juga dilaksanakan dengan menekan opsi saksikan photo di bagian kanan atas.

  1. Lihat pada sudut atas kanan, ada header mode gratis
  2. Buka Gratis
  3. Lihat Photo
  4. Gunakan Data

Bakal ada notifikasi apa anda akan meneruskannya dengan memakai tidak atau data. Tentukan menu pakai data karena itu secara automatis anda telah menghilangkan Facebook gratis.

Langkah menghilangkan Facebook gratis ini sebagai langkah yang termudah karena anda tak perlu masuk ke menu cukup hanya 1x klik.

Anda dapat tekan pilihan pada kanan atas atau tekan opsi pada postingan atau feed yang diunggah oleh sama-sama pemakai. Dengan demikian Anda dapat atur kapan saat Anda ingin menyaksikan photo kata pernyataan saat anda cuma ingin melihat posting berbentuk text atau tulisan.

Baca Juga:  Cek Unfollowers Instagram dengan Aplikasi IG Unfollowed Checker

Baca Juga: Cara Menghapus Riwayat Video yang Ditonton di Watch Facebook

Menonaktifkan FB Gratis Secara Permanen

Langkah menghilangkan Facebook gratis yang ke-2 membutuhkan beberapa proses. Tetapi dengan langkah ini secara automatis anda akan hilangkan Facebook gratis tak perlu menekan tombol yang lain setiap anda akan masuk ke mode berbayar.

Langkah menghilangkan Facebook gratis ini dengan masuk pada menu seting yang berada di Facebook Anda.

  1. Tentukan menu tiga garis yang berada di sisi atas Facebook.
  2. Kemudian pilih Penataan dan Privasi.
  3. Geser Kebawah
  4. Lalu tentukan menu Penataan Data Telkomsel.
  5. Tentukan pengaturan (simbol gerigi) pada sudut atas kanan
  6. Click Stop Memakai Facebook Secara Gratis
  7. Konfirmasi
  8. Tenang saja karena opsi provider akan berganti secara automatis dengan provider yang dipakai. Jika memakai Telkomsel pasti keluar telkomsel.
  9. Akan ada tulisan your in free mode.
  10. Selesai

Sesudah anda menonaktifkan feature free model atau model gratis, karena itu secara automatis Anda akan masuk ke model berbayar tanpa perlu mengganti kembali saat login.

Menggunakan Facebook Gratis Lebih Hemat

Pemakaian Facebook gratis di Indonesia menempati peringkat tinggi karena memang lumayan menguntungkan. Dengan mengaktifkan mode gratis ini maka pemakai tidak dibebani biaya tagihan paket saat buka Facebook.

Baca Juga:  Lapangan Badminton di Medan: Tempat Seru untuk Olahraga Santai

Pemakai dapat terus berkomunikasi secara lancar dengan sesama pemakai Facebook tak perlu menyediakan kuota. Service Facebook gratis ada karena ada kerja sama dari pihak Facebook dengan operator mobile yang berada di tanah air.

Semenjak di-launching sampai saat ini pemakai Facebook gratis telah juta-an.

Karena Facebook gratis ini betul-betul tanpa biaya karena itu ada kekurangan dalam pemakaiannya.

Saat memakai Facebook pada mode gratis ini karena itu pemakai tidak dapat melihat video atau foto yang ditampilkan. Tetapi pemakai kita dapat melihat up-date status atau proses yang diunggah oleh pemakai lainnya.

Kesimpulan

Langkah menghilangkan Facebook mode gratis, dapat dilakukan dengan 2 langkah yakni dengan menekan pilihan pada atas kanan atau masuk ke setting.

Facebook memberi keringanan ke pemakainya guna membuka Facebook kapan pun bahkan juga saat tidak ada data.

Demikian pembahasan yang sudah portalekonomi.com rangkum mengenai cara menghilangkan facebook mode gratis, semoga informasi ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kalian semua.