Perhitungan Poin PMGC (Point Placement)

Perhitungan Poin PMGC (Point Placement)

Perhitungan Poin PMGC – Berikut ini merupakan data mengenai gimana sistem perhitungan nilai ataupun placement poin PMGC PUBG Mobile yang hendak digelar. Ikuti ini penjelasan selengkapnya buat mengetahuinya.

Baru-baru ini kayaknya ada banyak warganet yang penasaran serta mencari tahu mengenai metode kalkulasi PMGC.

Perhitungan Poin PMGC (Point Placement)

Perhitungan Poin PMGC (Point Placement)

PMGC sendiri ialah invitasi tahunan dari game PUBG Mobile dengan rasio global.

Sedangkan itu PMGC sendiri merupakan kependekan dari PUBG Mobile Global Competition serta mempunyai sistem kalkulasi nilai ataupun placement poin yang unik tetapi tidak tidak sering membuat bingung penontonnya.

Maka dari itu tampaknya ada banyak warganet yang masih bingung serta mencari tahu cara perhitungannya. Bila Kamu penasaran dengan kalkulasi nilai ataupun placement poin PMGC PUBG, ikuti ini.

PMGC Poin Competition

Yang jadi persoalan banyak pemirsa esport PMGC dikala ini merupakan gimana kalkulasi nilai buat masuk PMGC yang maksudnya semacam apa pertandingan ini berjalan nantinya.

Hitung- hitungan PMGC nilai ini merupakan yang hendak memastikan suatu regu apakah akan lulus ke PMGC ataupun malah tidak. Oleh sebab itu, nilai amat berarti dalam pertandingan determinasi ini.

Baca Juga:  Update Terbaru ! Kode Redeem FF 2021

Tetapi lebih dari itu, kalkulasi nilai telah mulai dihitung sejak tim esport yang turut dalam pertandingan ini menjajaki invitasi sah regional ialah PMPL ataupun PUBG Mobile Premier League.

Sedangkan itu buat Indonesia sendiri di tahun 2021 ini telah menyelenggarakan 2 PMPL ialah PMPL Season 3 pada dini tahun serta PMPL Season 4 pada akhir tahun.

Nah akuisisi nilai yang diperoleh dari PMPL inilah yang hendak jadi referensi regu mana yang hendak menggantikan Indonesia mengarah invitasi PMGC nama lain pertandingan global bergengsi ini.

Buat slot sendiri tiap region mempunyai 1 slot regu yang maksudnya tim terbaik saja yang hendak masuk ke PMGC.

Sementara itu Cina mempunyai 2 slot buat PMGC ini serta terdapat pula kualifikasi di luar region semacam SEA Championship yang kemudian memberikan 3 kursi buat lolos ke PMGC.

Perhitungan Poin PMGC PUBG

Seperti yang telah dituturkan tadinya kalau perhitungan nilai PMGC ini sudah diawali dari dini ialah di turnamen PMPL.

Ini maksudnya nilai yang digabungkan tiap regu berawal dari poin PMPL.

Baca Juga:  GTA San Andreas Definitive Edition PC Sudah Bisa di Download, Ini Harganya

Tidak hanya itu tim yang mau masuk PMGC pula dapat menaikkan penumpukan nilai dengan metode menjajaki invitasi resmi yang lain semacam SEA Championship yang diselenggarakan di Asia Tenggara.

Nantinya tim terbaiklah yang hendak masuk ke PUBG Mobile Global Competition. Buat memeriksa berapa keseluruhan nilai yang dipunyai tim tim esport sebenarnya kita dapat mengeceknya di internet.

Buat mengecek jumlah poin sedangkan dari tim esport itu dapat lewat link Liquipedia selanjutnya ataupun dapat pula lewat akun Instagram PMPL Pembaharuan ataupun klik disini.

Placement poin PMGC PUBG

PMGC ataupun PUBG Mobile Global Competition sendiri hendak lekas berjalan serta para tim esport yang ikut serta dapat mengakulasi nilai dari perlombaan yang dijalani.

Baik itu perlombaan di PMPL Season 3 serta Season 4 dan SEA Championship sudah dihitung buat memastikan siapa yang jadi juaranya.

Bila kamu mengakses web Liquipedia di atas, hingga hendak nampak sebagian kolom pada bagan klasemen dimana terdapat nilai yang dihitung.

Ada kolom Season 3, Season 3 akhir, Season 4, Season 4 akhir yang ditotalkan buat mengakumulasikan nilai yang diperoleh oleh tim esport.

Baca Juga:  Nostalgia Dengan 6 Game Warnet Jadul Terbaik!

Dalam web Liquipedia pula dipaparkan kalau regu dengan angka paling tinggi saja yang hendak menggantikan Indonesia masuk ke invitasi PMGC 2021.

Sementara itu PMGC sendiri hendak diawali pada 21 Januari 2022– 23 Januari 2022 kelak dengan hadiah penting menggapai 4, 5 juta Dollar.

Sampai disaat ini Indonesia sedang dalam sesi kualifikasi dengan 5 besar regu dengan nilai paling banyak merupakan Genesis Ajaran (1012 nilai), Bigetron RA (975 nilai), Aura Esport (936), Dapat dipercaya (922 poin) serta BOOM ESPORT (838 poin).

Melihat dari bagan klasemen ini, kemungkinan besar Genesis Dogma kayaknya yang bakal segera menggantikan Indonesia dalam PUBG Mobile Global Competition kelak.

Pantas kita nantikan kiprah Genesis buat mencapai titel pemenang dunia pada PMGC 2021 yang hendak diselenggarakan dini tahun kelak

Itu sedikit pembahasan mengenai perhitungan poin PMGC PUBG Mobile