Download Free Fire FF Max Terbaru dan Cara Install nya

Download Free Fire FF Max Terbaru dan Cara Install nya

Download Free Fire Max

Portalekonomi.com Free Fire Max 9. 0 ataupun FF Max dijadwalkan luncurkan secara global pada 28 September 2021. Permainan Free Fire FF Max ini ialah yang terbaru dari Garena di Singapore.

Dikutip dari ff.gerena.com, permainan ini telah dapat dinikmati sesudah rilis di seluruh platform Android serta iOS. Free Fire FF Max bisa diunduh dari Play Store serta Apple Store.

Cara instal Free Fire FF Max dengan langkah- langkah berikut:

1. Pertama pastikan kamu telah mendownload FF Max Apk sesuai dengan link diatas.

Download Free Fire Max

2. Bila demikian, download file data OBB yang dapat Kamu miliki dari halaman internet. Ekstrak file tersebut supaya OBB bisa keluar dari folder serta memindahkannya ke penyimpanan internal ponsel Kamu.

Baca Juga:  Nama FF Keren 2021 Yang Belum Dipakai

3. Setelah itu rename folder com. dts. freefireth jadi com. dts. freefireth1. Sesudah itu kembali ke folder file OBB.

4. Ubah nama folder com. dts. freefireth1 jadi com. dts. freefireth.

5. Bila seluruh langkah telah kalian lakukan dengan baik maka buka kembali aplikasi Free Fire Max.

Kode Redeem FF TERBARU !!

6. Login terlebih dulu bila mau memainkannya. Tetapi, bila proses instalasi file data OBB salah, kemungkinan besar Kamu tidak bisa menjalankan FF Max APK. Jadi, silakan simak tiap langkah penginstalan dengan benar ataupun coba lagi bila terdapat langkah yang terlampaui.

7. Mainkan FF Max dengan mutu grafis Ultra HD 3D buat pengalaman gaming yang lebih maksimal.

Keunggulan dari Free Fire Max

Free Fire FF Max mempunyai beberapa keunggulan dibanding tipe sebelumnya. Terdapat banyak fitur yang tadinya tidak dapat digunakan di tipe sebelumnya, antara lain.

1. Desain peta baru

Bosan dengan tampilan map permainan Garena Free Fire yang biasa- biasa saja, saat ini Free Fire Max menawarkan tampilan alternatif baru. Menariknya, map yang dilansir di free fire max merupakan 3D yang membuat nuansa game lebih realistis.

Baca Juga:  Ini Dia 5 Perusaah Game Paling Kaya Di Dunia

2. Grafis Ultra HD

Fungsi grafis Ultra HD guna membuat kulit, karakter, ataupun peta nampak lebih realistis. Gambar ini merupakan tata cara game virtual yang bisa diperoleh secara free.

3. Lebih gampang buat mengendalikan desain

Desain setup sudah terbuat lebih user- friendly oleh Gerena. Kontrol ini tercantum menembak musuh, menguntit, serta mengemudi. Pengaturan ini akan mempermudah pemain guna melaksanakan bermacam gerakan termasuk menjauhi musuh ataupun menyerang mereka secara seketika.