gfx tool pubg new state

GFX Tool PUBG New State: Ini yang Bikin Grafis Jadi HD

GFX Tool PUBG New StateGFX Tool PUBG New State dikala ini lagi dicari oleh banyak orang, paling utama untuk para pemain PUBG New State. Alasannya, PUBG New State baru saja luncurkan kemarin pada hari Kamis, 11 November 2021. Mayoritas mereka mencari GFX Tool PUBG New State buat membenarkan grafis permainan mereka.

Grafis sendiri jadi salah satu faktor yang sangat penting dalam permainan. Terus menjadi HD grafis yang diperlihatkan, hingga terus menjadi bagus juga pengalaman main yang diperoleh. Grafis pula jadi tolak ukur seberapa baik permainan yang terbuat oleh suatu pengembang game.

GFX Tool PUBG New State

gfx tool pubg new state

Nah, pada ulasan kali ini, Portalekonomi.com Permainan hendak mangulas hal aplikasi GFX buat permainan PUBG: New State. Pastinya, kamu juga sudah penasaran serta mau segera mendownload aplikasi itu bukan? Bila iya, ayo ikuti postingan ini hingga habis ya.

Apa Itu GFX Tool PUBG: New State?

GFX Tool ialah suatu aplikasi pihak ketiga yang didesain khusus buat membuat grafis permainan jadi lebih HD serta dapat pula dipakai buat tingkatkan FPS permainan. Aplikasi ini banyak dipakai buat sebagian permainan Battle Royale, semacam PUBG Mobile serta Free Fire.

Baca Juga:  Cara Top Up PUBG New State, Begini Caranya

Nah, salah satu game Battle Royale terbaru, ialah PUBG: New State baru saja luncurkan pada bertepatan pada 11 November 2021. Dikala ini pula sudah beredar aplikasi GFX Tool spesial buat game PUBG baru itu. Mayoritas pemain- pemain yang memakai aplikasi ini, umumnya spesifikasi device- nya di bawah pada umumnya.

Jadi, buat memperoleh hasil grafis yang maksimum, mereka banyak memakai aplikasi GFX Tool buat membuka settingan grafis jadi HD. Tidak hanya itu, FPS yang umumnya cuma tertahan di 30 FPS, apabila kamu memakai aplikasi GFX Tool, hingga FPS permainan kamu dapat terangkat hingga 60 FPS.

LANJUT MEMBACA ARTIKEL DIBAWAH INI

Download GFX Tool PUBG: New State

Untuk kamu yang mulai kemarin lagi mencari aplikasi GFX Tool buat permainan PUBG kembangan Krafton itu, tidak perlu takut lagi. Alasannya, kita telah sediakan link buat mendownload- nya di bawah ini. Selanjutnya ini merupakan link buat mendownload aplikasi GFX Tool

>>Download GFX Tool PUBG New State Disini<<

Kamu bisa mendownload aplikasi GFX Tool yang telah kita bagikan di atas dengan gratis. Bila kamu sedang bimbang gimana metode menginstall nya, kamu dapat mengikuti tutorial yang telah kita sajikan di bawah ini.

  1. Unduh terlebih dulu aplikasi GFX Tool melalui link yang kita bagikan.
  2. Menunggu proses unduh sampai selesai.
  3. Pergi ke Pengaturan, aktifkan pilihan penginstallan aplikasi dari sumber tidak diketahui.
  4. Install file apk yang telah kamu unduh tadi.
  5. Menunggu proses instalasi selesai.
  6. Aplikasi telah siap dipakai.
  7. Selesai.
Baca Juga:  Download PUBG New State, Spek HP Minimum dan Fitur

Settingan yang Dapat Kamu Pakai

Settingan yang Dapat Kamu Pakai

Berikutnya yang hendak kita bahas merupakan hal settingan dari aplikasi GFX Tool PUBG: New State. Mungkin kamu masih akan kebingungan dengan settingan semacam apa sih yang wajib digunakan. Tetapi, kamu tidak perlu takut, sebab kita bakal membantu kamu dalam perihal itu.

Kita telah sediakan settingan yang wajib kamu simak. Settingan yang kita bagikan ini lumayan worth it di sebagian device. Selanjutnya ini merupakan settingan GFX Tool yang dapat kamu gunakan:

  1. Select Version: 0. 9. 16. 122
  2. Resolution: Bila hp kalian mempunyai 3GB RAM kebawah silahkan seleksi 960×540, bila 3GB RAM ke atas Seleksi 1280( HD, Default)
  3. Graphic: Smooth
  4. FPS: 60 FPS
  5. Anti Aliasing: Disable
  6. Styles: Classic
  7. Shadow: Disable
  8. Rendering Quality: Biasa atau Low
  9. Light Effects: Disable
  10. GPU Optimization: Enable
  11. Sound Quality: Enable
  12. Simpan Controls: Enable

Manfaat GFX Tool

Manfaat dari kamu mengenakan GFX Tool PUBG: New State lumayan banyak. Kamu bakal memperoleh pengalaman main yang lebih apik sebab grafis yang dihadirkan lebih lembut serta HD. Tidak hanya itu, selanjutnya ini merupakan manfaat lengkap GFX Tool dalam main game:

  1. Membantu smatrphone specs kecil supaya dapat main PUBG: New State dengan mudah.
  2. Menghindari lag yang kelewatan dikala main.
  3. Grafis permainan jadi lebih HD serta Smooth.
  4. Aplikasi free serta bisa dipakai oleh siapapun.
Baca Juga:  Simak Kenapa PUBG New State Tidak Bisa Menghubungkan ke Server?

Apakah Aman buat dipakai?

Terakhir yang hendak kita bahas merupakan hal keamanan dari aplikasi GFX Tool PUBG: New State. Yang jelas, aplikasi pihak ketiga semacam GFX Tool ini sesungguhnya dilarang oleh Krafton. Alasannya, tindakan pemakaian GFX Tool ini telah masuk dalam tindakan cheating serta itu merupakan aksi yang ilegal.

Jadi, sudah jelas bahwa bila kamu memakai aplikasi GFX Tool ini, akun kamu hendak langsung terserang banned dari Krafton. Walaupun metode banned akun di PUBG: New State belum nyata. Tetapi, kayaknya bakal serupa semacam PUBG Mobile, dimana akun dibanned dalam durasi yang amat lama ataupun permanen.

Lalu, gimana triknya lagi buat dapat main permainan PUBG: New State dengan specs smartphone di bawah pada umumnya? Kita cuma menganjurkan supaya kamu membeli device terkini supaya lebih nyaman dalam main. Tetapi, bila mau senantiasa berupaya aplikasi itu, hendaknya kamu janganlah memakainya sangat sering.

Demikianlah ulasan hal GFX Tool PUBG: New State. Gimana pendapat kamu hal perihal ini?