Download Sertifikat Vaksin Lewat SMS dan Pedulilindungi
ILUSTRASI. Ilustrasi sertifikat vaksin Covid-19. KONTAN/Fransiskus Simbolon

Download Sertifikat Vaksin Covid-19 Lewat SMS dan Pedulilindungi

Silahkan klik tombol Download, Open, Install, Open, atau Download untuk mendownload aplikasi terbaik

Ketika mengunduh sertifikat vaksin, melalui SMS serta Pedulilindungi, sistem akan memintamu untuk menyetujui buat mengaktifkan informasi lokasi. Dengan kondisi lokasi aktif, aplikasi dapat mendeteksi lokasimu secara berkala serta membagikan data terpaut keramaian serta zonasi penyebaran COVID- 19.

Hasil tracking ini akan mempermudah pemerintah guna memastikan siapa saja yang perlu mendapat perawatan lebih lanjut supaya penyebaran COVID- 19 bisa dihentikan. semakin banyak orang yang ikut dan memakai aplikasi ini, semakin menolong pemerintah dalam melaksanakan tracing serta tracking.

Baca Juga: Aplikasi Trading Terbaik Cocok Untuk Pemula

PeduliLindung menjaga privasi Kamu dengan sangat sungguh- sungguh. Informasi Kamu ditaruh dengan aman serta dalam format terenkripsi serta tidak bakal dibagikan dengan orang lain. Informasi Kamu cuma hendak diakses bila Kamu berisiko tertular COVID- 19 serta memerlukan kontak segera oleh petugas kesehatan.

Baca lebih lanjut tentang persyaratan dan kebijakan privasi:

Ada 2 cara guna mengunduh sertifikat vaksinasi no 1 serta 2, yakni melalui PeduliLindungi. id ataupun lewat link di SMS dari 1199 ( setelah selesai vaksinasi hendak menerima SMS). Berikut merupakan langkah- langkah mendetail buat mengunduh sertifikat vaksin:

Baca Juga: Download Aplikasi Yang Lagi Viral Menghasilkan

Download sertifikat vaksinasi dari Pedulilindungi. id

  • Langkah awal merupakan masuk ke web pedulilindungi.id serta buat akun terlebih dulu sebab kita diwajibkan buat login.
  • Setelah selesai membuat akun serta sukses login, klik kolom nama di pojok kanan atas.
  • Nantinya bakal muncul sertifikat vaksinasi pertama serta kedua bila Kamu sudah menuntaskan program vaksinasi.
  • Untuk menyimpannya di ponsel Kamu, yang wajib Kamu lakukan yakni mengklik Download Sertifikat buat mengunduh sertifikat vaksin.

Baca Juga: 5 Aplikasi Sadap WhatsApp Terbaik

Download lewat tautan SMS 1199

  • Bila Kamu sudah menuntaskan vaksinasi Covid- 19 pertama serta kedua, Kamu hendak secara otomatis menerima SMS dari 1199 yang berisi tautan ke sertifikat vaksinasimu.
  • Metode unduh sertifikat vaksin dari SMS ini merupakan dengan mengklik link dari 1199 tadi, kemudian masuk ke browser serta tampilkan sertifikat vaksin dalam format foto png. Setelah itu ketuk sertifikat dan simpan ke telepon.
👉TRENDING:   Form BRI Umkm 2021 Tahap 3

Jadi PortalEkonomi menganjurkan Kamu buat tidak mencetak sertifikat vaksin di layanan percetakan, sebab kami mempunyai informasi individu yang wajib kami proteksi supaya tidak terjalin perihal kurang baik.