9 Cara Memanggil Wither di Wikihow dengan Gampang

0

Sudah tidak sabar buat mengetahui triknya? Oke, dari pada lama, berikut merupakan cara memanggil Wither, Ikuti dengan cara detail, ya!

Cara Memanggil Wither

1. Berangkat ke Nether Lebih Dulu

Berangkat ke Nether Lebih Dulu

Untuk memanggil Wither, kalian dapat berangkat ke Nether lebih dahulu,. Tujuannya merupakan supaya kalian bisa mengumpulkan bahan- bahan yang cuma dapat ditemui di Nether.

2. Kumpulkan bahan yang Diperlukan

Kumpulkan bahan yang Diperlukan

Ketika sampai di Nether, kalian butuh mengumpulkan sebagian bahan,. Apa saja? Selanjutnya daftarnya:

  • 3 tengkorak Wither Skeleton

Triknya merupakan bunuh Wither Skeletons lebih dahulu, ialah kerangka bercorak gelap yang terdapat di tembok Nether. Kesempatan Wither Skeletons buat menjatuhkan tengkorak yakni 2, 5 persen.

Nah, dalam tipe permainan konsol, Wither Skeleton ini pula timbul di tempat lain dalam Nether.

  • 4. Blok soul sand
Baca Juga:  Cara Membuat Ramuan di Minecraft PE

Jika bahan yang satu ini berupa pasir gelap yang dapat kalian temui di semua Nether.

3. Kembali ke Overworld

3 tengkorak Wither Skeleton

Hingga langkah ini, kalian butuh pergi dari Nether dengan melompat masuk ke gerbang Nether.

4. Jalani Persiapan Sebelum Bertarung

Blok soul sand

Perlu kalian tahu jika pertarungan melawan Wither hendak berjalan dalam durasi yang tidak pendek, apalagi dapat selesai di bawah tanah. Oleh sebab itu, kalian wajib mempersiapkannya sebaik bisa jadi,.

Nah, portalekonomi. com saranin kalian untuk mempersiapkan Potion of Night Vision seperlunya sebab Wither hendak memusnahkan obor kalian.

Tidak hanya itu, sediakan pula Potion of Regeneration, Potion of Healing, Potion of Strength, ataupun Golden Apple( lebih bagus seleksi yang telah disihir).

Tidak sampai di situ, portalekonomi. com pula nyaranin kalian buat mengenakan Diamond Sword dengan Smite V, Diamond Armor dengan Protection IV, serta Bow yang telah disihir dengan Power IV ataupun V.

Kalian juga hendaknya melawan Wither di Nether, tetapi dalam zona yang lebih kecil,. Tujuannya supaya Wither tidak dapat memusnahkan beberapa barang bernilai.

Baca Juga:  Link Download Minecraft Versi 1.17.40.06 di Android

5. Cari Tempat Pemanggilan yang Bagus

Cari Tempat Pemanggilan yang Bagus

Tidak hanya bisa memusnahkan seluruh gulungan yang dijamah, Wither juga mempunyai proyektil yang memunculkan ledakan,. Oleh karena itu, bertarunglah di dekat gedung ataupun di dekat kepribadian yang mau kalian proteksi.

Tinggalkan Komentar